kelakuan siswa di luar kelas

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

RUMAHREMAJA.COM – Apakah kejadian ini pantas dikatakan sebagai pertemuan, disaat tak terdengar ucapan tutur sapa hanya melihat dan mendengar sentakan kaki mu saat engkau lewat di hadapan ku. Senyumanmu membuat hatiku hilang kendali ku ingin rasanya mengobrol lama denganmu. Bukan hanya melihat tebar senyumnya ku merasa bahwa diriku ingin selalu dekat mu. Sekolah ini mempertemukan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

RUMAHREMAJA.COM – Cerpen yang akan admin bagikan kepada anda pada kesempatan ini adalah salah satu cerpen sedih jadi sebelum membaca cerpen ini sebaiknya sedikan tisu. Ok langsung saja nama ku Ririn usia ku 16 tahun, aku memiliki seorang sahabat bernama Dea yang sudah ku anggap sebagai saudara ku sendiri karena kebetulan aku juga tidak memiliki […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pungguk Merindukan Bulan

Kadang hal yang diharapkan berbenturan dengan kenyataan. Orang menganggapnya sebagai takdir. Di sitiulah perasaan bermakna, salah satunya adalah cinta. Apa yang dialami Ellhy memang biasa, terjadi pada manusia umumnya. Tetapi ini menjadi luar biasa, ketika ia merasa bahwa simpatinya sebagaimana pungguk merindukan bulan. Sudah dua minggu ia memendam seribu rasa yang membuat jantungnya berdebar kencang […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi plastik adalah suatu cabang ilmu kedokteran yang bertujuan untuk merekonstruksi atau memperbaiki bagian tubuh manusia melalui operasi kedokteran. Bedah plastik, berasal dari bahasa Yunani, yaitu “plastikos” yang berarti “membentuk” atau “memberi bentuk”. Ilmu ini sendiri merupakan cabang dari ilmu bedah yang bertujuan untuk mengembalikan bentuk dan fungsi yang normal dan “menyempurnakan” bentuk dengan proporsi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Persiapan Study Tour

Belajar di lapangan dengan melihat keadaan dan realita bagi sebagian besar siswa sungguh mengasyikkan sekali dan hal itulah yang paling ditunggu dari waktu jaman sekolah dulu sampai sekarang. Tidak perduli tujuan tempatnya kemana yang jelas disetiap perjalanan itu selalu memberikan kesan yang sulit dilupakan. Studi tour adalah salah satu program yang dilakukan di sekolah. Tujuan […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Deliquency atau kenakalan remaja adalah label perilaku-perilaku, seperti menjauh/menghindar dari sekolah, dari kebosanan, dari orang tua yang menterlantarkan, dari kesulitan diri, dari rumah yang bermasalah, dari situasi rumah yang membosankan, dari rumah yang tidak bahagia, dari kehidupan yang sulit, dan dari kesulitan yang satu ke kesulitan yang lain. Perilaku mereka berkisar dari perilaku agresi pasif […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Persiapan Saat Jodoh Datang Menghampiri

Menanti datangnya seorang yang akan menghiasi hari-hari anda yaitu seorang kekasih idaman adalah impian dari semua orang. Namun ternyata jodoh pun tak kunjung menghampiri anda namun bisa jadi pula anda yang belum siap untuk menyambut jodoh itu. Ada yang mengatakan bahawa jodoh atau belahan jiwa itu akan lebih mudah datang jika kita sudah benar-benar mempersiapkan […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa move on itu sulit? Karena saat hati terluka, pikiran jadi buta tidak tahu harus melangkah ke mana. Jangankan melihat ke depan, berfikir apa yang harus dilakukan detik ini, menit ini, jam ini pun rasanya sulit. Sahabat rumah remaja boleh beri saran hal itu tetapi semuanya hanya enak didengar dan kembali tidak membantu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Leo (21 Juli – 20 Agustus)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Leo (Singa) adalah merupakan suatu rasi bintang dalam zodiak. Leo berada di antara Cancer di sebelah barat dan Virgo di sebelah timur. Dalam Zodiak Leo, individual yang memiliki bintang Leo terlahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus ketika matahari ada pada bintang Leo. Simbol zodiak Leo Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 6 Komentar

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Persyaratan Wajib Jika Ingin Menjadi Pramugari

RUMAHREMAJA.COM -  Sekarang ini kebanyakan remaja ingin menjadi pramugara atau pramugari lulusan dari SMA dan lulusan S1. Kenapa tidak? Selain mendapatkan gaji yang lumayan melebihi dari gaji S2, dapat pula jalan-jalan keliling dunia secara gratis, menginap di hotel bintang 4, mempelajari budaya negara lain, dan lain sebagainya. Namun yang harus anda ketahui jika menjadi seorang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: