Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang sering melakukan kebiasan jorok ternyata wanita juga...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...ri satu negeri ke negeri lain dan berjalan, memasuki satu kota dan meninggalkan kota berikutnya, sambil membawa perempuan tua yang pertama-tama menyarankan padanya untuk mengawini putrinya sendiri. Akhirnya, dia tiba di kota tempat tinggal Juleidah bersama suaminya, sang pangeran. Nah, putri sedang duduk di depan jendela ketika mereka memasuki gerbang, dan dia mengenali mereka begitu dia melihatnya. Segera dia memanggil suaminya dan mendesaknya...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...k nyadar kalau ia sudah masuk dalam sebuah perangkap skenario besar dari korban-korbannya sendiri. Lila dan Ivon terlihat sedikit gelisah dan sudah tidak sabar menunggu kehadiran Boy. Mereka memang sudah pada duluan hadir di tempat itu dan berada di tempat yang tidak bisa dilihat oleh Boy. Tepat pukul 20.00 wib, akhirnya Boy yang ditunggu-tunggu pun tiba langsung menghampiri Kania. Kania pun lantas berdiri dari duduknya menyambut kedatangan Boy....

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...ng yang tidak bersalah.” Sementara ketiga sahabat itu sedang berbicara didalam hutan, Purbararang tidak menyia-nyiakan waktu. Ia memanggil seratus orang prajurit dan memerintahkan agar mereka membuka hutan untuk huma didekat tempat tinggal Purbasari. Huma harus selesai keesokan harinya. Kalau tidak selesai, para prajurit itu akan dihukum pancung. Para prajurit yang ketakutan segera berangkat ke hutan dan langsung bekerja keras membuka hutan....

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...t. Berdoa juga membantu kita merasa dilindungi dari lingkungan sekitar, sedangkan visualisasi bisa menjadi cara yang baik untuk menyiapkan pikiran selama pagi hari untuk menerima malam hari. Saat Anda duduk atau berbaring di tempat tidur, bayangkan Anda berada di suatu tempat yang Anda inginkan. Lihatlah bagaimana Anda berjalan dan menikmati tempat tersebut. Pandanglah langit yang cerah, dan rasakan hangatnya sinar matahari. Kemudian, bayangkan...

Trik Jitu Mengajak Pacar Berkencan Saat Kantong Kering

...cukup. Lalu bagaimana caranya supaya bisa mengajak pacar jalan-jalan namun uang tidak habis? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk para cowok yang ingin mengajak pacarnya jalan-jalan namun bisa tetap hemat. Tempat hiburan rakyat Di pusat hiburan rakyat banyak sekali tempat kunjungan yang gratis. Misalnya alun-alun atau taman kota. Sebenarnya tempat tidak menjadi masalah. Yang penting bagaimana caranya mengatur atmosfer kencan....

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

RUMAHREMAJA.COM – Sewo kos merupakan alternatif yang banyak orang lakukan ketika keluar kota untuk jangka waktu yang lama. Apakah karena kuliah, magang, ataupun bekerja. Tinggal di tempat baru, dan tentunya bertemu dengan orang-orang baru membuat Anda harus pandai beradaptasi. Jika tidak, maka hal-hal yang akan kami bahsa pada kesempatan ini tidak dapat dihindari. Beberapa hanya berimbas pada perang dingin, namun tidak jarang menimbulkan...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...ari tanpa butiran debu. Tapi ada satu kenangan, hari itu adalah Sabtu malam, salah satu dari hari-hari ketika setiap orang ingin berpesta. Saya tidak merasa terlalu baik, dan aku tidak ingin pergi ke mana pun. Jadi aku hanya tinggal didalam rumah saja sementara semua teman-teman saya pergi keluar. Dan kemudian Nikita pulang setelah disibukkan oleh pekerjaan di kantor sehingga dia mengambil sedikit waktu lembur, dan saya direcoki oleh dia untuk...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...sendiri kan kalo cewek diajak mabok sama cowok rame-rame mau diapain. 6. Sering banget cabut dari rumah, gue biasa menghadapi cewek-cewek kaya gini, entah dengan alesan berantem sama orang rumah atau gimana, intinya dia cari tempat buat nginep. Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewek yang...

Mengetahui Sifat Asli Kekasih dengan Beberapa Pengamatan Sepele

...akan mengetahui dan mendapatkan gambaran bagaimana sifat asli dari kekasih Anda. Perlakukannya ketika berada di kendaraan umum Ketika anda dan pasangan anda berada di kendaraan umum seperti bus dan Anda dengannya mendapatkan tempat duduk, namun di sisi lain pada saat itu ada seorang wanita yang sudah cukup tua tidak mendapatkan tempat duduk, maka dalam keadaan inilah Anda bisa memperhatikan sifat yang sesungguhnya. Jika pada saat itu pasangan...

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

...tahunya jauh lebih besar. Dan apa tadi? Mereka lagi ngomong soal gebetannya Anhas. Wah….. Wah…. “Jadi bener nih, dia tinggal di jalan Tumbuhan?” tanya teman Anhas. Deg, Ellhy nyaris tersentak. Bukankah itu jalan tempat ia tinggal? Jalan itukan kecil, jadi ia kenal hampir semua penghuninya. Kayaknya nggak ada yang seumuran dia, rata-rata sudah kuliah dan kerja. Rasa ingin tahunya semakin memuncak. “Iya, anak kelas tiga juga. aku...

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...Salahkan,karna cinta bukan lah siksaan,karna cinta tak bisa di PAKSAKAN Dikala pagi tiba,ku masih saja terjaga,ku coba pahami semua yg tlah terjadi..dan disini sepi ku SENDIRI menanti hadirmu kekasih hati,yg tlah lama pergi,tinggal kan ku dlm kerinduan yg takbertepi ini Tak terasa Malam tlah habis perlahan,diriku belum juga dapat Tertidur,karna sulit ku pejamkan mata ini..Disaat Bayang wajahmu tak mampu KUHILANGKAN Disini SEPI ku...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...o pun mengambil kamera Hpnya dan mulai bernarsis ria, walaupun terpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul teman teman yang telah mendahuluinya. Sekarang Cuma tinggal Dea yang masih terjaga. “NIh orang cakep juga kalau lagi tidur!!!” Dea pun mulai menggambil gambar Redo yang sedang tidur. “Apa kabarnya ya kalau gue pampang foto ini dimading. WKWKWKWKWk”. Akhirnya mereka sampai di...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...ti aktifitas ini karena terpengaruh dengan hawa nafsu mereka, terdengar klasik memang, namun hal ini sangat berbahaya jika dilihat dari segi moralitas, sosial, psikologi, bahkan kesehatan. Karena apabila perbuatan pacaran di tempat gelap itu telah terlalu jauh menjurus ke hubungan intim pra-nikah, maka tinggal pilih, mau hamil dan buat malu keluarga, terserang penyakit menular seksual, atau rusak secara moral? 2. Saling menempelkan jari yang...