Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...s tertentu di kos, dan berbuat semena-mena pada penghuni baru. Kebiasaan Anda ini hanya akan membuat Anda dibenci seluruh penghuni kos. Tidak suka pergaulan di kos dan mengurung diri di kamar selama 24 jam Mungkin, bagi Anda teman-teman kos hanyalah parasit atau virus berbahaya bagi kelangsungan hidup Anda. Memilih mengurung diri di kamar dan menjauhi segala macam bentuk sosialisasi hanya membuat Anda tidak punya teman. Anda pun akan menjadi...

Keuntungan Memiliki Sahabat yang Sedikit Gila

...erada di antara mereka. Anda juga tidak perlu gengsi di dekat mereka, karena sudah pasti mereka bisa menerima dengan baik keadaan Anda. Memberikan Dukungan Teman yang cukup gila disinyalir akan selalu mendukung apapun impian teman-temannya termasuk impian Anda. Ketika orang lain mengatakan impian Anda mungkin tidak bisa terwujud, teman-teman yang berkepribadian cukup gila inilah yang akan selalu memberikan motivasi dan dukungan maksimal. Sebuah...

Bukti Jika Mantan Pacar Lebih Baik Ketimbang Mantan Teman

...alkan teman. Dan, beberapa pula bahkan ada yang menyatakan bahwa mantan pacar ternyata lebih baik daripada mantan teman. Mengapa demikian berikut alasannya: Berdampak dengan teman yang lain Saat ada masalah dengan salah satu teman, sering teman lain juga ikut-ikutan. Mereka jarang sekali bisa netral dan cenderung memihak salah satu. Entah berada di pihak Anda atau memihak mantan teman. Hal ini tentu membuat pertemanan jadi renggang. Tentang...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...n hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. Budaya traktir paling sering ditemui pada...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...liki, makanya jangan menilai orang lain sesuka hati lo, percuma lo bela diri, udah kecium bangkai busuk yang lo bungkus dengan kotak kulkas murahan. somprett Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue.. apalagi smpe lo fitnah2 segala !! Terserah elo mau Bilang bilang apa tentang gue, bodo ah, yang penting gue gak bakal pernah ngerasa seperti yang lo omongin, dasar mulut kebun binatang.. Elo kalo jadi orang...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...senang-senang. Sedangkan sahabat selalu ada disaat kita susah, tapi belum tentu ada disaat kita senang. Berikut kategori teman yang tidak cocok untuk dijadikan sahabat Mempermalukannya di depan orang lain Terkadang kejahilan teman-teman Anda tidak bisa anda terima dan menjadi salah katergori teman yang tidak baik dijadikan sahabat sahabat yang baik sebaiknya tidak mempermalukan Anda Katakanlah, kamu sedang jalan bareng dengan teman-temanmu. Lalu...

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

...kerja, teman sewaktu kecil, dan teman lainnya. Ada pula yang disebut dengan teman biasa dan juga sahabat sejati. Apakah seorang sahabat sejati sulit ditemukan? Apa yang membuat seorang sahabat begitu spesial dibanding dengan teman-teman yang lain? Berikut ini ciri-ciri dari seorang sahabat sejati : Menginginkan yang terbaik untuk Anda. Seorang sahabat sejati akan bahagia ketika melihat anda berhasil dalam hidup dan mencapai tujuan yang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...engecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan ini sangat menggangguku. Lalu dihari yang lain, kami mengunjungi teman-teman kita pada banyak kesempatan dan sering saya merasa seperti wanita dengan “tangan kedua” bukan karena suami saya menyinggung saya atau sesuatu, tapi aku melihat dia mengagumi keindahan tubuhnya yang...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...ul “Pertama dan Terakhir” yang mencertakan kisah cewek paling cuek dan cowok paling keren disekolah. Penasaran dengan cerpennya? Langsung saja ya bacanya…!!! Dea sedang duduk santai di depan kelasnya bareng teman teman gengnya yang lagi pada ngerumpi. “Lihat deh ke lapangan si Redo cakep banget ya”. “Apalagi kalau lagi main Basket gitu. Meleleh gue ngelihatnya”. Tanpa menghiraukan teman-temannya Dea terus saja fokus dengan...

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

Biasanya sebagian pria, apalagi jika pria yang sifatnya pemalu tidak akrab dengan teman pacar. Padahal kalian sebagai seorang pria tentunya ingin juga ingin akrab dengan teman pacar kalian. Mengapa? Karena tentu ada banyak keuntungan mengenal teman pancar, mulai dari tahu beberapa aktivitas pacar, tahu tentang kesukaannya yang tidak kamu sadari, bahkan tahu kalau pacar sedang membohongi kita. Namun, sayangnya banyak pria yang tidak tahu cara...

Tanda Pacar Terlalu Posesif

Tanda Pacar Terlalu Posesif

...g posesif selalu memandang apapun yang dia suka pasti juga akan disukai kekasihnya. Sehingga ketika dia mengatur Anda, maka dia tidak berpikir jika perbuatannya itu menjengkelkan. 7. Dia Akan Mengacaukan Rencana Anda Bersama Teman-teman Anda. Ketika Anda sedang pergi bersama teman-teman Anda, dia sering menciptakan keributan dengan Anda. Pria yang posesif merasa iri Anda bisa bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Untuk menumpahkan emosinya,...

Aku Selalu di Hatimu

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

...aya tersenyum dan tertawa seperti aku tidak melakukannya dengan baik. Jadi aku berpikir tentang dia setiap hari. Saya akan berharap untuk melihatnya online … kami berbicara tentang segala hal. Kebanyakan adalah tentang teman-teman kami dalam chating. Mereka adalah pribadi yang dewasa, memiliki segudang hubungan dimasa lalu, kepentingan kita, kami menggantungkan harapan untuk masa depan. Ketika saya belajar tentang bagaimana pacar...

Membantu Teman Menghilangkan Kesedihannya karena Cinta

...a berlebihan. Jangan mengguruinya, lebih baik tanyakan padanya apa yang bisa Anda bantu. Libatkan orang lain Bantulah dia untuk menyadari bukan hanya Anda yang di pihaknya. Tetapi dia juga didukung oleh banyak orang misalnya teman-teman lain ataupun keluarganya agar dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Bangunlah kepercayaan dirinya Kepercayaan diri yang rendah adalah alasan utama mengapa seseorang mau melanjutkan hubungan yang buruk....

Ketika Perasaan Pria Masih Sayang

...a dibanding untuk orang lain, kemungkinan besar iya. Tetapi jika dia juga sering memberikan like dan mengomentari status sahabatnya yang lain, bisa jadi mantan pacar Anda adalah orang yang ramah di sosial media, kepada semua teman-temannya. Masih Menggoda Walau Kelihatannya Bercanda Kadang mantan pacar yang sedang menjauh sekalipun masih suka mengirimkan pesan-pesan manis. Misalnya saja: Kangen nih sama kamu, biasanya ada yang cerewet ngingetin...