Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

....,,” “koQ kamu tau aku nggk suka cowok plinplan??” “karena aku udah tau kamu dari dulu..,, aku udah tau kamu itu orangnya kaya’ gimana..” “sebenarnya kamu siapa sic??? Dan kamu maunya apa??” “aku Cuma mw bilang kalau aku itu suka sama kamu..” “suka??” “iyaa.,,” “jadi loe bikin akun yang nggk ada identitasnya trus loe bilang suka sama gw?? Jangan ngarap yaa gw bisa suka ama loe.,, nama aja gw belom tau.,, gimana bisa suka ama loe..,, iuuuuuu”...

Arti dan Simbol Zodiak Aries

Arti dan Simbol Zodiak Aries (21 Maret-20 April)

...inkannya dan jika berbicara orang Aries suka asal bicara, terlalu berterus-terang dan tidak dicerna terlebih dahulu dan sering kali perkataannya itu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya tersinggung. Orang Aries juga suka berteman, mencari pergaulan dan suka berada di tengah-tengah keramaian. Orang-orang Aries sangat menonjol dalam lingkungan pergaulannya, semua itu didukung oleh kecerdasan dan sikapnya yang menarik. Dalam dunia...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ukan kuping lo budek parah,nggak lupa juga stiker ’46’ (biar dibilang valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang-goyangkan bokong. Kalau jalan kaki psti rame-rame, trus tangannya ga bisa diem, suka metikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat,...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa pernah cerita kalau dia suka sama Rio, Andin orang ketiga yang tahu kalau Safa suka sama Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal itu. Balik lagi...

Arti dan Simbol Zodiak Leo

Arti dan Simbol Zodiak Leo (21 Juli – 20 Agustus)

...reka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. Nomor Keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42. Elemen Leo : Api. Planet Leo : Matahari. Batu Leo : Ruby. Mineral Leo : Emas. Warna Leo : Oranye, Emas. Bunga Leo : Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun. Pasangan Leo : Aguarius. Karakteristik Leo : Murah hati. Suka...

Arti dan Simbol Zodiak Virgo

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

...a orang Virgo amat cerdas dan mempunyai daya imajinasi yang bagus. Dengan tanah sebagai unsur elemen mereka membuat orang Virgo bersifat konservatif dan penuh waspada. Mereka bukan orang yang pelit namun juga bukan tipe yang suka boros dan suka menghamburkan uang. Selain suka bermain orang Virgo juga tipe pekerja keras, dapat diandalkan untuk bertanggung jawap atas sesuatu yang mereka lakukan dan sering kali memberi bantuan kepada teman yang...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...harusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. 5. Sederhana. Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok....

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...is-lah. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok. ” G...

Senior Jangan Suka Membully Para Junior

...ternyata diluar masa ospek pun terkadang masih ada aura senioritas. Tidak tahu bagiamana mahasiswa senior seringkali senang berbuat sewenang-wenang pada juniornya. Dari mulai suka melarang juniornya untuk melakukan ini-itu, suka sinis dan nyinyirin junior yang tidak disukai, sampai bullying. Sepertinya para senior sebaiknya kembali saja pada masa-masa sekolah SMP. Setiap orang yang menyandang identitas mahasiswa tentu para masyarakat sudah...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...alan para orang tua untuk pemerintahan tak jarang mereka suka melakukan korupsi, mengambil kebijakan menaikkan biaya pendidikan, menaikkan harga BBM, mahalnya biaya kesehatan, suka membuat janji-janji tapi lalu melupakannya, suka melakukan pungli atau suap menyuap. Suka melanggengkan kemaksiatan, memberi izin untuk usaha prostitusi/lokalisasi, perjudian, tempat diskotik, pabrik minuman keras, dengan dalih besar pemasukannya. Menutup mata...

Tanda Seseorang Menaruh Kebencian pada Anda

...anya orang yang pemalu, mereka tidak ingin menunjukkan perasaan mereka atau mereka yang sedang merasa cemas mungkin berniat menghindari kontak mata dengan Anda. Atau mereka yang merasa cemas juga melakukan hal yang sama. Sudah tahu beberapa tanda atau sinyal bahasa tubuh yang bisa Anda jadikan patokan mengetahui orang lain suka atau tidak pada Anda. Mungkin, sekarang Anda mulai mengingat siapa saja yang tidak suka pada Anda. Jangan khawatir,...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...ebak, pria jelas lebih senang melihat wanita cantik nun jauh di sana daripada mendengar ocehan bla bla bla dari pacarnya sendiri. Maka.. ajaklah pacar Anda ngobrol, jangan mendominasi pembicaraan. Obrolan seperti film baru kesukaannya atau tim sepak bola kesukaannya bisa Anda coba. Cara ini akan membuat perhatiannya lebih tertuju pada Anda. Jangan Terpancing Cemburu Kadang pria suka menggoda pacarnya dengan memancing cemburu. Jika Anda cemburu,...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...i, aku titipkan dengan temanku yang kebetulan sekelas dengan si Dia. Aku tetap menjadi pengecut… Hingga pada akhirnya di hari itu tanggal 28 november 2003, aku bertekat untuk tidak jadi pengecut, aku ingin dia tahu kalau aku suka padanya, aku hanya ingin dia tahu, aku tak peduli dia suka padaku apa tidak, karena aku hanya ingin semua yang terganjal di hati bisa keluar semua. Mungkin sebenarnya dia tahu kalau aku suka padanya karena sering banget...

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

...asaan malu jika langsung-langsung mengungkapkan perasaannya terhadap pria, mengaku suka kepadanya dan jatuh cinta. Karena belum tentu dia juga suka kepada Anda, lagipula wanita Indonesia masih malu-malu jika harus mengatakan suka duluan. Biasanya wanita lebih suka mengirim sinyal-sinyal cinta lewat prilakunya. Jika Anda seorang wanita yang sedang jatuh hati terhadap seorang pria namun ada rasa malu yang besar untuk mengungkapkan rasa cinta itu,...