Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...h anak kos sekarang ini yaitu mengajak pacara mereka masuk ke kamar kos mereka. Apalagi jika tidak ada peringatan “Batas Cowok/ Cewek”, membiarkan pacar masuk ke dalam kos adalah sebuah kesalahan. Kebiasaan ini hanya akan membuat teman kos Anda risih dan merasa tidak nyaman. Dalam hatinya, teman Anda juga takut kalau tiba-tiba Anda berbuat ‘aneh’ dan digerebek sama pak RT. Membunyikan musik keras-keras Mungkin saja Anda termasuk makhluk...

Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

...Terus gue harus loncat dari Monas cuma buat bilang WOW gitu? Terus gue harus godain tante-tante cuma buat bilang Wow giitu? Terus gue harus ke KPK cuma buat bilang WOw gitu? Terus gue harus bolak-balik MAKASSAR-MALILI cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus salto cuman buat Wow gitu? Terus kenapa? Loe ngomong gitu juga nggak bikin loe ganteng… Bagi yang masih punya kata-kata lain atau inspirasi lain, silakan coment artikel ini. Ayo bilang...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...nya demikian. Lalu bagiamana jadinya jika ada teman kalian yang berkhianat kepada Anda? Masa sih masih ada teman seperti itu, tega merusak temannya sendiri, gak ada otak banget yah….. Oh ya, kata sindiran menjengkelkan buat teman pendusta atau munafik ini Admin rangkai dari kata sindiran untuk orang sombong, kata mutiara bijak untuk penghianat, kata sindiran halus buat mantan pacar, dan ini semua termasuk kata ucapan sindiran kasar...

Keuntungan Memiliki Sahabat yang Sedikit Gila

...erada di antara mereka. Anda juga tidak perlu gengsi di dekat mereka, karena sudah pasti mereka bisa menerima dengan baik keadaan Anda. Memberikan Dukungan Teman yang cukup gila disinyalir akan selalu mendukung apapun impian teman-temannya termasuk impian Anda. Ketika orang lain mengatakan impian Anda mungkin tidak bisa terwujud, teman-teman yang berkepribadian cukup gila inilah yang akan selalu memberikan motivasi dan dukungan maksimal. Sebuah...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. Budaya traktir paling...

Bukti Jika Mantan Pacar Lebih Baik Ketimbang Mantan Teman

...ang lain Saat ada masalah dengan salah satu teman, sering teman lain juga ikut-ikutan. Mereka jarang sekali bisa netral dan cenderung memihak salah satu. Entah berada di pihak Anda atau memihak mantan teman. Hal ini tentu membuat pertemanan jadi renggang. Tentang rahasia Orang yang paling sering Anda jadikan tempat curhat adalah teman. Baik tentang masalah yang Anda hadapi hingga rahasia yang tidak bisa Anda pendam. Dalam kasus ini, sering juga...

Rankaian Kata-Kata Cinta Penuh Makna Di Hari Valentine

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

...lahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya memiliki koleksi kata-kata ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih yang bisa kamu kirimkan buat orang pacar atau gebetan kamu. Silahkan di catat atau kamu...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...senang-senang. Sedangkan sahabat selalu ada disaat kita susah, tapi belum tentu ada disaat kita senang. Berikut kategori teman yang tidak cocok untuk dijadikan sahabat Mempermalukannya di depan orang lain Terkadang kejahilan teman-teman Anda tidak bisa anda terima dan menjadi salah katergori teman yang tidak baik dijadikan sahabat sahabat yang baik sebaiknya tidak mempermalukan Anda Katakanlah, kamu sedang jalan bareng dengan teman-temanmu. Lalu...

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

...kerja, teman sewaktu kecil, dan teman lainnya. Ada pula yang disebut dengan teman biasa dan juga sahabat sejati. Apakah seorang sahabat sejati sulit ditemukan? Apa yang membuat seorang sahabat begitu spesial dibanding dengan teman-teman yang lain? Berikut ini ciri-ciri dari seorang sahabat sejati : Menginginkan yang terbaik untuk Anda. Seorang sahabat sejati akan bahagia ketika melihat anda berhasil dalam hidup dan mencapai tujuan yang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...engecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan ini sangat menggangguku. Lalu dihari yang lain, kami mengunjungi teman-teman kita pada banyak kesempatan dan sering saya merasa seperti wanita dengan “tangan kedua” bukan karena suami saya menyinggung saya atau sesuatu, tapi aku melihat dia mengagumi keindahan tubuhnya yang...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...ul “Pertama dan Terakhir” yang mencertakan kisah cewek paling cuek dan cowok paling keren disekolah. Penasaran dengan cerpennya? Langsung saja ya bacanya…!!! Dea sedang duduk santai di depan kelasnya bareng teman teman gengnya yang lagi pada ngerumpi. “Lihat deh ke lapangan si Redo cakep banget ya”. “Apalagi kalau lagi main Basket gitu. Meleleh gue ngelihatnya”. Tanpa menghiraukan teman-temannya Dea terus saja fokus dengan...

Moment Hari Yang Spesial Di Hari Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

...rang yang menyayanginya, mereka saling menunggu untuk menerima ucapan dan satu menunggu untuk mengucapkan. Di bawah ini ada beberapa kumpulan Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat pacar dan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat sahabat / teman yang bisa kamu contoh atau kamu tiru. Happy Birthday my love It’s always a treat to wish Happy Birthday to someone so sweet When I look at you, I can’t deny there is a God Because only God...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...” Sudikah awak menjadi yang halal untuk saya ?” Pada kotak piza bahagian dalam .Ini juga salah satu cara mudah untuk melamar. Semestinya gadis yang ingin dilamar tidak akan menjangkakan kejutan seperti ini. 4. Minta Bantuan Teman Serumah Minta bantuan teman serumah, ibu atau kakaknya menyarungkan cincin pada jari manisnya ketika dia sedang lelap tidur. Kemudian anda boleh hantar pesanan teks ke telefon bimbitnya apabila dia bangun tidur nanti....

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...gan, hari itu adalah Sabtu malam, salah satu dari hari-hari ketika setiap orang ingin berpesta. Saya tidak merasa terlalu baik, dan aku tidak ingin pergi ke mana pun. Jadi aku hanya tinggal didalam rumah saja sementara semua teman-teman saya pergi keluar. Dan kemudian Nikita pulang setelah disibukkan oleh pekerjaan di kantor sehingga dia mengambil sedikit waktu lembur, dan saya direcoki oleh dia untuk pergi keluar dengan dia menghabiskan Sabtu...