Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...senang, Tapi setibanya di GBK kita hanya dapat terdiam, kenapa? karena hanya yang menggenakan Jersey Frenz United yang dapat masuk, sedangkan aku dan Laras? hanya memakai baju biasa. Aku dan Laras diam seketika, entah sedih rasanya tapi kita sangat ingin bertemu dengan mereka, inilah salah satu kesempatan yang bagus. Beberapa menit kemudian akhirnya seorang penjaga Stadion mengizinkan kita masuk dengan persyaratan kita tidak boleh membawa...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...Mungkin sebenarnya dia tahu kalau aku suka padanya karena sering banget dia memergokiku mencuri pandang ke arahnya, ditambah coklat valentine yang pernah ku berikan padanya. Tapi jika aku tidak mengatakannya secara langsung rasanya dada ini sesak banget dan ku putuskan aku harus mengatakannya. Sewaktu dia mau menuju kelasnya, ku cegat dia di tengah lapangan upacara. “Bisa kita bisa bicara sebentar” ujarku gugup, panas dingan gak karuan. “Iya,...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...t, maka dari itu ibu akan menggantikan bapak itu” jelas bu rini selaku guru bp kami “oh iya ya buk” jawab salah satu temanku “eh kalian udah tau kalau si deny mau pindah” kata buk rini. Jelas saja aku kaget dan pengen nangis rasanya tapi aku menutupi kesedihanku dengan cara diam “apa buk? Kok bisa?” tanya manta “mana ibu tau, mungkin gara gara rahma ni phpin dia, hehe” kata buk rini “apa bu kok saya pula!” bantah ku kesal. Setelah itu suasana...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...#8220;jangankan bercinta berteman saja dia sudah bosan. Kali itu bukan hanya tetesan kecil dari mataku, tapi tisu yang baru kubeli 2 hari sebelumnya hampir mau habis karena ingusku terus keluar tak tahan menahan sakit, ingin rasanya aku pukul-pukul tembok sambil berteriak namun kusadari itu kebiasaan para lelaki, yang kulakukan hanya menangis sambil memeluk guling dalam kamarku. Dan itulah bbm terkhirku bersama toni hingga kini aku tak...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...my pleasure.” “eh emang aku mau bilang apa tadi? Ke gr-an” “ya udah, aku pulang deh udah sore nih.” “eh tunggu okey aku serius, kamu mau ngak jadi my princess?” “apa ngak kedengaran?” “KAMU MAU NGAK JADI PACAR AKU?” Kau tau rasanya di tembak seseorang? Seneng banget kata iklan di tv sih serasa melewatin atmosfer cinta dan menuju rasi bintang paling manis. “iya piyu aku mau…” “mau apa Sari? He? Kamu tidur lagi ya? Keluar dari kelas SE KA RANG”...

Ini Dia SMS Anti Galau Mas Bro......!!??

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

...tersakiti. Sadness flies away on the wings of time. Kesedihan terbang menjauh dalam sayap-sayap sang waktu. Sometimes, when one person is missing, the whole world seems depopulated. Terkadang jika kita kehilangan seseorang, rasanya populasi dunia berkurang. God is closest to those with broken hearts. Tuhan berada paling dekat dengan mereka yang sedang patah hatinya. I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my...

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

...gu ini dia ada acara ke mana? Apakah foto-foto terbarunya ada cewek lain? Statusnya masih jomblo kan? Dan masih banyak lagi stalking-stalking yang Anda lakukan untuk merasakan kehadirannya. Jika dia lama tidak update status, rasanya hampa. Jadi Drama Queen Tiba-tiba Anda jadi drama queen. Saat menemukan fotonya dengan perempuan lain, langsung terbayang apakah itu pacar barunya, apakah itu PDKT-an si dia, dan apakah-apakah lainnya yang membuat...

Kejadian Pada Masa-Masa SMA

Masa-Masa Ketika SMA

Mungkin jika ada kesempatan, banyak dari Anda yang ingin kembali ke masa SMA, meski itu hanya sehari. Tidak perlu ditanya lagi, karena masa-masa itu disebut-sebut sebagai salah satu masa paling indah. Rugi rasanya jika sehari saja melewatkan masa-masa tersebut. Saya yakin Anda masih ingat jelas. Masa-masa dimana Anda memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. Masa dimana Anda berbagi suka duka bersama teman atau sahabat Anda. Masa...

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

RUMAHREMAJA.COM – Sudah lama rasanya admin tidak memberikan artikel seputar cerpen buat kalian para remaja. Terkadang membaca cerpen membuat perasaan kita legah dan juga dapat mengambil pelajaran yang positif darinya apakah itu bertemakan kesedihan, lucu, atau seputar cinta. Seperti pada cerpen di bawah ini dengan judul alasan mengapa cinta bersemi. Sudah 14 hari kau koma dan hanya diam kaku terbaring di ranjang kebesaran rumah sakit ini,...

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

...mu kalau kamu salah. Masa kamu nggak bisa maafin aku juga, sih?” Dua hal itu saja yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Yang paling penting adalah jangan mengulang kesalahan yang sama hampir di setiap kesempatan. Anda pun rasanya sulit, kan jika harus memaafkan orang yang melakukan kesalahan berulang-ulang? Jangan sampai si wanita hapal tabiat buruk Anda dan tidak ingin memaafkan Anda. Ingat, saling menghargai adalah hal penting dalam sebuah...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

Bagaimana perasaan anda para wanita jika pacar pria anda ketika jalan bareng suka melirik atau curi-curi pandang terhadap wanita lain? Tentunya sangat menyebalkan bukan, rasanya pasti sudah ingin mengomeli atau memarahinya setiap kali matanya berkeliaran melirik wanita-wanita lain yang ada di sekitar. Bersikap Tenang dan Amati Gerak-Geriknya Jangan keburu meledak atau marah saat Anda memergokinya sedang melirik wanita lain. Cobalah untuk...

Cowok Anda Cuek, Inilah Penyebabnya

...memiliki hubungan yang baik-baik saja dan akhir-akhir ini anda bingung dengan sikapnya yang tiba-tiba merasa dingin dan anda merasa dicuekin. Cobalah mencari penyebabnya! Karena merasa dicuekin pacar tentu tidak menyenangkan rasanya. Membuat pikiran kita tidak menentu dan mendadak galau karena khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Supaya yang tidak salah mengartikan sendiri, berikut penyebab mengapa tiba-tiba cowok anda cuek terhadap...

Puisi Ingin Mengakhiri Bubungan Cinta

...ir.. Mengapa aku diam.. Mengapa aku menjauh.. Mengapa aku selalu mengalah.. Hubungan ini.. Aku merasa kau tak pernah menganggap ku ada.. Lisanku ingin berkata sesuatu.. Entah membuat hatimu berbunga atau redup.. Terasa berat rasanya buat hatiku Untuk engkau taburi bibit cinta Maafkan aku kasih.. Putus adalah jalan terbaik untuk kita berdua… Terimah kasih… Ucap lisanku Benih Cinta masih sempat kau taburi Walaupun akhirnya benih itu...

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

...; Apakah kejadian ini pantas dikatakan sebagai pertemuan, disaat tak terdengar ucapan tutur sapa hanya melihat dan mendengar sentakan kaki mu saat engkau lewat di hadapan ku. Senyumanmu membuat hatiku hilang kendali ku ingin rasanya mengobrol lama denganmu. Bukan hanya melihat tebar senyumnya ku merasa bahwa diriku ingin selalu dekat mu. Sekolah ini mempertemukan kita dimana kita saling tidak tau nama. Kita sama-sama menjadi siswa baru yang...