Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, dipikiran kita, gaul = punya barang-barang yang uptodate. Padahal sebenernya, itu bukan gaul, tapi TREND atau LIFESTYLE. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri anak gaul : 1. Distro-man. Kalo kemana mana,...

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

...ta pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan dipakai untuk kegiatan formal dalam ruangan. Terlebih busana jeans dipopulerkan oleh kaum yang dianggap kurang terhormat atau berandalan pada waktu itu. Banyak yang salah...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...erjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc. Aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,quh, etc. Maaf :...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...k. Tetapi, hal itu tidak berlaku ketika Anda di depan cewek. Para cewek tidak suka cowok yang senang berkata kasar dan kejam. Mereka akan langsung menghindar. Warga venus ini juga memandang negatif kepada Anda bahkan ogah bergaul cowok yang gemar melontarkan kata-kata kasar. 2. Cowok Bertubuh kekar. Di dalam beberapa cerita, mungkin banyak cewek yang memimpikan cowok macho bertubuh kekar. Tetapi, ketika itu terjadi di kehidupan nyata, hal itu...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...alah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang masalah kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BB (Bukan BB17 ) BB yang dimaksut disini ‘Black Berry’, pasti doi ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh. Bulan depan I-Phone ngetrend lagi, BB di tuker tambah sama I-Phone, bulan depannya ada Mac keluaran baru, beli lagi deh biar lebih gaul kalo lagi nongkrong di Cafe. Nah tipe kaya gini...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...napa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk mendapatkan pacar adalah memperbanyak teman, memperluas jaringan dan pergaulan. Dan cowok-cowok kuper ini tidak memenuhi syarat tersebut. 2. Cowok-cowok kasar. Siapa cewek yang suka sama cowok kasar? Saya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di...

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek karena itunya.....?!

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

...juga akan terlihat dalam tindakan anda sehari-hari. 8. Pria Penggosip. Pria ini senang sekali membicarakan kekurangan orang lain. Dia selalu mencari celah untuk bisa ngobrolin orang lain. Tak jarang dia melontarkan komentar kasar. Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Mana ada wanita yang tahan dengan pria yang gampang bicara kasar dan senang membicarakan keburukan orang lain. Membicarakan hal-hal yang negatif juga bisa membuat suasana...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

RUMAHREMAJA.COM – Kalau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari...

Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

Sebuah bahasa kata-kata terus gue harus bilang wow gitu memang saat ini sedang menjadi bahasa yang paling ngetrend buat anak-anak alay dan gaul di mana kata-kata terus gue harus bilang wow gitu terinspirasi dari sebuah iklan Telkomsel yang beredar di televisi, sehingga kata kata terus gue harus bilang wow gitu menjadi inspirasi banyak orang khususnya anak-anak alay ataupun anak gaul sekarang ini. Akhir-akhir ini, kalimat “Terus gue harus...

Perilaku Buruk Orang Tua Berdampak Negatif untuk Jiwa Anak

...ap anak. Sehingga, anak tidak dihargai sama sekali. Orang tua marah jika anak menyakiti perasaan orang tua. Tapi, mereka akan seenaknya saja bertindak dan berperilaku yang bisa menyakiti perasaan anak. Orang tua yang berkata kasar terhadap anak-anak Kebanyakan orang tua berkata kasar di depan anaknya dan ini jelas-jelas perbuatan tidak bermoral. Bahkan, terkadang orang tua sering menyalahkan apa yang dilakukan anak tanpa menjelaskan dimana letak...

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

...ebab pria memutuskan hubungan dari wanita yang pernah dicintainya? Tentu si Pria mempunyai alasan-alasan memutuskan percintaan itu. Di bawah ini alasan pria memutuskan hubungan percintaan dengan wanita antara lain : 1. Sikap Kasar wanita. Wanita merupakan mahluk yang lembut dan anggun, namun tak jarang juga ditemukan wanita yang kasar baik dalam bersikap ataupun berbicara. Apabila ini terjadi hanya satu atau dua kali, tentu masih bisa ditolerir...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

Dalam bahasa gaul harian, pede yang kita maksudkan adalah percaya diri. Semua orang sebenarnya punya masalah dengan istilah yang satu ini. Ada orang yang merasa telah kehilangan rasa kepercayaan diri di hampir keseluruhan wilayah hidupnya. Mungkin terkait dengan soal krisis diri, depresi, hilang kendali, merasa tak berdaya menatap sisi cerah masa depan, dan lain-lain. Ada juga orang yang merasa belum pede/percaya diri dengan apa yang...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...emberi harapan tanpa kepastian. Ramah terhadap semuah cowok, sok supel cepat akrab tak pilih-pilih pokoknya semua cewek yang memberi kebaikan pada dia pasti langsung bisa akrab dan tak sedikit bisa langsung ajak kencan Cewek gaul. Memang ciri-ciri diatas tidak selalu benar, tapi kebanyakan mendekati benar, jadi waspadalah pada trik-trik diatas agar kamu tidak tertipu dengan tebar pesona yang dilancarkan cewek yang sebenarnya tidak mencintaimu...