Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...g unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos yang berasal dari berbagai sumber di bawah ini. 2. Model Kaos Tshirt Lengan Panjang Terbaru Wanita Pria. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang yang...

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...g kamu rasakan. Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita. Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka Kumpulan Kata Kata Galau memang bikin sedih juga sih, itu diakibatkan karena sangat erat kaitannya dengan Cinta dan Kegundahan, dialah porsi yang cocok untuk di konsumsi oleh penikmat maupun pembaca kata-kata Galau Karena...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan kekasih kamu supaya lebih asik dan seru....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Fakta Cinta yang Belum Terungkap Beda dari yang Lain

...sebut. Mampu Memperbaiki Mental Banyak orang yang mengatakan jika pernikahan hanya membuat pusing, melelahkan, dan isinya hanya pertengkaran. Penelitian membuktikan, menikah justru memperbaiki kesehatan mental dan mengurangi depresi. Orang yang tidak pernah menikah lebih besar kemungkinannya untuk mengalami depresi. Kebanyakan wanita yang telah menikah menyatakan puas dan bahagia dengan pernikahan mereka. Perasaan saling memiliki ini membuat...

Umur dan Alasan Paling Konkrit Anak Remaja Bunuh Diri

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan para remaja yang merasa depresi jalan terbaik menurut mereka yaitu mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri. Selama beberapa tahun terakhir, tragedi bunuh diri remaja telah menjadi berita utama di media massa dan menjadi topik diskusi untuk setiap keluarga. Meski bunuh diri lebih sering terjadi pada remaja yang beranjak dewasa, sebagai penyebab kematian ketiga terbesar pada usia 15 hingga 24 tahun di...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Tempat-Tempat yang Aman Untuk Melakukan Seks Bebas

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

...n itu secara psikologis seks bebas juga membawa dampak yang buruk. Kita akan seolah-olah dihantui oleh perasaan berdosa dan bersalah. Hal ini dalam jangka panjang bisa mengakibatkan turunnya rasa percaya diri, stress, bahkan depresi. 2. Memberi batasan jam malam Menurut penelitian sosiolog Universitas Cambridge, aktivitas seks bebas 80 persen terjadi setelah jam 9 malam. Memang, jika menilik kehidupan malam yang erat kaitannya dengan diskotik,...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...h percaya diri. Semua orang sebenarnya punya masalah dengan istilah yang satu ini. Ada orang yang merasa telah kehilangan rasa kepercayaan diri di hampir keseluruhan wilayah hidupnya. Mungkin terkait dengan soal krisis diri, depresi, hilang kendali, merasa tak berdaya menatap sisi cerah masa depan, dan lain-lain. Ada juga orang yang merasa belum pede/percaya diri dengan apa yang dilakukannya atau dengan apa yang ditekuninya. Ada juga orang yang...

Tanda Jika Seseorang Memilih Menjomblo

Tanda Jika Seseorang Memilih Menjomblo

...jika waktu bekerja membuat Anda kehilangan kehidupan sosial, ini baru tidak baik. Bagaimana bisa menemukan pasangan jika Anda selalu lembur dan bekerja di akhir pekan? 5. Terlalu ‘giat’ mencari pacar Mendatangi pesta yang berbeda-beda dalam satu malam, meminta seluruh teman untuk mengenalkan Anda pada pria tampan, menggoda semua pria di setiap tempat yang dikunjungi merupakan ciri-ciri bahwa Anda depresi akan status jomblo yang disandang....

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

...pada masa mereka anak-anak mereka akan berfikir kedepan cobalah bagi orang tua untuk berbicara terbuka dengan Anda mengenai masalah yang dihadapinya. Beberapa kemungkinan masalah yang terjadi adalah anak remaja Anda terkena depresi karena putus cinta, mendapatkan kekerasan fisik dari teman sebaya atau merasa minder karena bentuk tubuhnya. Yakinkan anak Anda bahwa apapun yang terjadi dengannya Anda akan selalu menyayangi, mencintai, memberikan...

Ciri Khas dan Karakteristik Remaja Bermasalah

...ja yang mungkin timbul diantaranya adalah gangguan pertumbuhan, obesitas, kolesterol, tekanan darah, masalah penampilan, trauma akibat kecelakaan, kenakalan remaja, masalah belajar, prestasi yang buruk, hubungan antar teman, depresi, cemas, hiperaktifitas, bunuh diri, penggunaan obat-obat terlarang serta perilaku seksual yang menyimpang. Pendekatan yang baik sangat diperlukan untuk mengidentifikasi permasalahan yang menyangkut pribadi remaja...