Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...yaan musim panen, atau merayakan hari arwah untuk mereka yang percaya, mengapa kita juga harus merayakannya? Tidak ada konteks yang sesuai untuk kita. 5. Pemborosan Alasan ke-5 ini relatif. Bila kita membeli kostum anak yang lucu-lucu, tentu tidak dapat kita kategorikan sebagai pemborosan tak berguna. Tetapi bila anak kita meminta uang karena ingin ikut pesta kostum bertema seram, tentunya tidak bermanfaat. Selanjutnya, bagaimana bila anak...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...cewek bahwa Anda tertarik dengan dia. Cuekin yang admin maksud disini seperti saat Anda men-cueki seorang cewek yang memang kamu tidak suka karena jelek. Jangan lakukan komunikasi berlebihan dulu dengan dia selain basa basi lucu yang ringan. Anda tidak harus selalu menanggapi apa yang ia katakan atau membalas balik semua perkataan yang ia ucapkan. Pada intinya, buat dia betul-betul merasa Anda cuekin. Kenapa harus dicuekin? Karena ketika...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...di inginkan. Anda bisa melihat beberapa contoh gambar desain kaos yang keran keren berikut ini, Anda lebih suka model kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang tentunya terserah selera Anda. 1. Desain Gambar Kaos Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau remaja cowok yang lebih menyukai gambar desain kaos yang keren, di sini Anda bisa melihat contoh kaos keran yang unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...en kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA aja sok sokan. Buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin tentang cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga...

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

...jaim dan ‘dingin’. Mau tahu apa yang membuat pria melambung ke angkasa? Saat seseorang tertawa mendengar leluconnya. Terlihat cheesy sih.. tapi itulah faktanya. Jadi jangan terlalu jaim saat dia menceritakan hal lucu atau humor, tertawalah karena Anda akan tampak menyenangkan dan hangat di matanya. Tatap Matanya Iya iya… ada dekatnya saja bikin deg-degan apalagi harus menatap matanya, bisa-bisa jantung meluncur ke perut....

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...?” tanyaku berulang-ulang dan mungkin itu membuat sahabatku Tika menjadi bosan. “Ya ampun… Sari, tu bungkusnya dari tadi kamu buka tutup buka tutup, ntar rusak lho, lagipula yang namanya coklat kan yang penting rasanya bukan lucu gak lucunya, emangnya boneka” sahut si ika sambil sedikit manyun melihat kelakuanku yang hiperpanik. “Aduh Tik, tapi aku malu, sumpah aku gak pernah ngelakuin ini sebelumnya” “Jangan bilang kamu gak jadi ngasih, Sari…...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...uka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat....

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

...Selain itu, kita juga bisa belajar humor dari mana saja, sesimpel dari twitter. Humor dari televisi juga bisa dijadikan bahan obrolan, asalkan hati-hati meniru humor dari komedian lokal yang cenderung kasar dan justru tidak lucu. Ketika kita gagal melucu, teman-teman kita tidak tertawa, tinggal alihkan topik. Beres. Misalnya teman Anda dan pasangan menjadi terlalu mesra di hadapan Anda, Anda boleh nyengir sambil bilang, “Aduh, kalian ini bikin...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...mu jadi marah beneran, terus berantem deh. Apa yang Harusnya Kamu Lakukan? Pertama-tama, jangan panik! Bilang kalo maksud kamu gak kayak gitu trus bilang ke dia sesuatu yang memuji-muji gombal gitu deh. Pokoknya sesuatu yang lucu-lucuan juga. Kalo kamu bawa serius, endingnya pasti malah berantem. 2. Ngambek Gak Ngaku. Ini adalah tipe ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Ini adalah ketika kamu ngerasa mereka marah, tapi mereka...

Aku Selalu di Hatimu

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

...gobrol dan membuat suasana menyenangkan satu sama lain untuk sementara waktu, karena waktu terus berlalu maka aku harus pergi, jadi kami mengucapkan selamat tinggal. Tapi aku tidak ingin … apalagi melihat Bianca begitu lucu, dan cerdas, dan dia membuat saya tersenyum dan tertawa seperti aku tidak melakukannya dengan baik. Jadi aku berpikir tentang dia setiap hari. Saya akan berharap untuk melihatnya online … kami berbicara tentang...

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

...a. Hanya katakan ketika Anda para pria serius dan tulus dari hati. Begitu tahu kalau ucapan itu tak serius, hubungan asmara justru bisa hancur,” kata psikolog Archana Nanda. 3. “Kamu Hebat di Tempat Tidur”. Warning! Kalimat ini hanya berlaku jika diucapkan suami kepada istrinya. Memuji performa istri setelah bercinta, tentu akan membuatnya merasa seperti wanita paling hebat di dunia dan menjadikannya tertantang untuk...

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

...udah tak perlu dipertanyakan lagi. Jelas saja siapa yang tak kepincut tampang dan semua perkataannya yang manis. Hanya dengan sebuah lirikan mata dan senyuman saja semua wanita bertekuk lutut padanya. Anda menilai itu adalah warning, lebih baik menjauhi tipe yang seperti ini dan mencari pria baik-baik saja. Ooo Anda melewatkan pengalaman seru! Si bad boy ini memberikan salah satu pengalaman asyik bagi Anda, menantang karena dia adalah salah satu...

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

...ama rasanya admin tidak memberikan artikel seputar cerpen buat kalian para remaja. Terkadang membaca cerpen membuat perasaan kita legah dan juga dapat mengambil pelajaran yang positif darinya apakah itu bertemakan kesedihan, lucu, atau seputar cinta. Seperti pada cerpen di bawah ini dengan judul alasan mengapa cinta bersemi. Sudah 14 hari kau koma dan hanya diam kaku terbaring di ranjang kebesaran rumah sakit ini, tanpa ada sedikit pun obrolan...

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...bersama dia nanti. Mau Bareng Enggak? Enggak sengaja berpapasan sama gebetan pas di depan rumah atau jalan menuju sekolah. Enggak masalah dong mengajak dia jalan bareng. Kamu Kenal Sama… Ternyata gebetan kita kenal dengan sahabat dekat atau kakak kita. Jadikan hal ini menjadi bahan untuk mengawali pembicaraan nanti. Kita bisa berbagi cerita pengalaman seru atau lucu dengannya untuk mencairkan suasana saat ngobrol dengannya....