Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...arni segera menuju ke luar lapangan. Kita menunggu para pemain Frenz United sampai selesai membersihkan badannya. Tak lama kemudia para Pemain Frenz United keluar dari lapangan. Dengan spontan aku langsung memanggil beberapa pemain dan minta foto bareng, ada beberapa pemain yang sudah kenal denganku hingga dia terkejut saat melihatku datang menyaksikan pertandingan uji coba itu. Selain foto dengan pemainnya kita juga berfoto dengan salah satu...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...g skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget gitu. Hal ini, saya temukan pada saat ada kompetisi DBL( Development Basket League). 2. Pemain Sepak Bola. Meskipun sepak bola merupakan olahraga yang sangat identik dengan para cowok. Namun entah kenapa para cewek saat ini senang banget sama hobi cowok yang satu ini. Seperti yang terjadi pada saat Indonesia...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...tografi. Tiba-tiba saja sebuah Bola basket melayang menuju ke depan kelas Dea. Semua para gadis disana berharap Redolah yang akan mengambil bola itu dan ternyata benar Redolah yang akan mengambil bola itu. “Ada yang ngelihat bola gue ngak?” “Nih bolanya”. “Thanks ya”. “Dea mumpung loe lagi megang kamera fotoin kita bareng Redo dong. Buat kenang-kenangan”. Tanpa menghiraukan permintaan Mela, ehhh si Dea malah berjalan masuk ke dalam kelas....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...a ngelihat dua orang manusia yang lagi kasmaran? Emang gue nggak lihat mereka berdua gandengan mulu apa. Pemberitahuan apaan kalau kayak gitu, pemberitahuan mereka lagi mesra-mesraan sih iya!” ucapnya sakartis. Nadia memutar bola matanya jengah, dia tahu kalau sahabatnya ini sedang galau tingkat akut. Dan apa yang dibilang kalau Rio dan Andin selalu bergandengan itu memang benar adanya. Tapi kan..!!! masalahnya itu, pemberitahuan kemarin itu...

Pengaruh Negatif Game Online Clash Of Clans

...Dalam update terbaru, (versi 6.56.1), klan sekarang dapat terlibat dalam perang satu sama lain, dengan satu hari persiapan, dan satu hari perang. Bintang / Tarif yang diberikan untuk seberapa baik basis musuh digerebek, dan pemain terbatas pada dua serangan per hari. Tim yang memegang paling bintang di akhir hari tersebut dinyatakan menang. Pada tanggal 30 September 2013, permainan lembut diluncurkan pada Android di Kanada dan Finlandia. Pada...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...Data Land. Sekitar tahun 1985, hobi cosplay semakin meluas di Jepang karena cosplay telah menjadi sesuatu hal yang mudah dilakukan. Pada waktu itu kebetulan tokoh Kapten Tsubasa sedang populer, dan hanya dengan kaus T-shirt pemain bola Kapten Tsubasa, orang sudah bisa “ber-cosplay”. Kegiatan cosplay dikabarkan mulai menjadi kegiatan berkelompok sejak tahun 1986. Sejak itu pula mulai bermunculan fotografer amatir (disebut...

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...dikit joss dan juga sebuah ungkapan mengatakan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Judul lagu dan ungkapan tentu ada benarnya jika melihat wanita cantik pasti kemanapun dia bergerak seolah-olah bola mata cowok terpaku padanya. Anda kaum wanita tentu sering merasa sebel dengan pasangan saat jalan-jalan dikerumunan yang banyak wanita cantiknya. Sudah jadi rahasia umum jika laki-laki itu sangat sering melirak-lirik...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...dalah tipe ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Ini adalah ketika kamu ngerasa mereka marah, tapi mereka bilang gak marah, eh tapi kok marah ya? Bingung? Ya gitu deh. Contoh Kasus. Pacar : Ya udah, kamu main bola aja deh sama temen-temen kamu. Kamu : Terus kamu gimana? Pacar : Tidur palingan. Kamu : Kamu marah ya? Pacar : Ngga. Udah sana gih. Aku bobo dulu ya.Apa yang Biasanya Kamu Lakukan: Kamu : Oh ya udah sayang. Selamat bobo...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

..., tanpa angin tanpa hujan, kamu langsung nanya tentang traktiran besok dimana dan jam berapa. Padahal si target belum berencana mengajak teman buat ditraktir. Tapi tidak apa-apa kita mencoba duluan. Janganlah menunggu jemput bola. Tapi tangkaplah bola. Intinya kita mesti kudu insiatif duluan. ”………….Oi, besok libur nih? Bisa kali kita kumpul besok?” Sekali lagi dan lagi. Sebelumnya jangan lupa ucapin selamat ulang tahun...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...sobek karena dalam trend tahun ini, kaos di rancang dengan bahan yang elastis sehingga Anda tida takut rusak ketika Anda sedang melakukan aktivitas yang berat. Sepatu model tinggi Sepatu ini yang lebih sering di gunakan oleh pemain basket, nampaknya tahun ini sudah menjadi trend. Apalagi sepatu jenis ini sudah merambah kedunia sekolah karena kebanyakan anak sekolah sekarang memakai sepatu jenis ini. Sepatu high heels Sepatu jenis ini memang...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...insip alkimia dan melihat langsung apa yang terjadi jika Anda tidak mematuhi. 8. Mushi Shi. Animasi cukup cantik Tidak seperti kebanyakan sampel anime, Mushi-Shi tidak benar-benar memiliki plot berjalan. Dengan narator Ginko pemain utama dikatakan bahwa kita adalah seorang gelandangan yang bisa melihat Mushi “ entitas supranatural” dan bergerak di sekitar kita, berusaha untuk meminimalkan mereka yang menyebabkan kekacauan di dunia manusia. 9....

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

...il Kim Bum Nama Populer : Kim Bum. Nama Lengkap : Kim Sang Bum. Profesi : Aktor. Tanggal Lahir : 07 Juli 1989. Tinggi Badan : 181 cm. Berat Badan : 63 kg . Zodiak : Cancer. Hobi : Nonton TV, rap, main playstation, jago maain bola dan kendo. Makanan Favorit : samkyeobsal (barbeque Korea). Warna Favorit : Hitam. Angka Favorit : 7. Musisi Favorit : T (Yoon Mi Rae). Aktor/Aktris Favorit : Hwang Jung Minso yi jung. Agensi : EYAGI Entertainment....

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...nang melihat wanita cantik nun jauh di sana daripada mendengar ocehan bla bla bla dari pacarnya sendiri. Maka.. ajaklah pacar Anda ngobrol, jangan mendominasi pembicaraan. Obrolan seperti film baru kesukaannya atau tim sepak bola kesukaannya bisa Anda coba. Cara ini akan membuat perhatiannya lebih tertuju pada Anda. Jangan Terpancing Cemburu Kadang pria suka menggoda pacarnya dengan memancing cemburu. Jika Anda cemburu, maka sang pria merasa...

Tahun Baru Imlek

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

...ampan tersebut yakni permen, kacang-kacangan, biji-bijian atau buah-buahan kering. Makanan Keberuntungan Jangan lupa menyajikan makanan keberuntungan seperti mie yang tidak dipotong yg mewakili umur panjang. Siapkan pula kue bola yang menyerupai bentuk uang china zaman dulu yg mewakili kekayaan dan jangan lupa untuk memasak Ikan bandeng, karena kata “yu” (ikan) memiliki bunyi yang sama dengan “yu” (sisa) yang berarti...