Kebaikan Akan Mengalahkan Dosa

Sebuah Roti Penghapus Dosa

...tang pula orang lain yang membagi-bagikan roti kepada setiap fakir miskin yang berada di pondok tersebut, begitu juga dengan lelaki yang sedang bertaubat kepada Allah itu juga mendapat bahagian, karena disangka sebagai orang miskin. Rupanya salah seorang di antara orang miskin itu ada yang tidak mendapat bahagian dari orang yang membahagikan roti tersebut, sehingga kepada orang yang membahagikan roti itu ia berkata: “Mengapa kamu tidak...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...g unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos yang berasal dari berbagai sumber di bawah ini. 2. Model Kaos Tshirt Lengan Panjang Terbaru Wanita Pria. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang yang...

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...g kamu rasakan. Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita. Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka Kumpulan Kata Kata Galau memang bikin sedih juga sih, itu diakibatkan karena sangat erat kaitannya dengan Cinta dan Kegundahan, dialah porsi yang cocok untuk di konsumsi oleh penikmat maupun pembaca kata-kata Galau Karena...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan kekasih kamu supaya lebih asik dan seru....

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...aku sebuah pakaian dari kulit yang dapat menyembunyikan diriku dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang tidak dapat menunjukkan apa pun kecuali mataku? Aku ingin pakaian itu selesai saat fajar menyingsing besok pagi.” Pria miskin itu merasa senang sekali menerima uang tersebut. Dia mulai bekerja bersama istri dan anak-anaknya. Dengan memotong dan menjahit sepanjang malam, pakaian itu siap sebelum hari cukup terang untuk membedakan benang putih...

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

...mengorbankan sesuatu untuk sesuatu atau seseorang namun kamu justru kehilangan orang tersebut. Lebih ironis lagi kamu berkorban untuk seseorang atau sesuatu yang jelas-jelas bukan milikmu. Sama saja kamu beramal kepada fakir miskin namun mengharap sesuatu dari fakir miskin. Salah satu cara utuk menghindari sakit hati adalah berhenti berharap atas sesuatu yang belum jadi milikmu. Janganlah berkorban yang tidak perlu untuk mendapatkan pasangan...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...(vandalisme / merusak tanpa alas an, membakar rumah dengan sengaja, dan penyerangan secara fisik). Mereka berumur di bawah 17 tahun dan berasal dari semua tingkatan ekonomi (orang kaya, berpenghasilan menengah, pegawai tapi miskin, dan miskin akut), dan single parent maupun keluarga utuh, laki-laki maupun perempuan, dan tidak mengenal ras. Remaja yang masih sekolah di SLTP/SLTA selalu mendapat banyak hambatan atau masalah yang biasanya muncul...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok. 9. Cewek Setia. Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hamper selalu...

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

...nilah masalah yang paling sering membuat wanita gelisah bahkan menyebabkan putusnya hubungan asmara. 1. Status Sosial Kami Berbeda Zaman sekarang memang bukan zaman kisah film India di tahun 90-an. Kisah cinta si kaya dan si miskin seringkali sukses dan bahagia, tetapi pada kenyataannya, perbedaan status sosial bisa menimbulkan banyak masalah dalam hubungan. Mulai dari orang tua yang tidak setuju, salah satu pihak sulit menyesuaikan gaya hidup...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...