Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Saling memuji antara pasangan bukanlah hal yang remeh. Justru, hal itu menjadi penguat hubungan. Tapi jangan salah pilih kalimat untuk memuji wanita, bisa-bisa malah memecah hubungan baik Anda dengannya. Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi ada kalanya Anda lebih baik memuji berat badannya yang ideal daripada senyumnya itu. Wanita senang dipuji dan mendengar kata-kata manis dari kekasih atau pria yang dekat dengannya. Tapi tidak...

Alasan Pria Pemalu Terlihat Lebih Menarik Bagi Wanita

Alasan Pria Pemalu Terlihat Lebih Menarik

...nda berusaha keras untuk mendapatkannya. Alasan mengapa pria pemalu terlihat lebih menarik : 1. Bebas gombalan. Sikap pemalu membuat mereka sulit untuk melontarkan gombalan, termasuk mengungkapkan perasaan. Jadi, saat mereka memuji atau mengungkapkan rasa sayang, itu benar-benar dari hatinya. Bukan hanya untuk membuat pasangannya “terbang”. 2. Kekikukannya sangat menggoda. Bagi banyak pria, mereka akan menunggu selama berhari-hari,...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...dak baik dan merugikan diri sendiri dan orang lain. Contohnya jika sahabatmu mendapatkan gebetan baru ia lalu memintamu memeriksa apakah penampilannya sudah cukup oke untuk kencannya dengan gebetan barunya tersebut. Bukannya memuji usahanya karna sudah rapi dan wangi, kamu malah bilang “Udah kaos oblong aja kayak biasa lah, nggak usah banyak gaya. Jadi diri sendiri aja! Biasa juga sandal jepit, apa adanya saja. Tampilan kamu seperti homo saja!”...

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

...atuh cinta secara tidak langsung memancarkan aura yang sangat cantik. Ditambah lagi, mereka lebih peduli dengan penampilannya. Jika biasanya tetap cuek saat rambut berantakan, sekarang jadi lebih rapi, wangi dan banyak orang memuji “Kamu makin cantik ya..”. Kalau Anda makin sering mendapat pujian itu, bisa jadi memang sedang jatuh cinta. Sering Stalking Sosmed si Dia Diam-diam Anda sering stalking sosmednya. Apakah hari ini dia sudah...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...gatan saja kepada manusia. Karena faktanya masih banyak wanita tak baik namun pasangan lelakinya baik, dan sebaliknya. Akan tetapi kesalahanku adalah mungkin aku terlalu sibuk menilai seorang toni, mungkin aku terlalu banyak memuji toni. Sampai aku berlebihan dalam mencintainya, dan lupa untuk sadar diri. Aku yang sebenarnya tak bisa apa-apa dan masih banyak kekurangan. Terlalu berharap lebih kepada seorang toni. “Untukmu Toni.. Maafkan...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...k, terus jadi salah ngomong beneran, terus cewek kamu jadi marah beneran, terus berantem deh. Apa yang Harusnya Kamu Lakukan? Pertama-tama, jangan panik! Bilang kalo maksud kamu gak kayak gitu trus bilang ke dia sesuatu yang memuji-muji gombal gitu deh. Pokoknya sesuatu yang lucu-lucuan juga. Kalo kamu bawa serius, endingnya pasti malah berantem. 2. Ngambek Gak Ngaku. Ini adalah tipe ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Ini...

Ciri-Ciri Pria Yang Benar-Benar Setia Pada Kekasihnya

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

...anda pasangan, tetapi juga seseorang yang ia percaya untuk memberi masukan dalam keputusan penting dalam hidupnya. Ini adalah bentuk cinta lainnya dari seorang laki-laki. Jujur. Bukan cinta sejati jika masih ada kata dusta walaupun sedikit, setuju? Harus! Ya jujur dalam suatu hubungan itu dayung nya ke arah muara cinta yang bahagia. Dia bisa bilang anda ‘bodoh’ saat melakukan kesalahan, begitupun sebaliknya dia bisa memuji saat anda...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...seperti kembaran Ibunda Sunan Ambu, hanya jauh lebih muda.” “Lutung, pantaskah pakaian ini bagiku?” tanya Purbasari pula. “Para pohaci mencocokkannya bagi tuan putri,” jawab Lutung Kasarung seraya bersyukur dalam hatinya dan memuji kebijaksanaan Ibunda Sunan Ambu. Peristiwa didalam hutan itu akhirnya terdengar oleh Purbararang. Rakyat Kerajaan Pasir Batang yang biasa mencari buah-buahan atau berburu kehutan membawa kabar aneh. Mereka bercerita...

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

...kekasihnya. 1. Seksi Wanita tidak hanya menatap wajah saja, mereka juga memperhatikan ‘aset’ tubuh yang dimiliki wanita. Pandangan mereka juga tidak lepas dari bagian dada, bokong dan kaki. Dalam hatinya, mereka memuji kecantikan dan keseksian wanita yang dilihatnya itu. Menurut penelitian, pria akan memikirkan hal-hal ‘nakal’ seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat wanita yang menurut mereka menarik. 2....