Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...menyukai cewek berpenampilan seksi, namun tak jarang juga yang lebih memilih cewek berperawakan manis. semua tergantung selera masing masing. Berikut perbedaan antara cewek tipe manis dengan cewek yang bertipe seksi : Cewek Manis : Cewek manis memiliki daya pikat yang cukup tinggi dari paras wajah yang mempesona, dan sikapnya yang cenderung santun tapi tetep anggun. Cewek yang dikategorikan tipe manis, cenderung bersikap sopan, feminim, dan...

Tanda Jika Dia Memberi Lampu Hijau Untuk Anda

...ng bilang, pada masa PDKT biasanya lebih indah dari pada masa pacaran, karena masa PDKT masih terlihat manis di depan gebetan. Namun ternyata tidak terkadang ada pria orang yang aslinya lebih seru setelah jadi pacar, dibalik manis-manisnya dan baiknya sewaktu PDKT. Kenapa kebanyakan pria berkata manis-manis pada saat PDKT? Jawabannya karena pria ingin mendapatkan lampu hijau jika dia ingin menjadi pacar buatmu. Biar Anda tidak bingung, kami...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...sejati datang pada saat cinta pertama, dan cinta selanjutnya adalah cinta yang dibuat dengan perhitungan? Sekarang Irwan dituntut oleh dua kenyataan. Risma dan Ana. Mereka sama-sama cewek ‘super’. Sama-sama memberikan kesan manis. Searang Irwan yang merasa bodoh. Irwan tidak mampu meraih mimpi-mimpi manisnya. Irwan tidak punya lagi guru yang super yang bisa mengajarkan bagaimana caranya meraih mimpi, bagaimana caranya meraih harapan-harapan...

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

...alu dengan pasangan Anda. Harapan dan keinginan yang selalu muncul dan bunga-bunga yang selalu menghiasi kepala Anda. Kata orang dunia seakan milik berdua. Manis dan tak terlupakan, inilah kenangan yang akan selalu tersimpan manis di kotak hati Anda. 2. Jatuh Cinta pada si Bad Boy. Reputasinya mengencani wanita sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Jelas saja siapa yang tak kepincut tampang dan semua perkataannya yang manis. Hanya dengan sebuah...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...t merisik, meminang dan bertunang sebelum menyunting mana-mana gadis idaman hati buat dijadikan isteri. Namun, selama tidak melanggar batas pergaulan, tidak ada salahnya jika Anda ingin menjadikan moment ini sebagai kenangan manis Anda berdua bukan. Jika Anda bukan orang yang menayangkan saat indah seperti ini di hadapan umum, dan ingin menjadikan saat indah tersebut sebagai kenangan Anda berdua saja rumah remaja memberikan beberapa ide surprise...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...elepon, Nikita! Dia menelepon! ” “Siapa yang menelepon … dia menelepon?! Apa yang dia katakan? ” “Dia menelepon sementara aku sedang bekerja. Dia juga mengirimi saya sms. Sebuah teks benar-benar manis. [Baca: Bagaimana teks menggoda] Nikita, ia tampak begitu manis “! Saya senang tapi gugup untuk menelepon Anda. Aku bertanya-tanya apa yang akan saya katakan jika Anda menjawab dan jika kita akan punya sesuatu...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

...saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu gula itu manis Kamu tahu lautan itu begitu indah Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah Met Valentine Sayang Cintaku tidak seperti Esia yang setia 1 jam Cintaku tidak seperti baygon yang setia 8 jam Cintaku tidak seperti pepsodent yang setia 12 jam Namun Cintaku sperti Rexona yang setia setiap...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...Meskipun jarang bertemu Cintaku hanya untukmu Meski aku sudah kenyang Tetap harus minum jamu Perempuan yang ku sayang Bolehkah aku bertamu Anak beruk di kayu rendang Turun mandi di dalam paya Hodoh buruk di mata orang Cantik manis di mata saya Jalan-Jalan Ke Kota Paris Banyak Rumah Berbaris-Baris Biar mati di ujung keris Asal dapat adik yang manis Lama sudah tidak ke ladang Padi sudah dililit kangkung Selama tuan tidakku pandang Putus hati...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...hnyapun wajah indonesia asli, karena aku memang lebih senang hal-hal yang bersifat lokal bukan sok-sok korea. He,He.. Ketika kulihat fhoto yang tersenyum, Subhanallah betapa manisnya senyuman itu, madu saja yang konon paling manis dari madura, rasanya lebih manis senyuman toni, bahkan aku merasa hanya aku yang memiliki pujian lebih terhadap toni. Sore beranjak malam matahahari hilang ditelan bumi, azdanpun memanggil aku bergegas melaksanakan...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...mong sesuatu, boleh kan?” “sorry, tapi aku buru-buru” “please, bentar aja kok” ucapnya dengan nada memohon. “oke, ngomong aja” “setelah lama kita tidak berkomunikasi lagi, aku merasa ada yang berbeda. Aku merindukanmu” Aduh, manis banget. Dia nggak tau apa? Selama ini aku galau juga karna dia, dan sekarang dia ngomong begitu dengan seenak jidat sendiri. Argghhhh!! “terus?” “ya terus aku mau hubungan kita membaik kayak dulu lagi. Meskipun aku...

Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring Facebook

...eberadaan Anda perlu lebih diberi perhatian. Tanpa sadar, ialah yang kemudian terlebih dahulu mencari Anda. Begitu, kan yang Anda inginkan? Upload kenangan lama Pilih beberapa hal yang mengingatkannya pada hubungan Anda yang manis. Misalnya saja hasil foto gokil Anda dengannya, atau mungkin film dan lagu kesukaan Anda. Perlahan memori indahnya dengan Anda dulu akan kembali dan membuatnya mulai memikirkan Anda. Permintaan maaf Selain itu, Anda...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...ut-turut mereka itu adalah Purbararang, Purbadewata, Purbaendah, Purbakancana, Purbamanik, Purbaleuih, dan si bungsu Purbasari. Ketujuh putri itu sudah menikah remaja dan semuanya cantik-cantik. Yang paling cantik dan paling manis budinya adalah Purbasari. Putri sulung Purbararang sudah bertunangan dengan Raden Indrajaya, putra salah seorang mentri kerajaan. Kepada Purbararang dan Indrajayalah seharusnya Prabu Tapa Agung dapat mempercayakan...

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

...ang jika ada orang yang percaya pada kemampuannya. Tenang saja, Anda tidak akan dianggap bossy atau seenaknya. Minta tolong saja untuk hal-hal yang kecil, misalnya mengantar Anda ke toko buku sebentar. Mintalah dengan senyum manis dan jangan lupa ucapkan terima kasih, bahwa bantuannya sangat berarti untuk Anda. Beri Dia Sedikit Pujian Pria paling senang jika apa yang dia lakukan mendapat pujian. Sekali-sekali, pujilah dia. “Baru potong...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

..., kamu mau ngak jadi my princess?” “apa ngak kedengaran?” “KAMU MAU NGAK JADI PACAR AKU?” Kau tau rasanya di tembak seseorang? Seneng banget kata iklan di tv sih serasa melewatin atmosfer cinta dan menuju rasi bintang paling manis. “iya piyu aku mau…” “mau apa Sari? He? Kamu tidur lagi ya? Keluar dari kelas SE KA RANG” “ha? Apa buk? Kok saya di kelas buk? Piyunya mana buk?” “piyu-piyu kamu keluar SEKARANG” Yeee jadi tadi Cuma mimpi? Tapi kok...