Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

...Terus gue harus loncat dari Monas cuma buat bilang WOW gitu? Terus gue harus godain tante-tante cuma buat bilang Wow giitu? Terus gue harus ke KPK cuma buat bilang WOw gitu? Terus gue harus bolak-balik MAKASSAR-MALILI cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus salto cuman buat Wow gitu? Terus kenapa? Loe ngomong gitu juga nggak bikin loe ganteng… Bagi yang masih punya kata-kata lain atau inspirasi lain, silakan coment artikel ini. Ayo bilang...

Rankaian Kata-Kata Cinta Penuh Makna Di Hari Valentine

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

...lahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya memiliki koleksi kata-kata ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih yang bisa kamu kirimkan buat orang pacar atau gebetan kamu. Silahkan di catat atau kamu...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...adi kegemarannya, tebuk buku dan masukkan cincin ke dalamnya. 3. Makanan Letak cincin pada makanan kegemarannya ketika makan malam (pastikan cincin itu jelas kelihatan ya, kalau tercekik cincin bahaya pula nanti) . Cara lain buat pesanan pizza, dan tulis ayat romantis seperti ” Sudikah awak menjadi yang halal untuk saya ?” Pada kotak piza bahagian dalam .Ini juga salah satu cara mudah untuk melamar. Semestinya gadis yang ingin dilamar tidak akan...

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

...stri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100% kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan. Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup di antaranya : Perhatikan tingkah...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...os Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau remaja cowok yang lebih menyukai gambar desain kaos yang keren, di sini Anda bisa melihat contoh kaos keran yang unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain...

Moment Hari Yang Spesial Di Hari Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

...ita lebih berguna dan bahagia. sebenarnya mereka selalu ada untuk kita, hanya jarak dan waktu saja yang sekarang seolah menyekat. semakin percaya, bahwa mereka akan selalu ada. Ulang tahun merupakan moment yang dinanti-nanti buat yang bersangkutan maupun buat orang yang menyayanginya, mereka saling menunggu untuk menerima ucapan dan satu menunggu untuk mengucapkan. Di bawah ini ada beberapa kumpulan Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat pacar...

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

...ti. Begitu tahu kalau ucapan itu tak serius, hubungan asmara justru bisa hancur,” kata psikolog Archana Nanda. 3. “Kamu Hebat di Tempat Tidur”. Warning! Kalimat ini hanya berlaku jika diucapkan suami kepada istrinya. Memuji performa istri setelah bercinta, tentu akan membuatnya merasa seperti wanita paling hebat di dunia dan menjadikannya tertantang untuk mengeksplorasi gaya bercinta yang lebih variarif. Semakin dipuji tentang...

Kalimat Putus Cinta yang Tidak Menyakitkan Hati

...ngin memutuskan hubungan asmara cinta terhadap pasangannya. Apakah betul ada kalimat putus terhadap pasangan yang tidak menyakitkan hati? Jika Anda membaca artikel ini sampai akhir, Anda akan dikejutkan oleh beberapa untaian kalimat yang membuat Anda heran. Seseorang yang merajut kasih, tentu sering dimanjakan oleh kekasihnya dengan panggilan cinta, sayang dan pujian lainnya namun, setelah apa yang dilalui, demi kebaikan bersama harus ada kata...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...biji ini. Nanti kau akan mendapatkan seorang anak perempuan,” kata Raksasa. “Terima kasih, Raksasa,” kata suami istri itu. “Tapi ada syaratnya. Pada usia 17 tahun anak itu harus kalian serahkan padaku,” sahut Raksasa. Suami istri itu sangat merindukan seorang anak. Karena itu tanpa berpikir panjang mereka setuju. Suami istri petani itu kemudian menanam biji-biji mentimun itu. Setiap hari mereka merawat tanaman yang mulai tumbuh itu dengan...

Memilih Mencari atau Bersabar Datangnya Jodoh dari Tuhan

...an akan memberikan jodoh yang tepat untuk saya pada waktu yang tepat juga, mungkin untuk saat ini yang bisa saya lakukan hanya pray and open minded. Mencoba memperluas pergaulan dengan orang-orang yang memberi dampak positif buat saya dan saya yakin di antara sekian kenalan saya, pasti terselip jodoh yang terbaik buat saya” (Nuela, 22 Tahun, Mahasiswi) “Jodoh yang tepat bisa dikatakan ketika pacar kita resmi kita nikahi. Kalau belum...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...sendiri, gak ada otak banget yah….. Oh ya, kata sindiran menjengkelkan buat teman pendusta atau munafik ini Admin rangkai dari kata sindiran untuk orang sombong, kata mutiara bijak untuk penghianat, kata sindiran halus buat mantan pacar, dan ini semua termasuk kata ucapan sindiran kasar terbaru, malah kata kata yang tiada duanya di google.. hehe… gimana rangkaian sindiran menjengkelkannya ? mari kita baca bersama sama, dan jangan lupa Anda...

Seputih Cinta

Selembut Cinta Kekasih, Sebesar Kasih Ibu

...anlah sakitnya Bernama, tetapi detik-detik sekarat yang sungguh sangat memilukan, mulutnya terkatup rapat tidak mampu mengucapkan sesuatu kecuali erangan kesakitan ….… Para sahabat telah mengajarinya untuk menggumamkan kalimat-kalimat taukhid, namun lidahnya kelu dan sulit mengucapkan kalimat suci itu. Sahabat-sahabatnya sungguh cemas dan sedih jangan-jangan Bernama mengakhiri hidupnya tanpa kalimat suci dan tanpa sebutan nama Allah dari...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...juru masak, “ini bukan tugasmu!” “Aku ingin melayani tuanku pangeran seperti yang lainnya!” kata Juleidah. Mau tak mau, juru masak membiarkannya untuk membantu dan memberinya sepotong adonan untuk dibentuk. Juleidah mulai membuat roti, dan ketika tak seorang pun melihat, dia memasukkan cincin pangeran ke dalam adonan itu. Dan ketika makanan dibungkus, Juleidah meletakkan roti kecil yang dibuatnya sendiri di bagian paling atas. Pagi-pagi, di hari...

Buat Dia Merasa Bersalah karena Meninggalkan Anda

...erinteraksi dengan Dia. Harus begini, karena jika Dia memang serius dan benar-benar memilih kamu, sudah pasti Dia memiliki rasa takut kehilangan kamu. Sehingga jika rasa kehilangan itu semakin kuat, maka Dia akan berusaha membuat kamu tetap menjadi kekasihnya. Sambil jalan coba kurangi rasa cinta kamu terhadap dirinya, ini perlu dilakukan agar rasa takut kehilangan dari diri kamu tidak begitu kuat. Karena jika rasa takut kehilangan dalam diri...