Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau baju buat mereka yang remaja wanita/perempuan khususnya. Selera orang saat membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan...

Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

...Terus gue harus loncat dari Monas cuma buat bilang WOW gitu? Terus gue harus godain tante-tante cuma buat bilang Wow giitu? Terus gue harus ke KPK cuma buat bilang WOw gitu? Terus gue harus bolak-balik MAKASSAR-MALILI cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus salto cuman buat Wow gitu? Terus kenapa? Loe ngomong gitu juga nggak bikin loe ganteng… Bagi yang masih punya kata-kata lain atau inspirasi lain, silakan coment artikel ini. Ayo bilang...

Rankaian Kata-Kata Cinta Penuh Makna Di Hari Valentine

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

...lahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya memiliki koleksi kata-kata ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih yang bisa kamu kirimkan buat orang pacar atau gebetan kamu. Silahkan di catat atau kamu...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...mbong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam. 10. Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman. 11. Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri 12. Wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !! 13....

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

...ada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaos oblong...

Moment Hari Yang Spesial Di Hari Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

...ita lebih berguna dan bahagia. sebenarnya mereka selalu ada untuk kita, hanya jarak dan waktu saja yang sekarang seolah menyekat. semakin percaya, bahwa mereka akan selalu ada. Ulang tahun merupakan moment yang dinanti-nanti buat yang bersangkutan maupun buat orang yang menyayanginya, mereka saling menunggu untuk menerima ucapan dan satu menunggu untuk mengucapkan. Di bawah ini ada beberapa kumpulan Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat pacar...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ta..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?). Friendster/blog di penuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz. Kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dibuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!). Foto di FB bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI. Diam diam mengidolakan : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...adi kegemarannya, tebuk buku dan masukkan cincin ke dalamnya. 3. Makanan Letak cincin pada makanan kegemarannya ketika makan malam (pastikan cincin itu jelas kelihatan ya, kalau tercekik cincin bahaya pula nanti) . Cara lain buat pesanan pizza, dan tulis ayat romantis seperti ” Sudikah awak menjadi yang halal untuk saya ?” Pada kotak piza bahagian dalam .Ini juga salah satu cara mudah untuk melamar. Semestinya gadis yang ingin dilamar tidak akan...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...sendiri, gak ada otak banget yah….. Oh ya, kata sindiran menjengkelkan buat teman pendusta atau munafik ini Admin rangkai dari kata sindiran untuk orang sombong, kata mutiara bijak untuk penghianat, kata sindiran halus buat mantan pacar, dan ini semua termasuk kata ucapan sindiran kasar terbaru, malah kata kata yang tiada duanya di google.. hehe… gimana rangkaian sindiran menjengkelkannya ? mari kita baca bersama sama, dan jangan lupa Anda...

Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih Cinta

...yogok si wanita. Berhubung anda tidak romantis, anda berubah hanya untuk menarik perhatian dia. Sebenarnya anda dulu suka habiskan waktu untuk hobi dan teman-teman, namun namanya juga lagi berjuang dua hal itu ditinggal dulu buat si wanita cantik itu. Hingga suatu hari anda bosan. Dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang mungkin saja membuat si wanita jatuh cinta sama anda. Anda akhirnya anda juga sudah berhasil dapatkan hatinya kan? Si wanita...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...itu cewek cocok atau benar-benar suka sama kamu atau cuman cewek matre saja : Ajak dia ke tempat-tempat murah, tapi tidak malu-maluin banget misal : ajak makan-makanan favorit yang ada di pinggir jalan, bukan cafe-cafe yang keren dan bikin menguras kantong kamu, lihat reaksi dia apakah BT atau enjoy. Misal dia mengajak kamu pergi sama temannya, lihatlah sikap dia apakah punya inisiatif bayar apa tidak ( tiba-tiba dia mengeluarkan dompet) atau...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...gue, dan gue pastiin itu juga akan menjadi yang terakhir”. Redo pun mulai bernyanyi, dan pastinya lagu itu dipersembahkan untuk Dea seorang hahai. Di akhir lagunya Redo pun berjalan mendekati tempat duduk Dea. “Loe fikir loe keren?” “Pastinya”. “Nggak…” “Jangan bohong deh, semua disini tau gue itu keren!!!” “terserah…” “De gue Cuma pingin loe terima gue, mungkin untuk jadi temen dulu aja deh, gue terima kok”. “Gimana ya? Boleh deh”. “Ya, Hahai”....

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...ampe bawah satu produk kalo yang ga mampu ya ngentit duit SPP buat belinya, kalo yang mampu ya udah makin menjadi jadi. 2. Motor lemah-syahwat. Maksudnya bawanya motor bebek 110cc, tapi knalpotnya racing yang suaranya merdu. Buat apa ? ya buat ngalihin perhatian cewek ceweklah, godain di pinggir jalan plus adu trek trekan juga biar dikira jago, gentle, cool. 3. Helm selalu dibawa ke mana-mana. Nah ini juga nih yang absurd abis. Yang namanya helm...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...“kenapa kamu ngak Tanya nama aku aja. Kamukan belum tau namaku.” “ha iya benar. Nama…” “udah telat nanyanya. Langsung aku jawab aja nama aku piyu.” “he?” “udah ngak usah sok kaget gitu, nama aku emang kampungan tapi baguslah buat melestarikan bahasa betawi, oh ya kalau masalah tampang aku yang indo ini kerena ibu aku orang betawi dan ayah orang aku itu orang betawi juga.” “loh kok bisa?” “tuhkan mulai deh ngak connectnya, orang aku udah ketawa...