10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Nobody’s perfect. Kalo Cowok Jelek berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Pantes..tampangnya aja kriminil..!! Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewek, Cewek-Cewek Bilang : Ini baru cowok gentleman.. Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewek, Cewek-cewek Bilang : Naluri pembantu, emang susah!!.. Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Wuih jantan..kaya difilm-film action Kalo Cowok...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...nah kasih tau nama kamu.,, dan semua identitas kamu.,,” “Meike Monica.,, kamu kan nggk suka sama cowok plinplan.,, jadi aku nggk mw jadi cowok plinplan.,, aku tetap nggk mau kasih tau kamu soal aku.,,” “koQ kamu tau aku nggk suka cowok plinplan??” “karena aku udah tau kamu dari dulu..,, aku udah tau kamu itu orangnya kaya’ gimana..” “sebenarnya kamu siapa sic??? Dan kamu maunya apa??” “aku Cuma mw bilang kalau aku itu suka sama kamu..” “suka??”...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...in itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan. 2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok. Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...aku pacar cowok es itu. Pokoknya menyebalkan! “Fitri enak ya, pacarmu benar-benar tampan.” Monica, teman sekelasku berkata. Aku tertawa manis menjawabnya. Padahal dalam hati aku sudah mengomel panjang lebar. Siapa yang sudi pacaran sama cowok sial yang bahkan namanya aja aku nggak tahu itu! “Walaupun seperti itu, sebenarnya kami tak terlalu dekat juga kok.” “Eh, masa sih? Habis kelihatannya dia benar-benar memperhatikanmu deh.” Masa sih?...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...i para cewek : 1. Cowok yang suka berkata kasar. Menggunakan istilah kasar mungkin akan terlihat keren di saat Anda kumpul bersama teman-teman cowok. Tetapi, hal itu tidak berlaku ketika Anda di depan cewek. Para cewek tidak suka cowok yang senang berkata kasar dan kejam. Mereka akan langsung menghindar. Warga venus ini juga memandang negatif kepada Anda bahkan ogah bergaul cowok yang gemar melontarkan kata-kata kasar. 2. Cowok Bertubuh kekar....

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...in itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan. 2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok. Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...g lain dari cewek dalam mendiskusikan berbagai persoalan. 5. Ketertarikan Fisik. Tak di pungkiri, fisik yang cantik memang bisa menarik perhatian cowok. Tapi definisi menarik bagi cowok tidak cukup diukur dari fisiknya saja. Cowok memang suka melihat cewek cantik yang berpose di majalah, tapi yang lebih mereka inginkan adalah cewek yang elegan, punya inner beauty yang sesuai dengan kecantikan luarnya. Cewek dengan aura feminin, rajin merawat...

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

...membuat mereka terbatas dalam melihatnya seperti keinginannya. Pria hanya bisa melihat payudara seperti yang mereka inginkan melalui internet. Hal itulah yang membuat mereka begitu tertarik. Selain itu, alasan pria menyukai payudara yakni dikarenakan payudara merupakan pembeda dari pria dan wanita, keberadaan pinggul yang lebih lebar. 2. Payudara menciptakan kemisteriusan bagi pria. Saat pria melihat payudara wanita, dia memperhatikan bentuknya...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...enarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar. 7. Dewasa dan bijaksana. Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. 8. Taat beragama. Agama adalah salah satu...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...u.” 16. Jawaban Cewek : “Gua telepon elu deh seminggu lagi.” maksud si cewek : “Gua test lu! Biar mampus!” 17. Jawaban Cewek : “Gua cuma anggep elu temen biasa.” maksud si cewek : “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya 18. Jawaban Cewek : “Gua cuma anggep elu temen deket.” maksud si cewek : “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket” 19. Jawaban Cewek : Ceweknya ‘Nangis’ maksud si cewek : “Ya ampun… kenapa...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...ourious 1 ampe 5 kan, apa yang kalian liat kalau mereka sedang ngumpul?? Disimpulkan sendiri ! hehe. 8. DJ (Disc Jokey). Kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko. Menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dancer bisa membuat cewek bergairah. 9. Fitnes (GYM). Memang ga semua cewek yang suka dengan cowok kekar, hanya cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan sexy. Kenapa cewek suka cowok...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

Banyak wanita yang lebih suka dengan cowok cuek dibanding dengan cowok biasa-biasa saja. Mengapa? Karena itulah kelebihan cowok cuek susah untuk di mengerti dan lebih sulit untuk ditebak sehingga membuat kebanyakan wanita merasa penasaran dengannya dan satu lagi yang ada dalam piiran wanita kebanyakan cowok cuek tidak akan mudah untuk mempermainkan hati wanita yang dicintainya. Wanita juga harus tahu walaupun pria itu cuek, cowok ini tetap...