Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...g unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos yang berasal dari berbagai sumber di bawah ini. 2. Model Kaos Tshirt Lengan Panjang Terbaru Wanita Pria. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang yang...

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...g kamu rasakan. Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita. Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka Kumpulan Kata Kata Galau memang bikin sedih juga sih, itu diakibatkan karena sangat erat kaitannya dengan Cinta dan Kegundahan, dialah porsi yang cocok untuk di konsumsi oleh penikmat maupun pembaca kata-kata Galau Karena...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan kekasih kamu supaya lebih asik dan seru....

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Cewek Cantik Merasakan Kekecewaan Berat

Ungkapan Kata-Kata Penuh Rasa Kecewa

..., cinta, keluarga, keadaan, harapan, pekerjaan dll. Untuk mengungkapkan rasa kecewa tersebut bisa di lampiaskan dalam kata-kata kecewa, sehingga unek-unek dalam pikiran bisa tercurahkan dan rasa beban yang ada menjadi plong. Kekecewaan pada dasarnya di awali dengan kegagalan yang tidak bisa kita raih atau inginkan. Berikut ini beberapa kata-kata kecewa yang bisa di jadikan contoh ataupun sebagai referensi : Cinta memang indah pada awalnya, tapi...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Menangis

Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Menangis

...depannya. Mengapa begitu? Berikut beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai seorang pria yang menangis : 1. Terlihat memiliki kejujuran yang lebih. Menangis bisa timbul karena faktor emosi apapun, entah itu bahagia atau kekecewaan. Apabila seorang pria mengatakan tidak pernah menangis, itu berarti pria tersebut sering berpura-pura atau berbohong. Ketika pria berbohong untuk dirinya sendiri, hal ini bisa juga dilakukan dalam percintaan....

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...kekasihmu dan baru kemaren kalian putus,kok tega-teganya dia jalan ma Imran? Sambil peluk-peluk juga.”kata Lian dengan nada jengkel “biarin aja”jawab Meike Tonapa Monica Padahal didalam hati Meike Tonapa Monica penuh dengan kekecewaan ,kemarahan,kesedihan namun ia tahan ia tak mau menunjukkan semuanya didepan sahabat-sahabatnya. Sesampainya dirumah Meike Tonapa Monica langsung masuk kekamar. Tanpa ganti pakaian ia menghidupkan laptop putih...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...ut ciri fisik seperti model rambut, bentuk tubuh, warna kulit, karakter wajah; bahkan juga ciri non-fisik seperti sifat dan pembawaan karakter tersebut. Di Jepang, peserta cosplay bisa di jumpai dalam acara yang di adakan perkumpulan sesama penggemar, seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar cosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...

Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

...diyakini dapat membuat pikiran lebih tenang. Surfing in Internet Sambil mendengarkan musik, kamu bisa melakukan surfing di internet. Bukalah akun jejaring sosialmu seperti Facebook untuk dapat mengobrol ataupun mengomentari gambar serta status temanmu. Jika kamu suka menulis, bukalah blogmu dan menulislah disana. Tulislah hal-hal positif yang bermanfaat bagi pembaca blogmu. Jika kamu ingin menambah koleksi lagu, film, ataupun ebook, kamu bisa...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...menjual ilmu demi keuntungan materi atau sering melakukan dosa pendidikan. Menjadi pemilik media massa (baik cetak maupun elektronik: koran, majalah, tabloid, radio, televisi, dan juga internet) yang hobi menampilkan bacaan, gambar dan tontonan yang merusak akhlak (pornografi, kekerasan, dan seks bebas) yang berlindung atas nama bisnis. 3. Kenakalan orang tua di pemerintahan Adapaun kenakalan para orang tua untuk pemerintahan tak jarang mereka...