Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...aneh dan menyeramkan jadi hati-hati, ini bukan anime untuk orang -orang yang penakut. Black Lagoon : The Second Dam debutnya di Amerika Serikat pada 2008 setelah karier di Jepang pada tahun 2006. 6. Hellsing. Hellsing adalah cerita tentang sekelompok orang yang main hakim sendiri “Organisasi Hellsing” dan target-nya “vampir”. Milenium, sebuah organisasi misterius yang mengkhususkan Nazi dalam menciptakan vampir buatan. Dibuat oleh Gonzo dan di...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...ya. “Ya jelas gue nggak seneng lah, pasti ada Andin kan?” mengingat Andin ketua tim basket putri membuat semangatnya memudar, dapat dipastikan Andin pasti ikut andil melawan tim basket sekolah seberang. Ditambah skill-nya bermain basket, dan sering mendapat pujian dari pelatih dan beberapa guru olahraga yang mengajar di sekolahnya, sudah pasti mereka tidak akan melewatkan Andin dalam pertandingan yang diadakan beberapa bulan lagi itu. Nadia baru...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

...as tidak datang dari tadi. Ellhy mulai kebingungan. Ellhy akhirnya ikut ajakan orang tuanya untuk mencari makan malam di luar. “O ya Ellhy. Mama lupa cerita tentang cucunya Bu Arni, padahal sudah sebulan lo. Kapan-kapan kamu main ke sana ya?” tiba-tiba Mamanya bercerita. Ellhy cuma mengangguk tanpa semangat. Ketika melewati rumah Bu Arni, Ellhy melihat seorang gadis cantik keluar dari rumah diikuti seorang cowok. “Oh my god”, Ellhy terkejut...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...a itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang dikatakan oleh...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...wat saya dan segalanya. Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya. Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja. Jadi ya,...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...patkan lebih banyak tekanan), saya meminta Anda untuk membantu saya melihat apakah aku terlalu cemburu. Saya akan menghargai karena sekarang aku di ambang perceraian. Itulah mengapa Aku sangat membenci kamu ! Di awal saya bercerita kepada Anda, bagaimana saya melukiskan kebencian saya yang begitu mendalam, sampai saya tidak rela sedikit pun nafas saya berbau dia ! Malam ini, langit penuh bintang, dan aku habiskan waktu duduk bersimpuh seorang...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...ukup sensual dan bergairah. Hanya dalam keintiman pribadi kamu membiarkan alam membuka rahasia kamu. Ketika seks menjadi hal fundamental, kamu adalah seorang ahli. Kamu tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Kamu punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat. ” T ” Kamu sangat sensitif, pribadi, dan pasif secara seksual. Kamu menyukai pasangan yang...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

Cerpen atau cerita pendek memang tiada habisnya apalagi Anda yang suka denga cerpen apalagi cerepennya berkisah masalah remaja dan cinta. Berikut rumahremaja.com bagikan buat kalian yang suka dengan cerita pendek atau cerpen. Cerpen yang dikarang oleh Clara Robert Pangestu. Jika ingin Berteman dengan pengarangnya di Facebook, kalian bisa berteman add aja namanya Clara Robert. Oh ia kembali dengan cerpennya, Cerpen ini berjudul “Pertama...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...rang Anggun “Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua orang juga tahu kali. Tapi kamu jangan kaget ya dengerin cerita saya.” “Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini ceritanya. Dulu Bim-Bim punya pacar, namanya Rusna....

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...iku sendiri. Saya telah kehilangan begitu banyak ‘The One’ di perjalanan ini dan seperti anak kecil, aku berharap bahwa mungkin, hanya untuk beberapa jam, saya akan melihatnya. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi cerita kita. Tidak itu. Malam ini, pada malam perjalanan saya ketiga ke Paris, saya bercermin dan kagum pada diri saya sendiri, hari ini, jika saya bandingkan dengan perjalanan pertama kemarin. Paris masih sangat menarik...

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

...n musik, olahraga, mengerjakan soal-soal sulit, dan many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan merasa Anda itu hebat. Sedikit Misterius Sebenarnya para cewek di anugerahi kemampuan lebih buat menulis cerita-cerita misteri dibandingkan cowok. Jadi, kalau Anda sedikit misterius, Anda bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan Anda mudah ditebak sama dia. Jaga Jarak Akrab sih boleh saja. Tapi jaga jarak...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...nsip yang begitu luar biasa untuk memperjuangkan dan mempertahankan harga diri wanita,” kata Mery senang. ”Gua yakin, dia tidak akan bisa berbuat banyak dan macam-macam sama gua. Justru dia akan terperangkap sendiri dalam permainnan ini. Biar kelak dia tahu rasa, bagaimana rasanya kalau dipermainkan. Kuharap satu saat kelak dia nyadar telah menyakiti hati cewek-cewek yang telah menjadi korbannya.” Bener. Dalam tiga bulan hubungan Lila dengan...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...mbaca dengan seksama dan aku tidak mengatakan yang buruk tetapi meskipun buku ini dalam kategori yang sama dan sedang dikatakan seperti lima puluh persen bisa membantu, “Let Me” adalah cara yang paling baik. Begitulah! Dalam cerita ini kita bertemu Nikki. Seorang wanita karir yang sukses, memiliki masa kecil yang tidak begitu besar, dibandingkan dengan Sonia —— salah seorang pasiennya, dimana memiliki ibu yang terlalu pengendali dan...