Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...g kamu rasakan. Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita. Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka Kumpulan Kata Kata Galau memang bikin sedih juga sih, itu diakibatkan karena sangat erat kaitannya dengan Cinta dan Kegundahan, dialah porsi yang cocok untuk di konsumsi oleh penikmat maupun pembaca kata-kata Galau Karena...

Cerpen Cinta Sedih: Jika Hatiku Bisa Berbisik

Cerpen Cinta Sedih: Jika Hatiku Bisa Berbisik

...t rumah remaja, bagi kalian yang pernah merasakan cinta dengan seseorang, kalian harus bersyukur karena itu adalah anugerah terindah yang pernah tuhan hinggapkan kepada kalian cobalah baca cerpen berikut ini ceritanya sangat sedih. Selamat membaca….. Tatapannya nanar, nafasnya terasa berat seketika. Berdiri tegak dengan pelengkap kerapuhan untuk kemudian berusaha ditutupinya. Perlahan, air matanya memanas, tetapi sekuat tenaga ia tahan...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...dikit Dari mulut sampai ke hati Mencari barang sudah ketemu Di antara tumpukan kayu Setiap aku memandang mu Ingin ku bilang I LOVE YOU Jangan di daki Gunung Tahan Jangan pergi tanpa teman Jangan lupa kasihnya tuhan Jangan bersedih menerima ujian Paling cakep burung gelatik Di atas awan terbang melayang Emang banyak wanita cantik Cuman ade yang abang sayang Mulanya duka kini menjadi lara Teman tiada hanyalah sendu Bila rindu mulai membara Itulah...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...

Puisi Kesedihan karena Luka di Hati

...tinya, tentunya memiliki faktor yang membuat hatinya terluka apakah dikarenakan masalah cinta, keluarga dan masih banyak lagi olehnya itu pada kesempatan ini admin rumah remaja akan memberikan kepada anda untain bait puisi kesedihan yang admin beri judul Kesedihan karena luka di hati. Cahaya mentari yang terasa membeku. Di balik kabut tipis yang pekat, sang ilalang memaksa menari. Walau hanya gerak yang terasa kaku seolah ingin melepas beban....

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

...an merasa kesal. Sebelum pergi meninggalkan orangtua dan istananya, ia berjalan ke ruang – ruang istana yang sebentar lagi akan di tinggalkannya. Banyak kenangan masa kecil yang melintas di matanya. air matanya menitik sedih. Ketika ia menaiki kereta kuda pangeran terjadilah peristiwa yang mengagumkan. Para dayang berlarian keluar istana dan menghampiri putri salju. “Putri jangan pergi dulu,” kata seorang dayang. “Lihat...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...unikasi berlebihan dulu dengan dia selain basa basi lucu yang ringan. Anda tidak harus selalu menanggapi apa yang ia katakan atau membalas balik semua perkataan yang ia ucapkan. Pada intinya, buat dia betul-betul merasa Anda cuekin. Kenapa harus dicuekin? Karena ketika berkenalan dengan cowok baru, seorang cewek sebenarnya secara otomatis memberikan perhatian diam-diam kepada sang cowok untuk membangun penilaian awalnya. Si cewek secara otomatis...

Kata Kata Jika Kita Dicuekin Kekasih

...r-benar mencintaimu. Mulai lelah dengan semua janji manismu yang selalu saja tidak engkau buktikan. Mungkin memang aku tidak seharusnya bersamamu lagi Paling sebal kalau engkau sudah mulai cuek kayak gini Nah itulan beberapa kumpulan kata kata jika kita dicuekin kekasih, yang bisa menjadi referensi guna bisa membuat hati pacar anda bisa kembali ke suasana hati yang gembira, atau jika anda memiliki rasa bersalah kepada sang pacar dan belum...

Orang yang Cocok Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

Orang yang Tepat Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

Apakah anda sedang sedih atau galau sekarang? Apa masalahnya, jangan bilang hati anda sedang sakit karena barusan anda mengalami hal yang tidak pernah anda sangka yaitu putus cinta dengan kekasih. Jangan sedih gitu dong! Anda harus tahu bahwa putus cinta memang membuat seseorang menjadi terpuruk dan tidak ingin melakukan apa-apa selain hanya bersedih. Menangis dan mengurung diri boleh saja, tapi sebaiknya jangan berlama-lama. Hal tersebut malah...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...ak ada kesempatan buat mengisi namaku dihatimu?” “Nggak.. Sebaiknya kamu lupain aku, hapus semua tentang aku dan kalau bisa hapus kontak bbmku dibbmu.. Maaf.” Balasan toni dengan kesan bosan pada sikapku. Kesedihanku ditambah karena bbm terakhirnya, fikirku “jangankan bercinta berteman saja dia sudah bosan. Kali itu bukan hanya tetesan kecil dari mataku, tapi tisu yang baru kubeli 2 hari sebelumnya hampir mau habis karena...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...ini aku bisa mendapat seorang kekasih seperti teman-teman ku yang lain. Namun di usia ini juga aku merasakan hal yang berbeda yaitu minggu lalu dea dan keluarganya memutuskan untuk pindah keluar kota karena alasan pekerjaan. Sedih!! Memang sedih karena sahabat yang aku sayangi akan pergi meninggalkan ku dan tak tahu pasti kapan aku bisa bertemu dengannya lagi. Sebelum jalan dea mengatakan padaku bahwa ‘sekarang kita sudah berusia 17 tahun dan...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...tang lift yang rusak, kamu langsung cerita kehidupan beratmu yang harus turun dari lantai dua karena ketinggalan barang di lantai satu. Sahabatmu bercerita sedih tentang anjingnya yang menghilang, kamu langsung potong dan cerita panjang tentang bagaimana kamu lebih sedih lagi ketika dulu kamu kehilangan kucing (padahal kamu nggak pernah punya kucing). Kalau kamu tidak mampu berempati pada kesedihan orang lain, saya harap kamu beneran akan selalu...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...pi juteknya minta ampun hari ini terlihat murung dan bersedih hati karena ditinggal pergi tuk selamanya oleh kekasih yang dicintainya. Aku menghapirinya dan berniat ingin menghiburnya “Hey… udah jangan berlarut dalam kesedihan biarkan dia bahagia di Surga. Kalau kamu sedih diapun tidak akan tenang di alam sana.” Vian pun mulai tersenyum lagi dan menatap mataku dalam-dalam hal itu membuatku salting. Vian mulai ceria lagi dan aku mulai...

Mengais Diam-Diam Yang Biasa Di Lakukan Pria Bila Patah Hati

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

...puan dapat menunjukkan ekpresi kesedihannya dengan curhat dan menangis kepada sahabat mereka, atau menuliskan status galau pada akun sosial medianya, kondisi sedikit berbeda di tunjukkan oleh pria. Di dalam hatinya, perasaan sedih pasti melanda, namun mereka tidak ingin mengumbarnya dan menunjukkan bahwa dirinya lemah. Biasanya para pria bila mengalami patah hati, mereka memilih lebih banyak diam dan mencari cara agar dirinya selalu merasa...