Sungguh Kasihan wanita Cantik Namun Menyandang Status Galau

Status Galau Karena Cinta

...menjadi dekat denganku. Setiap hari baca koran. Lama-lama bikin bengong. Please jangan kasih aku harapan kosong dong. Bedanya aku sama Ayu ting-ting itu, kalau Ayu ting-ting di kasih alamat palsu, kalau aku di kasih harapan palsu. Harapan untuk mendapatkan nilai A itu tidak terlalu susah di banding harapan untuk bisa memiliki hati kamu.. itu MUSTAHIL Harapan terbesar hidup ini adalah bersamamu, tetapi jika harapan terbesarmu adalah bersamanya,...

Tips Mengendalikan Perasaan Untuk Kembali Kepada Mantan

...ti sebagai seorang jomblo. Kekosongan itu tentu saja juga terjadi pada mantan Anda. Maka tidak heran pria biasanya kembali mendekati mantannya untuk menepis kekosongan tersebut. Di sebagian besar kasus, pria hanya memberikan harapan palsu dan tidak untuk kembali berhubungan serius dengan Anda. Nah, berikut ini rumah remaja akan memberikan tips mengendalikan perasaan untuk kembali kepada mantan yang kembali memberikan harapan kepada Anda. 1....

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...cintaku akan diterima oleh toni. Sebab kita nyambung, kita asyik setiap kali sharing apa saja, dan aku selalu berusaha mengimbangiya meskipun aku tau dia lelaki pintar. Akhirnya aku mencoba untuk menyatakan perasaanku dengan harapan aku bisa legah dan berharap dia menerimaku. Karena aku tak ingin menjadi wanita munafik. Harus menahan sakit tiap hari karena terbelenggu cinta tak sampai. Akan tetapi semua hanyalah dugaanku semata, dan semuanya tak...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...n kencan. Berparas cantik, tapi kalau ditanya tidak punya pacar, rasanya mustahil cewek cantik tak punya pacar, kecuali punya alasan idealisme tersendiri, trik ini memang sengaja dilakukan agar cowok yang naksir merasa punya harapan untuk mendapatkan cewek, soalnya bila cewek punya pacar tidak sedikit cowok yang mundur dan menjauhi. Ngakunya jomblo dan suka memberi harapan tanpa kepastian. Ramah terhadap semuah cowok, sok supel cepat akrab tak...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...h, basah oleh air mata. “Agus sudah mutusin aku, Wan” suara Risma sambil menangis. Irwan sedih mendengarnya. “Aku terlalu bermimpi” kata Risma kembali. “Padahal aku nggak tahu cuma-cuma meraih mimpi. Dulu aku terlalu menaruh harapan-harapan manis kepada Agus, hingga aku tega meelupakan kamu, Wan. Sekarang aku menanggung akibatnya. Kamu dulu pernah memberikan pelajaran bagaimana caranya meraih mimpi tapi aku yang bodoh tidak mau menuruti...

5 Alasan Pria Jarang Mengucapkan Kata "I Love You"

5 Alasan Pria Jarang Mengucapkan Kata “I Love You”

...tuk Anda, jadi bukan merupakan kewajiban untuk mengucapkan kata-kata itu setiap hari usai menelepon atau setiap mengucapkan selamat malam. 3. Terlihat Palsu. Terlalu sering mengucapkan kata-kata ini akan memberi kesan ‘palsu’. Ketika pasangan tidak dalam mood yang baik tapi diwajibkan untuk mengucapkan kata sayang karena Anda ingin mendengarnya, itu akan terdengar palsu karena hanya ucapan tanpa arti. Untuk itu kebanyakan pria lebih...

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...debu yg diterbangkan,kau ciptakan ku mempunyai kaki,tapi tak kau berikan tempat tuk ku berpijak lagi..kau sebarkan benih cinta di hatiku,tapi mengapa,kau tumbuhkan pula rumput berduri di sekitarnya..hingga lelah rasaku dalam harapan..kini sia sia penantian panjang itu,sampai gersangku menunggu..namun semuanya hanyalah Semu Seperti apa khayalmu..seperti apa mimpimu..seperti apa asamu..seperti apa inginmu..mungkin aku bukan lah pilihan terbaik...

