Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ut imutin,dideketin lampu biar ‘terang baget’, foto deket baget dari wajah (biar jeleknya ga keliatan), foto dari atas (biar kelihatan keren kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA aja sok sokan. Buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin tentang cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama...

Keuntungan Jika Berteman dengan Wanita Cantik atau Menarik

...a, Anda juga terdorong dengan kepercayaan diri mereka. Kepercayaan diri mereka dapat tertular oleh Anda. Termasuk juga Anda bisa belajar bagaimana mereka bersikap untuk menambah percaya diri. Mungkin Anda berfikir jika cewek cantik temennya cantik semua. Mana mau dia temenan sama cewek yang biasa aja. Salah besar! Itu hanya sebuah excuse dari Anda agar tetap jauh-jauh dari mereka. Pola pikir itu timbul dari dalam diri Anda sendiri, bukan karena...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...di cowok yang “pede” sepanjang hidupnya. Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini. Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah : 1. Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...t. Untuk menghilangkan maskara yang menempel di bulu mata, gunakan remover make up yang berbasis minyak. Gunakan krim malam. Setelah membersihkan wajah di malam hari, Anda masih harus melakukan perawatan khusus agar terlihat cantik. Kulit di bagian mata membutuhkan perhatian lebih. Oleskan lotion atau minyak esensial di bawah mata untuk mengurangi lingkaran gelap dan melembapkan daerah kulit. Tidur dengan postur tubuh yang benar. Untuk bangun...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Memiliki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...gan (kayak truk aja pake gandengan segala), si Ivon anak SMU 2. ”Jek, gua naksir banget nih ame anak baru,” kata Boy curhat dengan sobatnya Jaka yang biasa dipanggil Jek. ”Ah! Elo kagak boleh melihat barang baru apalagi yang cantik-cantik dan mulus-mulus,” jawab Jek. ”Tuh! Ada yang mulus, kenapa kagak lo embat aja sekalian?” lanjut Jek sambil tertawa menunjuk ke arah Pak Didin, guru Fisika yang jidatnya emang rada botak licin. ”Bercanda lu ah!...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...Usia remaja adalah saatnya untuk menunjukkan penampilan terbaik bagi para remaja putri. Mereka berlomba-lomba untuk dinobatkan sebagai cewek cantik versi para lelaki. Mendandani wajah merupakan salah satu usaha untuk tampil cantik. Kosmetik pun menjadi buruan para remaja putri. Akan tetapi, jika salah dalam menggunakan kosmetik, wajah cantik akan terlihat menor. Untuk itu, tips memilih dan menggunakan kosmetik remaja berikut ini hendaknya...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...membuat Anda dipandang sebelah mata. Tanpa Anda sadari, teman satu kos Anda menganggap kebiasaan Anda kian menyebalkan. Apalagi kalau bahasa yang Anda gunakan amatlah pedas dan menyinggung. Anda dicap sok bersih, sok tertib, sok rajin, sok ngatur, dan segala jenis ‘sok’ yang lain. Agar Anda tidak terlibat cekcok, mulailah mencabut beberapa poster, dan sisakan yang memang perlu untuk ditempel. Mengajak pacar masuk kamar Paling banyak yang...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...ebay sih, tapi ya itulah cewek dengan sejuta masalahnya. Nah ternyata cewek hobi dandan juga ada alasannya lho. Mau tahu apa alasannya? Berikut beberapa alasan kenapa cewek hobi dandan. Simak baik-baik yah! 1. Ingin terlihat cantik. Bagi cewek, kecantikan adalah segalanya. Itulah sebabnya mereka ingin tampil cantik setiap saat. Menjadi cewek cantik adalah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk mereka. Karenanya tidak jarang diantara mereka ada...

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Punya kekasih yang sangat cantik memang membahagiakan. Dia menjadi salah satu sebab seorang pria amat mencintai dan enggan berselingkuh tatkala sudah menjadi kekasih. Tapi, saat ini, tidak jarang wanita memperlakukan kecantikannya untuk tujuan yang kurang mulia. Kecantikan dijadikan sebagai alat untuk memperdaya banyak pria. Walhasil, diam-diam wanita cantik punya peran menjadi playgirl, yaitu wanita yang suka gonta-ganti pasangan. Dia dengan...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...pi gue ada sebel juga lihat sikap lo yang sombong gitu” jawabku “Iya gue nyadar juga sikap gue sama lo itu memang keterlewatan banget” “Ya udah mendingan kalian baikan aja sana pet” sahut Caca dengan semangat “Jawabnya sabil sok sok pasrah” Jawabnya Setelah beberapa jam gue baru nyadar rupanya jam udah pukul 11.00 “Heh jam udah pukul 11.00 gue harus pulang kalau gak pasti nyokap sama bokap gue marah” Sapaku sambil beres-beres “Ya udah yuk kita...

Kisah Putri Duyung

Kisah Putri Duyung

...ya seorang cucunya. “Begitulah, agar kalian nampak cantik dilihat oleh manusia di daratan,” jawab neneknya. Waktu pun berlalu. Satu persatu putri-putri itu tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Namun di antara putri-putri cantik itu yang paling cantik adalah Puteri Duyung bungsu. Ombak akan tenang bilamana Puteri Duyung muncul ke permukaan laut. Pada suatu hari Putri Duyung bungsu muncul di permukaan laut. Dilihatnya sebuah perahu semakin...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...me disini, gue pinjem modal bokap buat bangun caffe ini, itung-itung buat ngisi waktu luang gue sambil belajar bisnis, bosen gue kalo cuma kuliah doang…” David tersenyum tanpa alasan. Vita memeriksa tulisan di nota pesanan. “Pesenan lo ini doang? Ehm kalo gitu bentar ya gue ambilin pesenan lo…” Vita melenggok pergi. Ditto yang sedari tadi heran melihat keakraban 2 orang di depannya itu, akhirnya buka mulut. “Lo kenal cewek cantik itu Vid?!”...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...tu yang aku bisa menulis dengan baik. Nikita menemukan lipstik berkilauan. Aku menatap Anda, Anda berada di sudut jauh. Anda tidak melihat saya. Saya dua kali melipat kertas tisu ke arah bawah, dan menulis “Panggil aku cantik!” Dengan nomor telepon saya dan nama saya tertera jelas disana. Kami berdua membaca pesan itu lagi, dan mulai tertawa! Dan kami berpegangan tangan satu sama lain seiring kami berjalan keluar dari klub. Banyak...