Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, dipikiran kita, gaul = punya barang-barang yang uptodate. Padahal sebenernya, itu bukan gaul, tapi TREND atau LIFESTYLE. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri anak gaul : 1. Distro-man. Kalo kemana mana,...

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan dipakai untuk kegiatan formal dalam ruangan. Terlebih busana jeans dipopulerkan oleh kaum yang...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...erjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc. Aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,quh, etc. Maaf :...

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

...malas, tetapi demi sahabat anda pun rela menemani sahabat anda mencari buku. Nah, jika anda sudah bisa menerapkan sikap rela berkorban demi sahabat, lihatlah anda pun akan sangat dicintai sahabat-sahabat anda. 14. Memberikan nasehat Mungkin hal ini juga perlu anda perhatikan. Ketika anda mengetahui bahwa sahabat anda melakukan kekeliruan atau kesalahan, alangkah baiknya anda memberikan sebuah nasehat yang baik dan benar kepadanya. Jangan pernah...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...alah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang masalah kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BB (Bukan BB17 ) BB yang dimaksut disini ‘Black Berry’, pasti doi ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh. Bulan depan I-Phone ngetrend lagi, BB di tuker tambah sama I-Phone, bulan depannya ada Mac keluaran baru, beli lagi deh biar lebih gaul kalo lagi nongkrong di Cafe. Nah tipe kaya gini...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...intar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata Irwan adalah sebagai guru sekaligus cewek ‘super’. Belum ada yang bisa menandingi Risma. Baru kali ini kayaknya Irwan bisa menilai sosok...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

RUMAHREMAJA.COM – Kalau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari...

Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

Sebuah bahasa kata-kata terus gue harus bilang wow gitu memang saat ini sedang menjadi bahasa yang paling ngetrend buat anak-anak alay dan gaul di mana kata-kata terus gue harus bilang wow gitu terinspirasi dari sebuah iklan Telkomsel yang beredar di televisi, sehingga kata kata terus gue harus bilang wow gitu menjadi inspirasi banyak orang khususnya anak-anak alay ataupun anak gaul sekarang ini. Akhir-akhir ini, kalimat “Terus gue harus...

Kategori Persahabatan yang Betul-betul Sejati

...runtung, sahabat yang baik tetap ada di sana untuk kita dan memeluk kita erat-erat. Sahabat yang baik akan selalu jujur dan mengatakan segala sesuatunya dengan jujur tanpa menyakiti perasaan sahabatnya. Mereka saling memberi nasehat dan saling mendukung. Sahabat yang sejati itu saling memiliki, tapi bukan berarti posesif. Persahabatan adalah hal memberi dan menerima. Dan ketika sahabat kita berteman dengan orang lain, kita tidak boleh cemburu...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...a Lengser tidak berdaya mencegah tindakan Purbararang itu. Ketika ia disuruh membawa Purbasari ke hutan, ia menurut. Akan tetapi setiba di hutan, Uwak Batara Lengser membuatkan gubuk yang kuat bagi putri bungsu itu. Ia pun menasehatinya dengan kata-kata lembut, “Tuan Putri bersabarlah. Jadikanlah pembuangan ini sebagai kesempatan bertapa untuk memohon perlindungan dan kasih sayang para penghuni kahyangan. “Nasehat Uwak Batara Lengser itu...

Sikap Ketika Dihadapkan dengan Curhatan Wanita

...n perasaan yang sebenarnya ia ingin sampaikan. Atau yang lebih parah, si pria malah ikutan memposisikan diri sebagai pencurhat membahas masa lalunya sambil memakai topeng penasehat. Sahabat rumahremaja.com, menjadi seorang penasehat yang gembar memborbardir wanita dengan nasehat justru tidak akan membuat Anda terlihat seperti orang bijak atau pria pelindung. Anda malah akan kehilangan rasa simpati dan membuang kesempatan untuk menjadi sosok pria...

Cewek Cantik Merasakan Kekecewaan Berat

Ungkapan Kata-Kata Penuh Rasa Kecewa

...namun disitu kita harus mengerti bahwa cinta kepadaNYA, harus lebih di utamakan Kekasih yang baik akan selalu menerima pasangan apa adanya, namun kamu sungguh beda, dengan menyalahkan kejelekan aku di mata keluarga kamu Penyesalanku paling aku ingat di dalam hidupku adalah ketika aku harus ketemu dengan kamu Aku begitu kecewa atas wajah polosmu, tenyata hatimu dibutakan oleh uang Semoga kata kata kecewa diatas bisa memberikan manfaat dan...

Puisi Jatuh cinta Romantis

Puisi Jatuh cinta Romantis

...g Saat Kau Jauh Hati Ini Terasa Rapuh Saat Kau Dekat Cinta Ini Semakin Pekat Suaramu Laksana Ombak Yang Menabrak Dinding Hati Ini Kehadiranmu Memaksa Waktu Melambat Dan Enggan Bergeliat Mengapa Baru Kali Ini Kusadari Engkau Tambatan Hati ***** Sekian dulu puisi jatuh cinta romantis yang bisa saya sajikan pada kesempatan ini. Untuk puisi-puisi lain atau juga pantun nasehat terbaru, silahkan tunggu pada update selanjutnya....