Wanita Tidak Butuh Pengorbanan yang Berlebihan

...u muslihat kalian. Wanita bisa tahu apakah anda benar-benar ikhlas memberikan hal itu semua atau itu hanya cara anda biar kalian bisa jadian sama wanita. Buat wanita, sikap baik saat PDKT ternyata malah membuat kalian tampak palsu dan tidak apa adanya. Parahnya lagi, wanita bisa membaca jika kalian mungkin saja tidak bakal ingin melakukan hal itu lagi saat sudah menjalin hubungan dengannya. Anda tahu banget kalian mungkin tidak ingin selalu...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...hal nggak cocok banget ma tampang. Rambut Polem (poni lempar). Rambut yang warnanya coklat tanpa di cat, postur badan yang cungkring. Celana model hipster. Kolor boxer kemana-mana. Pake celana kedodoran, atasan jersey hockey palsu lengkap dengan blink2 palsu dan hair net. Fansnya kangen band, ST12 dan band2 macem kaya gitu and hapal semua lagu2nya. Versi D. Alay Cewek : Pake celana skini warna-warni. Pake celana skini kotak-kotak. Tulisan dobel...

Kegelisahan Hati yang Galau

Kegelisahan Hati yang Galau

...ap dalam terangnya siang Belebur dengan datangnya gelap malam Bemimpi tuk terbang ke atas awan Mimpi pun itu menjauh berlahan-lahan Terperosok daku di semunya lembah kalbu Terjerat kasih yang ambigu Terperangkap dalam senyum palsu Merenda luka masa lalu Perih pedih jiwa ini Menanti waktu yang takkan kembali Menuai duka tanpa tepi Menyambut keramaian yang sepi Cinta tak kuasa berdiri Harapan telah mati Sayang tinggal dikenang Fatamorgana hanyalah...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...iap sesuatu disekelilingku, selalu mengingatkan aku denganmu ……… dan kamu membiarkan jiwaku telanjang. Aku sangat membencimu, sampai namamu harus meninggalkan nafasku terengah-engah, tapi ketika saya mendengar ada satu harapan untuk esok hari, nafasku kembali lagi. Aku membenci bayanganmu – siluetmu adalah sebuah refleksi dari segala sesuatu yang saya lihat sebagai suatu penghinaan. Aku benci kamu karena aku jatuh cinta denganmu !...

Cewek Cantik Merasakan Kekecewaan Berat

Ungkapan Kata-Kata Penuh Rasa Kecewa

...cewa itu ada dan kita rasakan sehingga kita merasa sakit hati. Setiap hidup pasti pernah mengalami apa yang dinamakan kecewa, perasaan yang sakit atau gagal karena apa yang dilakukan atau yang di inginkan tidak sesuai dengan harapan. Kecewa banyak macamnya, karena banyak urusan yang dilakukan oleh manusia. ada yang kecewa karena kegagalan, cinta, keluarga, keadaan, harapan, pekerjaan dll. Untuk mengungkapkan rasa kecewa tersebut bisa di...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...menunduk. “Pergilah, Anakku. Gadis, itu menunggu disana dan memerlukan bantuanmu.” ujar Sunan Ambu pula. Guruminda sadar bahwa menjadi lutung adalah sudah nasibnya dan ia pun mengundurkan diri dari hadapan ibundanya. Dengan harapan akan bertemu gadis yang serupa dengan ibundanya, ia meninggalkan Buana Pada. Ia melompat dari awan ke awan hingga akhirnya tiba di bumi. Guruminda mencari tempat yang cocok untuk turun. Ketika melihat sebuah hutan,...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...bergandengan itu memang benar adanya. Tapi kan..!!! masalahnya itu, pemberitahuan kemarin itu menyangkut dirinya juga Safa. “Lo tau nggak, pemberitahuan kemarin itu, pemberitahuan siapa aja yang masuk tim inti buat lawan SMU Harapan! Dan lo sama gue termasuk tim inti Safaaa!!!” Safa mendongak kaget dengan mata melotot dan mulut terbuka. Masuk tim inti putri dan ikut pertandingan? Apa nggak salah denger? Perlahan senyumnya mengembang membuat...