Kerugian Saat Cinta dan Sayang Melebihi Batas

...lah, tidak peduli jika masalah yang timbul akibat ulah dia. Misalnya di suatu kondisi anda dan pasangan ribut besar yang sebenarnya salah pasangan anda. Berhubung si dia sangat egois dan semena-mena, anda membiarkan dia yang sayangnya dia semakin berulah. Berharap si dia meminta maaf, sayangnya pasangan anda pintar membolak-balikan masalah sehingga terkesan anda yang salah terpaksa deh akhirnya anda mengiba-iba dimaafkan untuk hal yang tidak...

Ketika Perasaan Pria Masih Sayang

RUMAHREMAJA.COM – Berakhirnya hubungan asmara antara dua insan tidak menutup kemungkinan berakhir pula perasaan sayang dalam hati. Walaupun hubungan keduanya sudah dinyatakan berakhir, namun hati tidak bisa dibohongi. Hal semacam ini tidak hanya terjadi pada wanita saja namun hal ini juga sangat dirasakan oleh pria. Susah move on setelah putus dan masih mencintai mantan pacarnya. Kadang Anda bingung dengan sikapnya. Anda sudah meminta...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

...ku Met valentine days Kata siapa tuhan tidak adil Kata siapa tuhan tidak ada Mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang. “sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada di hadapku… Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang di lamunku… Sungguh aku sayang kamu…” Saat diriku menatapmu Hatiku terjebak oleh cinta Terpesona hatiku...

5 Kekhawatiran Orang Tua Kepada Anak-Anaknya

...mantan, bahkan orang yang pernah benar-benar dicintai bisa saja dilupakan. Akan tetapi terhadap anak tidak akan dapat seperti begitu. Seperti apapun tindakan yang dilakukan orang tua terhadap anak, itu tetap mengandung kasih sayang yang sangat besar. Rasa sayang itu terus ada dan tidak akan pernah mati, hanya saja beberapa orang tua tidak bisa mengekspresikan rasa sayang tersebut dengan cara yang tepat. Selain dari itu, banyak kekhawatiran yang...

Tips Mengetahui Perasaan Sayang Seorang Kekasih

...membuat anda bertanya-tanya pada diri anda sendiri apakah dia tidak cinta lagi kepadaku, atau dia telah mendapatkan kekasih baru. Olehnya itu pada kesempatan ini rumahremaja.com akan memberikan cara untuk mengetahui perasaan sayang seorang kekasih apakah dia masih cinta atau sudah tidak lagi. 1. Tidak berupaya menjaga hubungan Tatkala seorang pasangan tidak lagi berupaya serius dengan pasangannya maka pasangan tersebut tidak respect lagi...

Rasanya Tak Indah Jika Tak Merangkai Kata-Kata Selamat Hari Valentine 2013

Rangkaian SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013

...buruk Malam ini malam valentine Malam ini malam kasih sayang Malam ini juga aku tersadar Bahwa aku tak mencintaimu Waktu bergulir lambat Merantai langkah perjalanan kita Berjuta cerita terukir dalam asmara kita Met valentine sayang i luv u SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013 Cinta adalah makna Makna ada didalam cinta Makna dan cinta menjadi satu Jadilah valentine day Sayang di malam valentine ini Aku ingin mengatakan sejujurnya Aku sangat...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...la ngomel sendiri dari dalam rumah. ”Elo lebih mentingin si Jek daripada kita-kita,” lanjut Lila lagi yang emang udah geram banget sama Boy. ”Elo lebih mentingin Jek daripada gua,” jawab Ivon pula dengan asal. ”Bukan begitu, sayang. Kemaren gua lupa ngasih tahu ke elo, kalau kemaren di rumah Jek lagi ada selamatan,” jawab Boy dengan penuh gombal kampungan. Sorry Jek, elo jadi tempat berlindung gua, bisik hati Boy. Sayang kentut lo! bisik hati...

