Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...aju buat mereka yang remaja wanita/perempuan khususnya. Selera orang saat membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing....

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...potong kuepun dimulai Salsa memberikan potongan kue pertama bukan kepdaku akan tetapi kepada Vian. Hal itu membuatku cemburu dan bertanya-tanya kenapa Salsa memberikan potongan kue pertamanya kepada Vian? Vian memegang erat tangan Salsa dan menatap mata Salsa dalam-dalam dan menembaknya dengan setangkai bunga. Dan akhirnya merekapun jadian sebenarnya hatiku pedih pedih sekali akan tetapi aku juga seneng bisa melihat orang yang aku cinta dan...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...rlalu pengecut atau mungkin aku memang tidak ditakdirkan untuk bisa bersamanya, bercanda bareng, ngerjakan PR bareng atau bahkan sekedar ngobrol dengannya. Semua itu terasa jauh bagiku karena waktu kelas dua pun kita tidak sekelas, dia masuk di kelas 2 F dan aku masuk dikelas 2 C. Arggghhh… kenapa sih gak bisa sekelas dengan dia. Dan lagi-lagi aku hanya bisa memandanginya dari jauh. Melihatnya lewat di depanku saja sudah membuat jantungku...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...bersama Aldo, tapi sampai sekarang Aldo tidak mengetahui perasaanku yang sebenarnya. Namun, selama itu pula Aldo memberikan perhatiannya dan selalu ada untukku. Aku merasa ia benar-benar menyayangiku. Sebentar lagi kenaikan kelas. Kemungkinan aku tidak akan sekelas lagi dengannya, karna adanya moving class. Ternyata benar, hasil pengumuman mengatakan bahwa aku tak sekelas lagi dengannya. Aku berada di kelas XI IPA-1 , sedangkan Aldo berada...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ami masuk yaa..” kata Nina dengan muka yang sok sok sedih “Oke, besok-besok kalian jangan pernah ngulangin lagi” kata satpam itu sambil membuka gerbang sekolah Gue dan caca bergegas lari menuju kelas dan tiba di persimpangan kelas tiba-tiba gue nabrak rendi, “eh sory ya gua gak sengaja!!.” tanpa jawaban dari rendi gue dan caca langsung lari Sesampai di kelas rupanya Pak salim sudah masuk Aduh..! “Gimana ni?” Tanya caca Hmm, dengan beraninya gue...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...yang ngelihat bola gue ngak?” “Nih bolanya”. “Thanks ya”. “Dea mumpung loe lagi megang kamera fotoin kita bareng Redo dong. Buat kenang-kenangan”. Tanpa menghiraukan permintaan Mela, ehhh si Dea malah berjalan masuk ke dalam kelas. “DEAAAA”. “TUh cewek anak baru?” “Nggak kok”. “Kok gue baru ngelihat dia ya!!” “Masa sih. Dea sih emang jarang keluar kelas, tapi kan dia sering juara fotografi di sekolah”. “mungkin gue yang kuper”. “Ngak mungkin lah...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...orang aku udah ketawa dari tadi itu tandannya aku becanda.” “ooo, hehehe.” “telat lagi ketawanya. Ke kantin aja deh laper.” Piyu langsung menarik tanganku dan menyeretku ke kantin. Aku hanya bengong, piyu langsung melepaskan tanganku saat dia sadar mengenggam tanganku. “maaf gue ngak maksudnya aku ngak maksud. Ah kok jadi ribet gini kalimatnya.” “udah ngak usah salting gitu donk mad. Aku tau kok kalau aku itu emang cantik tapi ngak usah...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...singkat “ni anak macem gak pernah sekolah ya? Ya upacara lah! Ini kan hari senin” kata silvi “lupa aku loh, namanya dah lama gak sekolah haha” Sambil menuju ke loby untuk upacara. Upacara pun selesai kami bergegas menuju ke kelas “we, hari ini banyak yang masuk gak ya?” tanyaku “semoga aja banyak, kenapa mul?” tanya silvi “gak papa, hehe” dengan nada yang canggung. Sesampai di kelas silvi bertanya padaku “kau kenapa mul?” tanya silvi “ha? Gak...

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua...

Kejadian Pada Masa-Masa SMA

Masa-Masa Ketika SMA

...an badai sekalian biar tidak perlu berangkat sekolah. 2. Terutama hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yang paling sedikit peminatnya. Tidak tulus dan tidak serius menjalaninya. Apalagi kalau pembina upacara berpidato panjang lebar kali tinggi, huh.. asli banyak yang menderita tekanan batin. 3. Kalaupun berangkat pagi-pagi, itu tidak lain dan tidak bukan karena malamnya mengerjakan PR, tetapi mau mencari contekan dari temen-teman. 4....

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...u kantin sekolah. Sahabat Meike Monica pun ikut keluar… “heiii,, udah selesai 30 halamannya..” Tanya Bim-Bim sahabat Meike Monica. “boro-boro 30 halaman.,, 1 halaman aja belom Full..” “lagian kenapa sic loe bisa ketiduran di kelas???” “emmmmm,, gw ceritanya jangan disini yaa..” “trus dimana??” “di kantin aja..” “ya udah yuk..” “yuk..” “sekarang loe cerita kenapa loe bisa sampe ketiduran di kelas tadi??” “gini Ko.,, semalaem gw kan online.,, trus...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...wel, tadi kehujanan. Maklum Saya kan naik motor, bukan kayak elu yang naik mobil. Tumben loe telat.” Jawab Bim-Bim “Saya kesiangan bangun tadi. Udah yuks masuk.” Ajak Viona “Yuukss..” Mereka berdua memasuki ruang kelas. Seorang gadis menghampiri dan menyapa mereka berdua. Dia adalah Anggun, murid baru di kelas mereka. “Hai..” Sapa Anggun “Hai juga” Balas Bim-Bim dan Viona bingung. “Nama kalian siapa? Saya Anggun,...

Persiapan Study Tour

Tips Persiapan Study Tour

...ses yang sebenarnya, orang dan obyek. Tour diadakan karena kebutuhan siswa untuk mendapatkan pengalaman dari tangan pertama. Hal tersebut diadakan karena tidak mungkin menghadirkan atau memanfaatkan setiap peristiwa ke dalam kelas untuk dipelajari dan diamati. Kunjungan singkat beberapa menit keluar kelas atau sekolah, seperti pergi mengamati pepohonan, jalan raya, juga termasuk dalam kategori studi tour. Selain kunjungan singkat, kegiatan yang...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...model ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai sifat maskulin, karena baju polos tetapi mempunyai merk, akan membuat tubuh anda terlihat atletis sehingga anda akan lebih percaya diri dan nyaman ketika memamakai baju jenis kaos polos ini saat Anda berpergian. Selain itu kaos polos ini juga tidak akan mudah sobek karena dalam trend tahun ini, kaos di rancang dengan bahan yang elastis sehingga Anda tida takut rusak ketika Anda sedang melakukan...