Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...ang langsung..,,” “loe tau nggk.. gw tuc udah suka sama cowok itu..” bentak Meike Monica “bagus dong.. ternyata usaha gw selama ini nggk sia-sia,,,” “tapi… gw sukanya sama cowok itu.. bukan sama loe…” “tapi kan cowok itu gw… kenapa loe nggk suka sama gw..” “gw nggk bisa,,, gw nggk bisa suka sama sahabat gw sendiri..” jawab Meike Monica. “gw suka loe dari dulu Ikke..” “sorry Ko.,, gw tetap nggk bisa.,, loe Cuma gw anggap sahabat gw…. Kalau loe...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal itu. Balik lagi ke Andin, yang bikin Safa nggak abis pikir, Andin tahu kalau dia suka sama Rio, tapi kenapa sekarang dia yang pacaran sama Rio? ‘Cinta emang nggak bisa dipaksain’ itu yang Safa katakan setelah tahu Rio sekarang dengan Andin. “Kenapa kemarin gue nggak liat lo di lapangan? Emang lo nggak...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...kita mulai mengenal lawan jenis dan mulai kenal dengan istilah pacaran. Namun sayang, karena kurangnya perhatian orang tua dan pengaruh tren pergaulan masa kini. Gaya berpacaran Remaja yang cenderung negatif antara lain : 1. Suka berpacaran berduaan di area yang gelap. Berpacaran di tempat yang gelap, apapun alasannya sudah barang pasti negatif, karena pacaran ditempat yang gelap ketika tak ada seorang pun yang memantau mereka berduaan, bisa...

Gaya Anak SMP Berpacaran

Masa Remaja Berpacaran

...ta. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih : Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai...

Arti dan Simbol Zodiak Aries

Arti dan Simbol Zodiak Aries (21 Maret-20 April)

...inkannya dan jika berbicara orang Aries suka asal bicara, terlalu berterus-terang dan tidak dicerna terlebih dahulu dan sering kali perkataannya itu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya tersinggung. Orang Aries juga suka berteman, mencari pergaulan dan suka berada di tengah-tengah keramaian. Orang-orang Aries sangat menonjol dalam lingkungan pergaulannya, semua itu didukung oleh kecerdasan dan sikapnya yang menarik. Dalam dunia...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...i, aku titipkan dengan temanku yang kebetulan sekelas dengan si Dia. Aku tetap menjadi pengecut… Hingga pada akhirnya di hari itu tanggal 28 november 2003, aku bertekat untuk tidak jadi pengecut, aku ingin dia tahu kalau aku suka padanya, aku hanya ingin dia tahu, aku tak peduli dia suka padaku apa tidak, karena aku hanya ingin semua yang terganjal di hati bisa keluar semua. Mungkin sebenarnya dia tahu kalau aku suka padanya karena sering banget...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ukan kuping lo budek parah,nggak lupa juga stiker ’46’ (biar dibilang valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang-goyangkan bokong. Kalau jalan kaki psti rame-rame, trus tangannya ga bisa diem, suka metikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat,...

Arti dan Simbol Zodiak Leo

Arti dan Simbol Zodiak Leo (21 Juli – 20 Agustus)

...reka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. Nomor Keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42. Elemen Leo : Api. Planet Leo : Matahari. Batu Leo : Ruby. Mineral Leo : Emas. Warna Leo : Oranye, Emas. Bunga Leo : Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun. Pasangan Leo : Aguarius. Karakteristik Leo : Murah hati. Suka...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...lama masa pacaran. 1. Menutup aurat dan menjaga pergaulan dengan para lelaki. Gunakan kerudung dan jilbab saat memasuki kehidupan umum di mana kaum lelaki banyak berkeliaran di sana. 2. Jangan pernah tergoda dengan keindahan pacaran sebelum nikah. Kebanyakan remaja wanita merasa sakau dan gelisah kalo gak punya pacar. Harga diri serasa jatuh kalo gak punya pacar… apalagi kalo sampe dikatain gak laku. Nah, ini yang kadang membuat wanita rela...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...u, terima kasih Bu..” David meninggalkan kantor dengan langkah gontai tanpa semangat. Kertas di tangannya seolah hanya bungkus makanan yang harusnya sudah dibuang ke tempat sampah! Dito menunggu diluar kantor dengan santai. “Kenapa lo nggak bilang sih Dit?” tanya David dengan nada kecewa dan lemas. “Gue udah coba, elo nya aja yang nggak mau dikasih tau.. kanapa lo nggak angkat telpone gue tadi, pakek direject segala lagi, kenapa lo nggak...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...ya waktu itu. Langsung saja dia buka microsof world dan menulis puisi. DIA….. DISAAT RASA INI ADA.. DISAAT CINTA INI BAHAGIA.. LEPAS BERSAMA ANGIN.. TAPI.. SERAYA TERSANJUNG SEPI.. TERBUKA TABIR MENGUSIK.. DIA….. KENAPA HARUS DIA?.. TEMPATKU BERCURAH, DARI SEGALA KELUH KESAH.. TEMPATKU BERBAGI,DARI SEGALA ISI HATI.. DIA …… KENAPA HARUS DIA?.. YA ALLAH YA ROBBI.. AKU SADARI DIRI.. BERANJAK DARI SADARI.. ATAS SEMUA INI...