5 Alasan Pria Jarang Mengucapkan Kata "I Love You"

5 Alasan Pria Jarang Mengucapkan Kata “I Love You”

...n tanpa arti. Untuk itu kebanyakan pria lebih suka mengucapkan kata-kata sayang hanya pada momen spesial, ketika mereka benar-benar merasakannya. 4. Malu. Malu adalah salah satu alasan mereka tidak sering mengumbar kata-kata sayang. Anda tidak bisa menuntut pasangan untuk mengungkapkan rasa sayang mereka melalui kata-kata di hadapan teman ataupun keluarga Anda dan pasangan karena itu akan membuat pria semakin malas untuk mengungkapkannya. 5....

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...n yg disalahkan..karna cinta tak bisa Dipaksakan..karna cinta bukanlah SIKSAAN. Adakah kau tau,ku selalu menanti hadirmu disampingku..kasih,ku berharap,kita bersama lagi ttk menjalani hari hari yg akan kita lalui nanti…Sayang,ku doakan kau Bahagia dengan dirinya,dan tlah ku MAAFkan smua kesalahan yg ada..ku ingin kau tau…Semua yg tlah kau lakukan padaku,tak mengubah sedikitpun Rasa Cinta Dan SAYANGku..kini,esok,dan sampai...

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

Sepertinya sahabat rumah remaja khususnya Anda para pria memiliki kesalahan kepada pacar Anda sehingga Anda sampai pada artikel ini. Meminta maaf sepertinya memang perkara yang mudah. Namun, sayangnya masih banyak sekali pria yang kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Kesalahan intonasi atau cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Olehnya itu di bawah ini ada cara yang harus Anda ketahui sebelum meminta maaf ke pasangan...

Perasaanku Pada Dia

Perasaanku Pada Dia

...ngis layaknya seorang anak kecil di hadapanku, belum pernah aku melihat dia seperti itu, tarnyata dibalik keceriaannya selama ini tersimpan luka yang sangat dalam, aku terharu ketika dia mengatakan percaya padaku, aku sangat sayang padanya tapi aku tak mungkin memilikinya. Setelah kejadian itu dia lebih terbuka padaku tentang pacarnya yang selama ini dia tutupi, aku semakin mengerti bagaimana dirinya, makin memahami apa yang diinginkannya,...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...an tidakku pandang Putus hati pengarang jantung Indung indung kepala lindung Hujan di sana di sini mendung Anak siapa pakai kerudung Mata melirik kaki tersandung Padang Panjang dilingkar bukit Bukit dilingkar kayu jati Kasih sayang bukan sedikit Dari mulut sampai ke hati Mencari barang sudah ketemu Di antara tumpukan kayu Setiap aku memandang mu Ingin ku bilang I LOVE YOU Jangan di daki Gunung Tahan Jangan pergi tanpa teman Jangan lupa kasihnya...

Belajar Bagaimana Menjadi Orang Tua Bijak Pada Remaja

...epercayaan mereka akan lebih merasa dewasa, dan sebagai orang dewasa mereka akan lebih bertanggung jawab. Berikan kasih sayang tanpa syarat Biarpun anak Anda melakukan kesalahan, jangan kucilkan dia. Tetaplah tunjukkan kasih sayang kepadanya. Bencilah perbuatannya, bukan orangnya. Adalah tanggung jawab orang tua untuk membimbing anaknya kembali ke jalan yang benar. Kasih sayang Anda akan melunakkan perasaannya dan membuat dia sadar. Sebaliknya...

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

...ya itu hal yang wajar jadi jangan di ambil pusing. Yang harus kamu perhatikan adalah, dia kini menelantarkan kamu, dan tidak memperhatikan kamu lagi. 6. Suka berbohong Sudah dipastikan pasangan yang suka berbohong, itu tidak sayang lagi ma kamu. Kalau sayang gak mungkin dia sering berbohong. 7. Diam-diam suka berjalan dengan orang lain tanpa sepengetahuan Anda Ini murupakan kiamat kecil bagi buat kamu, bersabarlah dan berdoalah, agar dia bisa...