lagi tidur kelihatan cd nya

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

Kebanyakan wanita menyukai sebuah kejutan apalagi kejutan yang diberikan oleh idaman hatinya olehnya itu, bagi kalian para pria pintar-pintarlah mencari ide untuk memberikan surprise termanis buat pasangan kalian. Memberikan kejutan atau surprise kepada pasangan lebih manis saat anda ingin mengajaknya untuk menikah dengan anda. Karena yang biasa kita kenal dengan adat merisik, meminang dan bertunang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

RUMAHREMAJA.COM – Pastinya di antara anda sudah ada yang tau atau bahkan sudah hafal dengan lagu yang di nyanyikan cantik Juwita Bahar dengan judul buka dikit joss dan juga sebuah ungkapan mengatakan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Judul lagu dan ungkapan tentu ada benarnya jika melihat wanita cantik pasti kemanapun dia […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Sifat Egoisme yang Dimiliki Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa ada sifat egois yang dimiliki oleh setiap orang? Egoisme merupakan cara seseorang untuk mempertahankan dan meningkatkan pandangan yang menguntungkan bagi dirinya sendiri, dan paling umum adalah memiliki pendapat untuk meningkatkan citra pribadi seseorang dan pentingnya intelektual, fisik, sosial dan lainnya. Seseorang yang memiliki sifat egoisme, tidak memandang kepedulian terhadap orang lain, tidak […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa move on itu sulit? Karena saat hati terluka, pikiran jadi buta tidak tahu harus melangkah ke mana. Jangankan melihat ke depan, berfikir apa yang harus dilakukan detik ini, menit ini, jam ini pun rasanya sulit. Sahabat rumah remaja boleh beri saran hal itu tetapi semuanya hanya enak didengar dan kembali tidak membantu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kelebihan Menjalin Cinta dengan Sahabat daripada Orang Lain

Anda dan dia sudah saling kenal cukup lama, selain teman curhat dia juga adalah sahabat sejati Anda. Namun sahabat itu lama kelamaan berubah menjadi sebuah percikan cinta antara kalian berdua dan semua itu tidak menutup kemungkinan pasti terjadi diatara kalian yang memiliki sahabat wanita maupun pria. Sebetulnya dalam menjalin cinta dengan sahabat sendiri juga memiliki […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

RUMAHREMAJA.COM – Seorang pria yang mencintai wanita tentunya memiliki tujuan masing-masing. Apakah karena tidak ingin disebut sebagai seorang jomlo, atau karena memang dia mencintai karena ingin menikahinya dan menjadikannya sebagia seorang istri. Ada juga seorang pria yang mencintai seorang wanita karena Allah yang tujuannya agar pasangannya patuh dan tunduk dengan perintah sang  Ilahi. Namun yang […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

Ditulis oleh: Nila Utami Kadang-kadang, cinta adalah seperti sebuah tanjakan curam. Anda mendapatkan sedikit nafas, dan tubuh Anda ditantang untuk bergerak terus. Anda mungkin harus berhenti sebentar untuk menangkap napas dan mengingatkan diri sendiri mengapa Anda berada di jalan ini di tempat pertama kali bertemu. Tapi kemudian Anda melihat orang di sebelah Anda, mengingat ketika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kenanganku di Jalan Ini

Kisah ini terjadi lima tahun yang lalu. Saat aku lelah menunggu waktu berlalu. Akhirnya, aku menjadi orang yang bebas dari belenggu. Aku tidak bisa menghadapi kerasnya cinta lagi untuk yang kesekian kalinya, tapi aku sedikit khawatir untuk mencoba sekali lagi. Aku takut untuk pindah, takut apakah aku akan mampu bertahan hidup di dunia yang penuh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kiat Komunikasi Efektif dengan Keluarga

Dalam mengenal seseorang tentunya kita harus berkomunikasi dengannya sehingga kita bisa tahu tetang dia dan kepribadiannya. Begitu halnya dalam sebuah keluarga pertanyaannya apakah anda pernah berkumpul bersama keluarga dan membicarakan masalah atau kegiatan anggota keluarga lain diluar? Ternyata sebuah penelitian membicarkan masalah ini bahwa tidak semua kelurga dapat melakukannya semua sibuk dengan kesibukan masing-masing. Ini […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: