Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

...njung atau sering menerima tamu karena suasana rumah yang tenteram, damai dan tenang. Kalau orang yang bernaung di bawah nomor ini, dia seorang yang berani. Mempunyai pendirian yang kukuh, memiliki kekuatan fisik dan mental. Nomor 2. Nomor ini bersifat pasangan seperti sejuk lawannya panas. Ia simbol pengesahan, penyaksian, perkaitan, syarat menemukan jawaban semula jadi dan jodoh. Bagi seseorang yang sukar mendapat jodoh, berlindunglah di bawah...

Keadaan yang Tidak pas Buat Minta Putus

Keadaan yang Tidak pas Buat Minta Putus

...mengalami penurunan omset bisnis ataupun diberhentikan dari tempat kerjanya sehingga dia mengalami masalah keuangan. Dan ketika masalah ini terjadi, akan lebih baik jika Anda mendampinginya dan mencari solusi, bukannya malah minta putus. Disaat Terpisah Jarak Kekasih Anda mungkin mendapatkan beasiswa ataupun pekerjaan yang mengharuskan dia ke luar kota atau bahkan luar negeri dalam jangka waktu yang cukup lama. Melihat hal ini, Anda kemudian...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...ya charging telepon saya di dalam mobil sementara saya menyelesaikan beberapa sisa pekerjaan di kantor saya. Setelah semua kelar, saya kembali kedalam mobil dan menemukan saya memiliki satu panggilan tidak terjawab. Itu dari nomor yang saya tidak tahu. Aku bertanya-tanya apakah itu dari Anda. Atau itu call center? Tidak mungkin. Mungkin ini nomor yang salah. Tapi kemudian, saya telah menerima pesan teks dari Anda. “Ini adalah Brian. Saya...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...lasan dari dia aku coba telpon nomornya. Tak lama kemudian terdengar suara perempuan. “Halo” “ Halo” “Dengan siapa ya?” Tanya perempuan itu. “Saya Meike. Anda siapa? Apa Fadley ada?” “Fadley siapa? Saya Monica maaf ini bukan nomor hp Fadley dan disini gak ada yang namanya Fadley. “tapi,,” “Ya sudah mbak mungkin mbak salah sambung. Permisi ya mbak saya banyak pekerjaan. Assalamualaikum..” Perempuan itu langsung menutup teleponnya. Aku tak bisa...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...an “hey juga, ini siapa ya?” tanyaku “Aku tetangga barumu..!!” balasnya “Lo Rendi?” “Iya” “Darimana lo dapat nomer gue?” tanyaku “Gue minta sama si Caca tadi pas dia ngantarin lo pulang..” balasnya “Jadi ada keperluan apa lo minta nomor gue?” tanyaku “Gak ada gue cuman mau kawanan aja sama lo, boleh gue kawanan sama lo?” Tanya nya “Boleh” jawabku dengan cuek “Nin lo ada keluar gak nanti malam?” Tanyanya “Ada, gue keluar sama si Caca, kenapa?”...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...Hai Nggun.” Sapa Bim-Bim “Hai juga Bim.” Kata Anggun. Rahma dan Anggun bingung melihat sikap Bim-Bim. “Kata-kata loe kemaren ada benernya, Nggun. Nggak seharusnya saya bersikap antipati sama orang-orang. Saya mau minta maaf atas kejadian kemaren. Loe mau kan maafin saya. Oya Rahma, Saya juga mau minta maaf sama loe. Saya sering jutek ma loe.” Ucap Bim-Bim “Iya Bim, kita maafin loe kok.” Kata Anggun dan Rahma sambil tersenyum....

Tips Remaja Menjadikan Kulit Paha Terlihat Mulus

...i pada hari kedua ketika anda memulainya. Untuk hari ketiga dan seterusnya, ulangi cara pertama dan yang kedua secara bergantian berulang kali. Untuk lebih jelasnya, hari pertama lakukan cara nomor 1, hari kedua lakukan cara nomor 2, hari ketiga nomor 1 lagi, hari keempat no 2 lagi dan begitu seterusnya sampai anda mendapatkan hasil yang di harapkan. Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk membuat paha menjadi mulus. Untuk bisa sukses dalam...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...u naik ke atas karena jurang itu berbentuk sudut 90°. Aku sungguh takut, aku menangis. Sangat gelap, gelap sekali. Aku berteriak minta tolong “tolong, tolong, ayah bunda bantu aku. Siapa saja tolong aku!” Aku terus berteriak minta tolong. Aku mendengar suara mobil, namun suara itu berhenti. Mungkin melihat motor yang tergeletak di sisi dekat jurang atau mendengar suaraku. Aku terus meminta tolong, walaupun suaraku sudah habis. Cahaya senter...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...mantis seperti ” Sudikah awak menjadi yang halal untuk saya ?” Pada kotak piza bahagian dalam .Ini juga salah satu cara mudah untuk melamar. Semestinya gadis yang ingin dilamar tidak akan menjangkakan kejutan seperti ini. 4. Minta Bantuan Teman Serumah Minta bantuan teman serumah, ibu atau kakaknya menyarungkan cincin pada jari manisnya ketika dia sedang lelap tidur. Kemudian anda boleh hantar pesanan teks ke telefon bimbitnya apabila dia bangun...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...minum-minum berALKOHOL loh (Walau kita ga terbiasa dengan sebutan Long Island, Illusion dan semacamnya, tapi ya ikutin aja kalo doi yang bayar , toh gue tau pasti kaskuser terbiasa dengan intisari / anggur merah ). 3. Selalu minta di jemput, entah watak aslinya emang ga mau susah atau emang susah atau emang dasar matre. 4. Walau curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya...

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

...kasi bukan disebabkan oleh perbuatan Anda. Semua orang tidak senang jika orang yang dianggap salah membela diri. Meminta maaf atau membela diri? Kecuali miscommunication baru kita omongin berdua tidak usah memaksa orang lain minta maaf sama kita atau kita minta maaf ke dia. Pada saat kita tidak merasa salah maka kita jelaskan dulu duduk permasalahannya maka di situlah baru kita boleh membela diri. Tidak perpanjang masalah Memperpanjang masalah...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...Anda dan Anda. Bagaimana finishingnya? Tunjukkan semua ketertarikan Anda kepada si doi beberapa menit sebelum pulang. Ya, semua rasa tertarik yang sejak tadi Anda tahan, dari rasa tertarik ngobrol sampai rasa tertarik untuk minta nomer/pin BB si doi, lepaskan di menit-menit terakhir sebelum berpisah. Admin pribadi melakukan finishing dengan 3-4 kalimat saja sebelum beranjak pergi. Admin mulai dengan lelucon ringan dulu yang membuat dia ketawa....

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...jaring kusut dari pornografi. Dunia musik Kristen kontemporer, Clay Crosse meledak di tahun 1994 dengan hit-nya “I Surrender All.” Selama empat tahun ke depan, bintangnya naik lebih tinggi dan lebih tinggi dengan nomor-nomor hit dan konser yang tergelar dimana tiket terjual habis. Tapi di balik kesuksesannya mengintai rahasia gelap: Dia kecanduan pornografi. Tidak ada yang tahu ia punya masalah —— bahkan tidak juga...

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

...n dengan cowok dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain Kamu berkencan dengan rekan satu timnya. Secara tidak sadar hampir setengah jumlah tim tersebut pernah dekat dengan Kamu. Benar-benar pecinta lelaki. Mudah Memberi Nomor Telepon. Kamu sudah punya kekasih tapi cowok dengan mudah mendapat nomor telepon langsung dari Kamu. Hati-hati, karena ini tandanya Kamu masih memberi celah untuk menarik perhatian cowok lain, atau berselingkuh. Mudah...