Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...g unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos yang berasal dari berbagai sumber di bawah ini. 2. Model Kaos Tshirt Lengan Panjang Terbaru Wanita Pria. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang yang...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

...t mencintai dan menyayangi Temanmu yang ganteng/cantik itu Kata dimulai dengan ABC Angka dimulai dengan 123 Lagu dimulai dengan do re mi Cinta dimulai dengan aku dan kamu Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya Kutuliskan namamu di laut, ombak membawanya Kutuliskan namamu di hatiku,...

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...g kamu rasakan. Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita. Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka Kumpulan Kata Kata Galau memang bikin sedih juga sih, itu diakibatkan karena sangat erat kaitannya dengan Cinta dan Kegundahan, dialah porsi yang cocok untuk di konsumsi oleh penikmat maupun pembaca kata-kata Galau Karena...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan kekasih kamu supaya lebih asik dan seru....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...namun aku tak peduli . Beginikah rasa yang harus kuterima jika aku mengenal yang namanya cinta ? aku menghambur kepelukan Neny . “Kau kenapa ? “ tanya Neny merangkulku. “kak Arya Neny …. “ aku menangis tersedu sedu di pelukan Neny . “Ada apa dengan kak Arya ? “ “Aku melihatnya berpelukan dengan wanita lain, Neny” tangisku semakin jadi dan tiba tiba BBRRAAAKK! Terdengan suara pintu kelasku yang di banting dan sesosok laki laki telah...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

Agustus Merupakan Bulan Penuh Momen Romantis

...a tentang romantisme mereka. 59 persen dari pasangan puas dengan jumlah romantisme yang mereka bangun dalam kehidupan mereka, sedangkan hanya 20 persen dari lajang mengatakan hal yang sama. 41 persen dari pasangan lebih suka pelukan dan ciuman pada saat makan malam romantis dan 39 persen mengatakan itu menjadi gerakan paling romantis dari pasangan mereka, seperti yang dilansir dari Betty Confidential. Dan 41 persen lajang lebih suka makan malam...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

...ukai wanita lain, maka besar kemungkinan pria anda tak menginginkan anda lagi disampingnya. Sosok anda telah tergantikan oleh yang lain dan ia merasa hambar akan perasaannya terhadap anda, karena itu relakan saja ia pergi ke pelukan wanita lain, dan bersyukurlah sebab sebelum hubungan anda beranjak tinggi anda sudah jatuh disakiti, bayangkan jika hubungan itu telah teramat tinggi dan anda dihempas sedemikian rupa seperti itu? tentu rasa sakit...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...ng dibanding tindakan seksual. Boleh dipercaya kok, kamu sangat setia begitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itu tak cukup berarti bagi kekasih kamu jika ia bukan orang pintar. Karena kamu bisa tertidur dengan buku di pelukan. * F * Jangan terlalu idealis-lah. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual,...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...da Meike Tonapa Monica sesaat setelah iya duduk didekat mereka berdua “emangnya kenapa”tanya Lian pada wanda. ”semalem aku dapet sms dari tari, katanya Imran jalan ma rani”kata wanda dengan antusias. ‘dan katanya lagi mereka pelukan mesra banget.”kata wanda semakin menggebu-gebu “bukannya kamu pacaran ma Imran de?”tanya Lian dengan muka yang penuh tanda tanya pada Meike Tonapa Monica Meike Tonapa Monica tak bisa menjawab hanya air mata yang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...i aku punya masalah yang banyak istri miliki, jadi saya ingin membantu diri saya sendiri. Suami saya memiliki teman masa kecil yang menikah 3-4 tahun setelah kita dan kini menjadi seorang wanita, secara singkat saya bisa menggambarkan sebagai wanita impian bagi setiap laki-laki – cantik, dengan tubuh yang bagus, baik hati, membantu, dan masih banyak lagi kebaikan yang lain. Bertahun-tahun kami menjadi teman baik. Suami saya bukan tipe...

Fakta Cinta yang Belum Terungkap Beda dari yang Lain

..., kita merasa takjub melihat seorang ayah menimang anaknya dengan penuh kasih sayang. Tindakan ayah tersebut otomatis mengalirkan hormon testosteron, dan mengkatkan hormon oksitosin maupun vasopresin kepada anaknya. Rupanya, pelukan mengandung keuntungan biologis: mengurangi stres, sakit jantung, tekanan darah tinggi, dan merangsag sistem kekebalan tubuh, baik pada mereka yang memeluk maupun yang dipeluk. Bikin Awet Muda Setelah menikah,...