kumpulan gambar anak yang sedang membereskan tempat tidur

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Trik Penyembuhan Hati yang Trauma karena Cinta

Merasakan sengatan sakitnya cinta mungkin bisa dikatakan semua orang pasti pernah merasakan dan mengalaminya sehingga mengalami kegaluan yag luar biasa. Sebetulnya arti dari kata trauma sebetulnya tidak lebih dari sekedar “luka”. Kata ini diadaptasi dari definisi trauma oleh American Psychological Association, trauma adalah respon emosional akibat kejadian yang sangat parah dalam hidup yang dapat menimbulkan […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

Seorang remaja yang tumbuh dan memiliki kepribadian apakah baik atau buruknya itu semua tergantung dari kondisi lingkungannya dan paling penting adalah bimbingan dari kedua orang tua yang memberikan reaksi besar dalam pertumbuhan seorang remaja. Bagi anda sebagai orang tua bagi remaja anda tentunya sudah tahu bahwa menghadapi anak yang sedang tumbuh menjadi remaja tidaklah mudah. […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Sikap yang Tepat Saat Tiba-tiba Bertemu Mantan

RUMAHREMAJA.COM – Seseorang yang telah putus dari hubungn asmara cinta tentunya sangat sulit jika ingin berteman dengan mantannya tersebut apalagi jika sampai bertemu. Pertemuan dengan sang mantan bukanlah kenginan anda akan tetapi ada suatu hari atau kondisi suatu saat yang membuat anda akan bertemu. Hal ini pastilah akan menjadi salah satu saat yang tidak menyenangkan […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang gemini ini merupakan zodiak yang ketiga. Zodiak ini digambarkan dengan sepasang anak kembar. Mereka adalah putra dari dewa Zeus. Kedua anak kembar ini bernama Castor dan Polux. Lambang Zodiak tersebut memiliki banyak arti. Menurut Astrologi Mesir, Gemini dilambangkan dengan sepasang ayam jago kembar. Kekembaran ini, menurut metologi Yunani, dihubungkan dengan si kembar […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Keadaan yang Tidak pas Buat Minta Putus

Sahabat rumah remaja, saat mendapatkan hati wanita idaman anda, sehingga terjalin rasa cinta antara kalian berdua tentunya adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi jika saat menembak dia untuk di jadikan kekasih sangat romantis, itu adalah hal yang tak akan terlupakan oleh si dia. Walaupun semua orang menginginkan hubungan yang langgeng dan awet hingga menikah, namun […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

Dalam sebuah keluarga tentunya yang menjadi sumber tanggung jawab ialah para orang tua apalagi buat anak-anaknya dan berbicara mengenai pubertas dengan anak remaja adalah tugas yang menantang bagi kebanyakan orang tua dan terlihat sekarang, orang tua merasa terlalu tabu membicarakan beberapa masalah sensitif dengan anak-anaknya yang sudah memasuki masa puber. Berikut adalah beberapa tips yang […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Orang yang Tepat Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

Apakah anda sedang sedih atau galau sekarang? Apa masalahnya, jangan bilang hati anda sedang sakit karena barusan anda mengalami hal yang tidak pernah anda sangka yaitu putus cinta dengan kekasih. Jangan sedih gitu dong! Anda harus tahu bahwa putus cinta memang membuat seseorang menjadi terpuruk dan tidak ingin melakukan apa-apa selain hanya bersedih. Menangis dan […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Tindakan Jika Pasangan Sudah Mulai Bersikap Dingin

Jika anda memiliki seorang kekasih yang sangat perhatian terhadapmu adalah suatu keindahan tersendiri. Namun anda harus terus waspada karena memiliki pacar tentu ada liku-likunya dibalik semua itu ada masalah yang menghapiri hubungan anda. Jika ia tiba-tiba bersikap cuek sebaiknya anda harus cepat bertindak apa penyebabnya atau mungkin dia tidak ingin menggagu aktifitas anda apalagi jika […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

RUMAHREMAJA.COM – Seorang pria yang mencintai wanita tentunya memiliki tujuan masing-masing. Apakah karena tidak ingin disebut sebagai seorang jomlo, atau karena memang dia mencintai karena ingin menikahinya dan menjadikannya sebagia seorang istri. Ada juga seorang pria yang mencintai seorang wanita karena Allah yang tujuannya agar pasangannya patuh dan tunduk dengan perintah sang  Ilahi. Namun yang […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

Mencintai sesuatu tentunya adalah sangat perlu kita lakukan apalagi dalam masalah cinta terhadap sesuatu yang menggenggam jiwa kita. Lalu bagiamana menurut anda tentang masalah hubungan cinta terhadap lawan jenis? apakah kita perlu cinta begitu dalam dan tidak menghiraukan disekitar kita? Sebelumnya anda harus tahu bahwa segala sesuatu yang berlebihan tidak akan berakhir baik, termasuk berlebihan […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

Akhir-akhir ini sering kita melihat pemberitaan di media yang memperlihatkan kenalan para remaja ternyata ini sangat di manfaatkan oleh para orang tua untuk menutupi kenalan mereka para orang tua. Sebaiknya para orang tua merenungi untuk sejenak bahwa kenakalan ternyata tidak selalu identik dengan remaja, tapi justru banyak kenakalan yang dilakukan oleh para orang tua (di […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

RUMAHREMAJA.COM – Pastinya di antara anda sudah ada yang tau atau bahkan sudah hafal dengan lagu yang di nyanyikan cantik Juwita Bahar dengan judul buka dikit joss dan juga sebuah ungkapan mengatakan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Judul lagu dan ungkapan tentu ada benarnya jika melihat wanita cantik pasti kemanapun dia […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: