Kata Kata Jika Kita Dicuekin Kekasih

...entunya anda harus berusaha agar pacar anda kembali lagi perhatian dan respect kembali dengan hubungan asmaranya. Untuk usahanya bisa dengan memberikan sebuah kata kata yang sedih yang menggambar suasana hati anda yang telah dicuekin oleh pacar, sehingga dengan begitu pacar anda akan tergugah hatinya untuk kembali lagi perhatian seperti biasanya. Berikut beberpa kata untuk anda jika pacar anda cuek terhadap anda. jangan engkau sia-siakan orang...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...ngobrol tambah PDKT. Lalu beberapa hari kemudian, mulai mencari-cari cara untuk ngajak si doi ketemuan dan jalan. Dan ini akan berlangsung terus menerus sampai hari kamu menyatakan cinta dengan persentase 50% ditolak dan 30% dicuekin. Klasik sekaliiii! Jadi mesti ngapain? Setelah berkenalan dengan rasa pede tinggi (seperti yang saya sebutkan di poin pertama), cuekin saja si cewek. Jangan sampai terlintas dalam benak si cewek bahwa Anda tertarik...

Cowok Anda Cuek, Inilah Penyebabnya

RUMAHREMAJA.COM – Pada awalnya anda bersama pasangan memiliki hubungan yang baik-baik saja dan akhir-akhir ini anda bingung dengan sikapnya yang tiba-tiba merasa dingin dan anda merasa dicuekin. Cobalah mencari penyebabnya! Karena merasa dicuekin pacar tentu tidak menyenangkan rasanya. Membuat pikiran kita tidak menentu dan mendadak galau karena khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Supaya yang tidak salah mengartikan sendiri,...

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...gat terhibur..kau tlah hangatkan pikiranku,kau tlah memberi jalan padaku tuk menuju cinta..aku kan berusaha menjaga nyalamu,seperti Mentari,kau menyinari seluruh duniaku,seperti udara,aku takan dapat bernafas tanpamu,seperti Mutiara,kau begitu Murni..kau adalah sesuatu yg terbaik yg pernah aku Miliki,dan kau adalah semangat,yg menuntunku menjalani disebuah perjalanan panjang ini Aku akan BERUSAHA menjadi yg terbaik dan memberikan yg terbaik...

Arti dan Simbol Zodiak Cancer

Arti dan Simbol Zodiak Cancer (21 Juni – 20 Juli)

...senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya. Nomor Keberuntungan : 5, 7, 16, 23, 28, 41. Elemen Cancer : Air. Planet Cancer : Bulan. Batu Cancer : Mutiara, Opal. Mineral Cancer : Perak. Warna Cancer : Putih, Kuning. Bunga Cancer : Bunga Lily, Mawar Putih. Pasangan Cancer : Capricorn. Karakteristik Cancer : Suasana hati tidak menentu. Sentimentil. Setia. Penuh...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...masih ada teman seperti itu, tega merusak temannya sendiri, gak ada otak banget yah….. Oh ya, kata sindiran menjengkelkan buat teman pendusta atau munafik ini Admin rangkai dari kata sindiran untuk orang sombong, kata mutiara bijak untuk penghianat, kata sindiran halus buat mantan pacar, dan ini semua termasuk kata ucapan sindiran kasar terbaru, malah kata kata yang tiada duanya di google.. hehe… gimana rangkaian sindiran menjengkelkannya...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...melihatnya dan bertanya dari mana asalnya. Tapi terhadap semua pertanyaan mereka gadis itu tidak memberi jawaban, baik ya maupun tidak, meskipun dia duduk bersama mereka hingga fajar menjelang. Lalu dia menebarkan segenggam mutiara di atas lantar marmer, dan sementara para perempuan saling mendorong di antara sesama mereka untuk menangkap perhiasan tersebut, dia menyelinap pergi dengan mudah seperti mencabut selembar rambut dari adonan roti....

Kata-kata Kesal Terhadap Cowok

...emarahan tersebut bisa sangat lama bahkan tidak akan ada habisnya. Berikut beberapa bait kata-kata kesal yang ditujukan kepada cowok pacara anda. kalau lagi ada maunya saja selalu perhatian kalau sudah bosan begini, langsung dicuekin huftt bikin emosi .. kesel kalau ingat kamu, jangan pernah mencoba mendekati aku lagi kalau kamu belum berubah aku tidak sudi punya cowok berandalan kayak kamu lebih baik tidak usah kenal sama aku lagi setiap cowok...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...ring minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan dari mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok, padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik dan seksi itu dijamin bakal jadi cowok yang “pede” sepanjang hidupnya. Ingat...

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...ku sambil denger musik, atau nonton tv sambil memasak, dsb. Jadi, buat cowok-cowok, kalau pasangan anda nonton tv saat ditelepon, tidak perlu tersinggung, karena mereka memang bisa melakukannya sambil tetap mengikuti pembicaraan di telepon. Tapi buat cewek2, kalau pasangan anda melakukan hal lain seperti membaca koran, nonton tv atau dengar radio pada saat anda berbicara, yakinlah bahwa anda sedang dicuekin. Ada pepatah sesuatu baru terasa...