lagi tidur kelihatan cd nya

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih Sempurna

Terkadang seorang yang baru jadian atau baru pacaran semuanya diawali dengan saling tawa dan canda tetapi dengan berjalannya waktu cinta itu seakan berjalan berliku dan merasa bimbang dengan hubungan yang dijalani. Olehnya itu pada artikel yang diberikan oleh rumah remaja kali ini seputar menciptakan hubungan asmara cinta lebih sempurna mungkin adalah solusi dari hubungan anda […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kenanganku di Jalan Ini

Kisah ini terjadi lima tahun yang lalu. Saat aku lelah menunggu waktu berlalu. Akhirnya, aku menjadi orang yang bebas dari belenggu. Aku tidak bisa menghadapi kerasnya cinta lagi untuk yang kesekian kalinya, tapi aku sedikit khawatir untuk mencoba sekali lagi. Aku takut untuk pindah, takut apakah aku akan mampu bertahan hidup di dunia yang penuh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

Ditulis oleh: Nila Utami Kadang-kadang, cinta adalah seperti sebuah tanjakan curam. Anda mendapatkan sedikit nafas, dan tubuh Anda ditantang untuk bergerak terus. Anda mungkin harus berhenti sebentar untuk menangkap napas dan mengingatkan diri sendiri mengapa Anda berada di jalan ini di tempat pertama kali bertemu. Tapi kemudian Anda melihat orang di sebelah Anda, mengingat ketika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kisah Pemuda Pencuri Kain Kafan Di Kuburan

Pada suatu masa di sebuah perkampungan kecil terdapat seorang pemuda yang kerjanya adalah menggali kubur dan mencuri kain kafan untuk di jual. Pada suatu hari, pemuda tersebut berjumpa dengan seorang alim/ahli ibadah untuk menyatakan kekesalannya dan keinginan untuk bertaubat kepada Allah. Dia berkata, “Sepanjang aku menggali kubur untuk mencuri kain kafan, aku telah melihat 7 […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Cerpen Remaja: Kekasihku Louisia

“Kasih itu sabar, kasih itu murah hati. Ini tidak iri, tidak memegahkan diri, tidak sombong. Hal ini tidak sopan, tidak self-seeking, tidak mudah marah,  selalu mencatat kesalahan dimasa lampau. Ia tidak bersukacita dalam kejahatan, tetapi karena kebenaran. Selalu melindungi, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Cinta tidak pernah gagal. “ Cinta […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

Semuanya dimulai pada bulan April 2005. Aku merasa bosan dan aku pergi ke internet kampus dan chatroom. Ketika saya masuk,  ruangan itu tenang, tidak ada satu pun yang membuat aku merasa tertarik. Aku mulai searching  dan menyapa semua teman-temanku, aku berkata “ hi “ dan masih tidak ada jawaban, ruangan sepi. Tapi, setelah beberapa saat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

Aku benci kamu, karena kamu membuat saya setiap malam menangis sepanjang malam sampai mataku lelah dan aku jatuh tertidur  ………. dan setiap tetesan air mata ini membuat aku semakin benci kamu, karena kamu telah membekukan darah yang mengalir dalam tubuh saya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Aku membencimu, karena setiap sesuatu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

Valentine day, yang biasa di sebut hari kasih sayang, yang dirayakan masyarakat dari berbagai negara di belahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

Pada suatu hari di sebuah negeri kerajaan di kisahkan hiduplah seorang raja yang mempunyai istri yang dicintainya dengan segenap hatinya dan seorang putri yang menjadi cahaya bagi matanya. Sang putri belum lagi menginjak dewasa ketika ratu jatuh sakit dan meninggal. Selama setahun penuh raja tak pernah memicingkan mata, duduk dengan kepala tertunduk di samping pusara […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

Malam ini, cuaca sangat dingin menusuk-nusuk kulit dan tulangku, dengan malas aku beranjak menuju jendela lalu menutupnya. Hangat menyelimuti kembali ruang kerjaku. Aku melanjutkan menulis tiga tulisan dari CDG, majalah dimana aku bekerja, dengan setengah mengantuk, aku terburu-buru menyelesaikan tulisanku dan perasaanku melayang bahwa aku serasa selalu berada di Paris … hingga karya tulisku serasa […]

Kategori Cerpen Remaja :: 1 Komentar

Masa-Masa Ketika SMA

Mungkin jika ada kesempatan, banyak dari Anda yang ingin kembali ke masa SMA, meski itu hanya sehari. Tidak perlu ditanya lagi, karena masa-masa itu disebut-sebut sebagai salah satu masa paling indah. Rugi rasanya jika sehari saja melewatkan masa-masa tersebut. Saya yakin Anda masih ingat jelas. Masa-masa dimana Anda memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: