Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

...Terus gue harus loncat dari Monas cuma buat bilang WOW gitu? Terus gue harus godain tante-tante cuma buat bilang Wow giitu? Terus gue harus ke KPK cuma buat bilang WOw gitu? Terus gue harus bolak-balik MAKASSAR-MALILI cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus salto cuman buat Wow gitu? Terus kenapa? Loe ngomong gitu juga nggak bikin loe ganteng… Bagi yang masih punya kata-kata lain atau inspirasi lain, silakan coment artikel ini. Ayo bilang...

Rankaian Kata-Kata Cinta Penuh Makna Di Hari Valentine

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

...lahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya memiliki koleksi kata-kata ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih yang bisa kamu kirimkan buat orang pacar atau gebetan kamu. Silahkan di catat atau kamu...

Moment Hari Yang Spesial Di Hari Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

...ita lebih berguna dan bahagia. sebenarnya mereka selalu ada untuk kita, hanya jarak dan waktu saja yang sekarang seolah menyekat. semakin percaya, bahwa mereka akan selalu ada. Ulang tahun merupakan moment yang dinanti-nanti buat yang bersangkutan maupun buat orang yang menyayanginya, mereka saling menunggu untuk menerima ucapan dan satu menunggu untuk mengucapkan. Di bawah ini ada beberapa kumpulan Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat pacar...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...os Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau remaja cowok yang lebih menyukai gambar desain kaos yang keren, di sini Anda bisa melihat contoh kaos keran yang unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...adi kegemarannya, tebuk buku dan masukkan cincin ke dalamnya. 3. Makanan Letak cincin pada makanan kegemarannya ketika makan malam (pastikan cincin itu jelas kelihatan ya, kalau tercekik cincin bahaya pula nanti) . Cara lain buat pesanan pizza, dan tulis ayat romantis seperti ” Sudikah awak menjadi yang halal untuk saya ?” Pada kotak piza bahagian dalam .Ini juga salah satu cara mudah untuk melamar. Semestinya gadis yang ingin dilamar tidak akan...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Mungkin dalam suatu titik di hidup kamu, kamu pernah berusaha mendekati seorang cewek, namun tiba-tiba teman-teman kamu dengan sigap langsung menghentikan kamu dan bilang, “Stop! Cewek itu adalah cewek matre!”. Kemungkinan hal ini langsung menyurutkan niat kamu dan kamu menyerah. Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek matre sebutan untuk wanita yang mata duitan. Seringkali pria...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...sendiri, gak ada otak banget yah….. Oh ya, kata sindiran menjengkelkan buat teman pendusta atau munafik ini Admin rangkai dari kata sindiran untuk orang sombong, kata mutiara bijak untuk penghianat, kata sindiran halus buat mantan pacar, dan ini semua termasuk kata ucapan sindiran kasar terbaru, malah kata kata yang tiada duanya di google.. hehe… gimana rangkaian sindiran menjengkelkannya ? mari kita baca bersama sama, dan jangan lupa Anda...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...etulan sekali ada respon yang bagus dari si dia. Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa membantu kalau kalian dalam posisi itu, dan bisa kamu jadikan patokan apakah itu cewek cocok atau benar-benar suka sama kamu atau cuman cewek matre saja : Ajak dia ke tempat-tempat murah, tapi tidak malu-maluin banget misal : ajak makan-makanan favorit yang ada di pinggir jalan, bukan cafe-cafe yang keren dan bikin menguras kantong kamu, lihat reaksi dia...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...dari pada ceweknya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewek diajak mabok sama cowok rame-rame mau diapain. 6. Sering banget cabut dari rumah, gue biasa menghadapi cewek-cewek kaya gini, entah dengan alesan berantem sama orang rumah atau gimana, intinya dia cari tempat buat nginep. Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...ting masih memiliki daya tarik tersendiri bagi cowok. Jadi dengan begini Anda bisa mengoptimalkan penampilan sesuai target. Kriteria cowok seperti apa yang menjadi target Anda. Tentunya Anda harus tau dulu karakter cowok dan cewek yang disukai disini. Kesempatan Setelah melihat cewek dari segi penampilan, cowok berikutnya akan melihat kesempatan. Adakah kesempatan bagi dirinya untuk melakukan pendekatan. Jika ada, cowok akan meneruskan modusnya....

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...imu tapi saya cuma takut ketinggian” 6. Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir. 7. Cewek : “permisi bu, beli obat nyamuk elektriknya satu” Penjual : waduh dek yg elektrik habis, yg voucher mau ga? 8. “bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya 9. Jd jomblo tu...

Puisi Remaja : Selembar Puisi Buat Kekasih

Puisi Remaja : Selembar Puisi Buat Kekasih

SELEMBAR PUISI BUAT KEKASIH Terpaku dalam kegundahan hati Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari Tiada lagi tempat hari yang terasa ada Hanya lelah Lelah yang ku rasa…………… Andaikan waktu itu tak terjadi Mungkin hatiku takan remuk seperti ini Langkahku terhenti dalam kelamnya malam Mataku terhalang jurang yang dalam Pendengaranku sayup-sayup tak menentu Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi Mungkin...

Buat Dia Merasa Bersalah karena Meninggalkan Anda

...erinteraksi dengan Dia. Harus begini, karena jika Dia memang serius dan benar-benar memilih kamu, sudah pasti Dia memiliki rasa takut kehilangan kamu. Sehingga jika rasa kehilangan itu semakin kuat, maka Dia akan berusaha membuat kamu tetap menjadi kekasihnya. Sambil jalan coba kurangi rasa cinta kamu terhadap dirinya, ini perlu dilakukan agar rasa takut kehilangan dari diri kamu tidak begitu kuat. Karena jika rasa takut kehilangan dalam diri...

Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih Cinta

...yogok si wanita. Berhubung anda tidak romantis, anda berubah hanya untuk menarik perhatian dia. Sebenarnya anda dulu suka habiskan waktu untuk hobi dan teman-teman, namun namanya juga lagi berjuang dua hal itu ditinggal dulu buat si wanita cantik itu. Hingga suatu hari anda bosan. Dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang mungkin saja membuat si wanita jatuh cinta sama anda. Anda akhirnya anda juga sudah berhasil dapatkan hatinya kan? Si wanita...