Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...g kamu rasakan. Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita. Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka Kumpulan Kata Kata Galau memang bikin sedih juga sih, itu diakibatkan karena sangat erat kaitannya dengan Cinta dan Kegundahan, dialah porsi yang cocok untuk di konsumsi oleh penikmat maupun pembaca kata-kata Galau Karena...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan kekasih kamu supaya lebih asik dan seru....

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...njutin?” “dan dengan segala ke ikhlasan hati maukah kau jadi pacarku?” nah loh apa tadi yang aku baca, ngak salahkan? “tentu dengan senang hati my princess akhirnya kamu nembak aku juga.” “ha? Apa tadi kamu bilang? Kapan aku nembak kamu?” “yeee tulalit banget sih tadikan kamu baca buku.” “he ngak adil pokoknya ngak adil.” “ya udah aku yang nembak deh, kamu mau ngak …” “aku mau kok whit my pleasure.” “eh emang aku mau bilang apa tadi? Ke gr-an”...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...Cewek : “Gua cuma anggep elu temen deket.” maksud si cewek : “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket” 19. Jawaban Cewek : Ceweknya ‘Nangis’ maksud si cewek : “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?” 20. Jawaban Cewek : Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi” maksud si cewek : “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan dari mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok, padahal jika para cowok tau kelemahan si...

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

...di jalan itu. Kalau masalah kecerdasan otak, Ellhy memang selalu jadi juara satu sejak cawu pertama. Semuanya klop. Mungkin yang dimaksud Anhas itu dirinya?. “Wah, playboy satu ini sudah berketuk lutut. Terus kapan dong kamu nembak dia?” desak temannya. “Oh my god,” Ellhy nyaris menahan napas. “Eh, ngomong-ngomong siapa namanya?” tanya temannya lagi. “Ellhy,” jawab Anhas. Kali ini Ellhy nyaris nggak mampu menahan diri. Ingin rasanya ia melompat...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...,, trus ada akun yang namanya “aku sayang kamu” nulis wall katanya gw cantik…” “hahahahaha.. kalau itu doang kenapa loe pikirin.. lagian banyak bangetkan akun-akun laen yang nulis gitu ke wall loe.,, bahkan ada yang langsung nembak Ikke..” “yaa tapi ini gw ngerasa beda..,” “biasannya nic.., identitas akun-akun itu jelas.,, ada fotonya.,,, nomor telfonnya.., tapi ini nggk.,, akun ini Cuma berisi nama dan e-mail.,, nama dan e-mailnya juga nggk ada...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...rbang seseorang dapat membuka hati tergantung apakah dia ingin membuka gerbang hati tersebut atau tidak. Pengungkapan rasa cinta tentu diawali oleh seorang pria terhadap wanita karena sekarang banyak wanita merasa malu untuk nembak duluan walaupun pria itu dia sangat menyukainya. Artikel yang berharga ini admin tujukan buat para cewek, admin ingin bertanya pernahkah Anda mengalami sebuah ungkapan cinta dari seorang pria yang baru Anda kenal?...

Skill yang Penting Bagi Mahasiswa Untuk Menambah Penghasilan

...ki kemampuan atau skill dalam desain grafis sungguh sangat baik. Sebab banyak juga permintaan untuk orang bisa desain grafis. Mulai desain poster, spanduk, baliho, newsletter, majalah, bahkan website. Coba saja Anda lihat di kumpulan lowongan kerja bagi mahasiswa, tidak terhitung berapa banyak lowongan desain grafis yang tersedia. Maklum, jurusan desain sendiri belum terlalu banyak di kampus-kampus, tapi permintaan akan tenaga desain grafis...

Kata Kata Jika Kita Dicuekin Kekasih

...r-benar mencintaimu. Mulai lelah dengan semua janji manismu yang selalu saja tidak engkau buktikan. Mungkin memang aku tidak seharusnya bersamamu lagi Paling sebal kalau engkau sudah mulai cuek kayak gini Nah itulan beberapa kumpulan kata kata jika kita dicuekin kekasih, yang bisa menjadi referensi guna bisa membuat hati pacar anda bisa kembali ke suasana hati yang gembira, atau jika anda memiliki rasa bersalah kepada sang pacar dan belum...

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

...cinta itu tak mengenal status, dan cinta itu tak mengenal jarak karena cinta itu tercipta di sebuah mata hati yang sungguh tidak bisa untuk dibeli. Cinta sejati itu sesungguhnya adalah kehampaan. Kalaupun itu hanyalah sebuah kumpulan kata-kata tanpa makna. Inilah sebuah kalimat bijak tentang seorang yang telah dikhianati olehnya. Walau begitu cinta bersifat relatif, seperti halnya sebuah sungai yang mengalir. Mencari lautan sebagai pelabuhan...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...g unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos yang berasal dari berbagai sumber di bawah ini. 2. Model Kaos Tshirt Lengan Panjang Terbaru Wanita Pria. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang yang...

Rasanya Tak Indah Jika Tak Merangkai Kata-Kata Selamat Hari Valentine 2013

Rangkaian SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013

...h meninggalkan hujan. Kata-kata Selamat Hari Valentine 2013 Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine. Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku Demikian sedikit kumpulan Kata-kata SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013....