Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...Siapakah dia? Juleidah, yang telah melepaskan pakaian kulitnya begitu seluruh penghuni harem sultan pergi. Dia mengikuti mereka ke rumah wazir, dan kini para perempuan yang sebelumnya begitu gembira mulai bertengkar, karena masing-masing ingin duduk di samping pendatang baru itu. Ketika fajar menjelang, Juleidah mengambil segenggam perhiasan emas dari lipatan pita di pinggangnya dan menebarkannya ke lantai. Perempuan-perempuan itu berebut untuk...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...arah raksasa. Seketika pohon dengan ranting dan duri yang tajam memerangkap Raksasa. Raksasa berteriak kesakitan. Sementara Timun Mas berlari menyelamatkan diri. Tapi Raksasa sungguh kuat. Ia lagi-lagi hampir menangkap Timun Mas. Maka Timun Mas pun mengeluarkan benda ajaib ketiga. Ia menebarkan biji-biji mentimun ajaib. Seketika tumbuhlah kebun mentimun yang sangat luas. Raksasa sangat letih dan kelaparan. Ia pun makan mentimun-mentimun yang...

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

...;Tentu, tapi jangan harap kau bermanja – manja, bila nanti tiba di istanaku, rakyat menginginkan seorang permaisuri yang bijaksana. Tidak manja dan cengeng.” Jawab pangeran. Putri salju terkejut mendengar jawaban pangeran. Pangeran ternyata begitu dingin, putri salju sangat sedih. Selama upacara pernikahan putri salju menahan kekecewaannya. “sekarang kita sudah menikah, segeralah berkemas. kita harus segera ke negeri angin,...

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...tradisi ini terkontaminasi dengan perayaan ‘hantu’, karena perayaannya tepat 1 malam sebelum Hari Raya Arwah, yang dipercaya di beberapa negara. Jadilah perayaan Halloween yang kita kenal sekarang ini, dengan labu oranye dan kostum-kostum menyeramkan. Di negara Barat, pada malam Halloween banyak anak-anak yang datang mengetuk pintu dan berkata “treat or trick”, yang artinya mengancam “berikan sesuatu atau dijahili…”. Biasanya, rumah yang...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...keda memakai kostum tokoh Star Wars. Pada waktu itu, peserta konvensi menyangka Mari Kotani mengenakan kostum tokoh manga Triton of the Sea karya Osamu Tezuka. Kotani sendiri tidak berusaha keras membantahnya, sehingga media massa sering menulis kostum Triton of the Sea sebagai kostum cosplay pertama yang dikenakan di Jepang. Selanjutnya, kontes cosplay dijadikan acara tetap sejak Nihon SF Taikai ke-19 tahun 1980. Peserta mengenakan kostum...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...cut atau mungkin aku memang tidak ditakdirkan untuk bisa bersamanya, bercanda bareng, ngerjakan PR bareng atau bahkan sekedar ngobrol dengannya. Semua itu terasa jauh bagiku karena waktu kelas dua pun kita tidak sekelas, dia masuk di kelas 2 F dan aku masuk dikelas 2 C. Arggghhh… kenapa sih gak bisa sekelas dengan dia. Dan lagi-lagi aku hanya bisa memandanginya dari jauh. Melihatnya lewat di depanku saja sudah membuat jantungku berdegup kencang...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

....” dengan bergegas David memaksa matanya terbuka. PIP..PIP..PIP Tertera nama Dito di layar Ponsel itu. Tapi David hanya mendiamkan dan tidak memperdulikan ponselnya yang terus berbunyi itu. PIP..PIP..PIP..PIP..PIP.. “Ni anak masih aja gangguin gue.. masa bodo’ lo mau nelpone gue berapa kali juga nggak bakalan gue angkat!” Jam 8.45 David baru saja menyelesaikan tugasnya. “HA?! Jam 8.45?? mampus gue… Ma David berangkat dulu daa..” “Eh nggak...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...ng keringetan, Cewek-cewek Bilang : Pasti abis olahraga.. sporty boo! Kalo Cowok Jelek keringetan, Cewek-Cewek Bilang : Abis ngangkut beras di mana mas…? Kalo Cowok Ganteng naik MOGE, Cewek-Cewek Bilang : Ow..Lorenzo Lamas, bikin lemas..! Kalo Cowok Jelek naik MOGE, Cewek-Cewek Bilang : Awas, mandragade lewat.. Kalo Cowok Ganteng jadi selebritis, Cewek-Cewek Bilang : Kalo ngga model ya bintang film..! Kalo Cowok Jelek jadi selebritis,...

Boneka Barbie

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

...220;Mereka gemar mengeksplorasi dunia dan mempelajari budaya baru melalui mainan dan Barbie memahami cara yang tepat untuk memperkenalkan hal ini kepada mereka semua” ungkapnya. Perusahaan Mattel melalui berbagai media masa meluruskan beberapa berita berbau kritik, bahwa Barbie seri Dunia terbaru ditujukan sebagai alat pendidikan untuk anak-anak di segala umur untuk mengetahui budaya di setiap negara. Jadi, untuk Ayah Bunda tercinta,...

Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih Sempurna

Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih Sempurna

...namun efeknya dapat membuat Anda lebih percaya diri dan bersyukur. BERSYUKUR ATAS NAPASMU Luangkan sejenak saat malam sebelum tidur dengan mengambil napas dalam-dalam yang panjang. Ucapkan terima kasih pada Tuhan karena Anda masih bisa bernapas. MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK Cari kesempatan untuk melakukan kebaikan kecil di mana-mana. Membukakan pintu untuk ibu, memasakkan makanan kesukaan ayah atau memberi ucapan terima kasih. Kebaikan yang...

Rayuan Maut Wanita Masa Kini

Rayuan Maut Wanita Masa Kini

...an modern seperti sekarang ini merayu bukan lagi di donimasi kaum adam saja, banyak wanita yang lebih berani menunjukan rasa percaya dirinya untuk menarik perhatian para pria. Layaknya seperti menyatakan cinta, wanita-wanita masa kini tak harus menunggu si pria untuk menyatakannya. Begitu juga dengan wanita masa kini, mereka memiliki cara tersendiri untuk merayu kaum adam. Walaupun menggunakan sedikit bahasa yang lebih halus, tapi rayuan maut...