Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...g unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos yang berasal dari berbagai sumber di bawah ini. 2. Model Kaos Tshirt Lengan Panjang Terbaru Wanita Pria. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang yang...

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...g kamu rasakan. Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita. Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka Kumpulan Kata Kata Galau memang bikin sedih juga sih, itu diakibatkan karena sangat erat kaitannya dengan Cinta dan Kegundahan, dialah porsi yang cocok untuk di konsumsi oleh penikmat maupun pembaca kata-kata Galau Karena...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan kekasih kamu supaya lebih asik dan seru....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Mendapatkan Kepercayaan Kembali dari Sahabat

RUMAHREMAJA.COM – Mendapatkan kepercayaan orang lain memang sangat sulit apalagi jika kita baru berteman dengan orang tersebut. Sepertinya tidak ada orang yang ingin dikhianati pernahkah kalian dikhianati oleh seseorang atau sahabat kalian sendiri? Sepertinya tidak ada lebih sakit jika kita dikhianati oleh sahabat kita sendiri yang dapat menghilangkan kepercayaan karena sebuah kebohongan. Jika seorang yang telah menghilangkan kepercayaan...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

...cinta itu tak mengenal status, dan cinta itu tak mengenal jarak karena cinta itu tercipta di sebuah mata hati yang sungguh tidak bisa untuk dibeli. Cinta sejati itu sesungguhnya adalah kehampaan. Kalaupun itu hanyalah sebuah kumpulan kata-kata tanpa makna. Inilah sebuah kalimat bijak tentang seorang yang telah dikhianati olehnya. Walau begitu cinta bersifat relatif, seperti halnya sebuah sungai yang mengalir. Mencari lautan sebagai pelabuhan...

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

...ah cinta harus memiliki? Apakah cinta itu indah? Apakah cinta itu menyakitkan? Kenyataannya tidak sedikit yang mengkambing hitamkan CINTA atas jatuh dan tersakitinya mereka. Jika kamu pernah atau sedang merasakan sakit hati, dikhianati pasangan, atau cinta segitiga dengan sahabat, apakah itu indah? Mengapa bisa terjadi? Banyak sekali yang mendefinisikan cinta. Cinta itu harus memiliki atau cinta itu tidak harus memiliki? Mana yang benar? Untukku...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...epercayaan dalam hubungan mereka. Walaupun mungkin dia sendiri tidak terlalu setia, tapi Cowok mengharapkan pasangannya selalu menjaga rasa percayanya. Mungkin kesannya kurang adil, tapi itulah kenyataan yang terjadi. Sekali dikhianati, akan sangat sulit mengembalikan kepercayaannya. Ibarat cermin yang pecah, biarpun sudah dibetulkan, bekasnya akan tetap terlihat. Cowok lebih sulit memaafkan pengkhianatan dibandingkan cewek. 3. Seorang Teman....

Tipe Pria Yang Dibutuhkan Wanita

Tipe Pria Yang Dibutuhkan Wanita

...nita menggali otak pria untuk mengetahui apa yang diinginkan, oleh karena itu wanita lebih mencari pria yang bersikap terbuka, tanpa ada kebohongan. Wanita lebih menyukai kejujuran daripada kebohongan, sehingga mereka merasa dikhianati. Mr geeky. Tidak semua wanita menyukai pria yang tampan ataupun trendi. Tapi, tipe pria culun dapat menarik perhatian mereka dengan kepintaran yang dimilikinya. Meski dalam berkomunikasi sering kali canggung,...

Arti dan Simbol Zodiak Virgo

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

...ekerja keras, dapat diandalkan untuk bertanggung jawap atas sesuatu yang mereka lakukan dan sering kali memberi bantuan kepada teman yang sedang memerlukan. Kesetiaan juga salah satu bagian dari karakter orang Virgo dan jika dikhianati atau tertipu mereka tidak akan melupakannya. Biasanya orang Virgo cenderung bersifat kedewasaan lebih cepat dibandingkan yang lain. Mereka juga popular dan sering dijaga oleh kawan-kawannya. Orang Virgo juga...

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

...kehormatan & dirinya. Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100% kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan. Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon...