Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...Tiba-tiba saja Redo lewat dengan Mobilnya. “REDOOOOO”. “Iya, mau pulang ya?” “Iya”. “Bareng gue aja!!” “Nggak ah rumah kita kan ngak searah sama rumah loe. Ntar ngerepotin lagi”. “Tapi kan Dea searah sama Redo”. “Kalau gitu yuk bareng gue!!!” “Ngak usah gue bareng Bimo”. “Bimo anak basket SMA angkasa ya!!” “Iya”. “Kalau gitu gue duluan ya. Bye girls” Redo pun berlalu meninggalkan Dea dan teman-temannya. “Si Bimo itu siapa loe?” “Bimo itu kan...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...o tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang ada nanti gue malah muntah lihatin muka dia” cetusku “Please lah ca lo gak usah bahas dia bisa gak sih?” Tanya ku “Iya, sory deh nin?” “Iya, yuk kita masuk kelas, nanti dikeluarin lagi, mau lo?” tanyaku Tiba-tiba di pertengahan jalan gua ketemu sama si Tika, hmm dia pacarnya si Rendi Itu, hmm sifat mereka gak beda jauh, sama-sama bisa buat orang kesel, ya...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...Bim sahabat Meike Monica. “boro-boro 30 halaman.,, 1 halaman aja belom Full..” “lagian kenapa sic loe bisa ketiduran di kelas???” “emmmmm,, gw ceritanya jangan disini yaa..” “trus dimana??” “di kantin aja..” “ya udah yuk..” “yuk..” “sekarang loe cerita kenapa loe bisa sampe ketiduran di kelas tadi??” “gini Ko.,, semalaem gw kan online.,, trus ada akun yang namanya “aku sayang kamu” nulis wall katanya gw cantik…” “hahahahaha.. kalau itu doang...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...h banget kehilangan seorang yang begitu membanggakan buat sekolah.” Terang Rahma “Hmm. Rusna tipe cewek yang perfect ya. Pantas Bim-Bim nggak bisa lupain dia.” Gumam Anggun “Iya. Sekarang kita ngerjain tugas dulu yuk, besok sudah harus di kumpulin nih.” “Hayuu..” Saat jam istirahat, Bim-Bim duduk seorang diri sambil membaca buku di taman sekolah. Kemudian Anggun menghampirinya. “Hai Bim.” Sapa Anggun “Ngapain loe...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...endapati Nadia tengah berbincang ria sambil tertawa lepas dengan Raditya yang juga salah satu anggota basket tapi di tim putra. Dia menghela napas pelan sebelum menghampiri dua anak manusia yang kelihatannya memang saling menyukai itu. “Pinternya ada Radit jadi ninggalin gue?” ucap Safa sakartis dan lebih menjuru pada pernyataan yang terdengar sinis dibandingkan pertanyaan yang manis. Dia menarik kursi dan menyambar sebotol teh yang memang...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...“wee, udah bel” tanyaku panik “udah lah gak kau liat jam brapa tuh? Makanya jangan dengerin musik aja neng” jawab silvi sambil menunjuk jam “hoho iya” jawabku dengan nada gak enak dan masih sibuk mencari sosok deny “ke bawah yuk” ajak maudy “ngapain?” tanyaku singkat “ni anak macem gak pernah sekolah ya? Ya upacara lah! Ini kan hari senin” kata silvi “lupa aku loh, namanya dah lama gak sekolah haha” Sambil menuju ke loby untuk upacara. Upacara...

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

...jalan baik. Saat semua kebutuhan dasar telah terpenuhi, kebutuhan manusia yang paling penting adalah merasa dihargai. Dan bila pasangan Anda merasa dihargai, hubungan Anda akan menjadi hubungan yang paling bahagia. Kalau ada lebih dari 5 tanda yang Anda rasakan di dalam hubungan bersama pasangan, selamat ya Anda dan dia adalah pasangan yang berbahagia dan punya hubungan asmara yang sehat. Yuk share info ini agar pasangan-pasangan lain juga...

Tatapan Perhatian Cowok Pada Wanita

Tatapan Perhatian Cowok Pada Wanita

...tapan seperti itu berbeda dengan tatapan biasa. Ketika mata Anda bertatapan dengan seseorang bisa mengirimkan arti yang besar. Mata memang mampu memberi sinyal terhadap perhatian dan minat seseorang terhadap Anda. Karena itu yuk, kita lihat apa saja yang menjadi hal pertama yang dilihat pria dari seorang wanita di bawah ini : Rambut Anda. Sebenarnya Anda tidak harus memiliki rambut panjang sehingga mudah dibelai pria. Tapi yang terpenting adalah...

Mitos Mengenai Status Jomblo

Mitos Mengenai Status Jomblo

...yang masih belum di berikan Pasangan…. So, yang belum punya pacar alias jomblo jangan bersedih yah. Beberapa orang menganggap status jomblo identik dengan kesepian dan takut pada komitmen. Padahal itu semua cuma mitos! Yuk simak mitos tentang status jomblo lainnya seperti yang ada di bawah ini : 1. Jomblo sama dengan kesepian. Saat Anda jomblo, dunia menganggap Anda kesepian dan tak punya teman. Orang tua bahkan berusaha untuk mencarikan...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

...30 tahun melakukan Masturbasi tiap minggunya dan hanya 7% yang melakukan Masturbasi setiap hari. Rata rata perempuan mulai melakukan Masturbasi pada umur 15 tahun. Nah kamu mau tahu alasan kenapa wanita melakukan Masturbasi yuk kita lihat ulasan berikut ini : 1. Merasa tidak nyaman. Beberapa perempuan mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah. Misalnya bermasalah dengan berat badan, sehingga merasa tidak ada lagi pria yang...