Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

...paskan bra saat tidur. Berikut beberapa hal yang terjadi jika perempuan tidur mengenakan bra yang sempat admin rumahremaja.com kumpukan dari beberapa sumber: 1. Berkeringat Ada beberapa bra khusus yang dirancang khusus untuk tidur, biasanya terbuat dari bahan nilon atau katun yang dapat membuat kulit Anda ‘bernapas’. Namun jika Anda mengenakan bra biasa untuk tidur, maka keringat dan uap air akan tetap berada di dalam bra. Hal ini...

Cara Membuat Anak Remaja Terbiasa Bangun Pagi

...Hal ini akan membuat remaja memiliki waktu tidur yang baik dan tentunya mampu bangun lebih pagi. 5. Jauhkan komputer dan kafein sebelum tidur Agar remaja dapat tidur dengan baik, jauhkanlah dari hal-hal yang bisa mengganggu tidurnya, seperti kafein, komputer atau berdebat di malam hari. Hindari tidur dengan sinar komputer atau TV yang berkelap-kelip di kamarnya. Sebaiknya matikan lampunya saat tidur yang akan mempercepat produksi hormon...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama “aQ sayang kamu” mengirim sesuatu ke dinding nya.. “haee.,,...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...tion atau minyak esensial di bawah mata untuk mengurangi lingkaran gelap dan melembapkan daerah kulit. Tidur dengan postur tubuh yang benar. Untuk bangun dengan kulit cantik, Anda harus mengikuti postur tubuh yang benar saat tidur. Cobalah tidur dengan dua bantal di bawah leher Anda. Cara ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kantung mata. Nah, ada hal yang harus Anda hindari saat tidur, yakni posisi tidur dengan wajah menempel...

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...-tiba mati tanpa pemberitahuan. Tentu tak mungkin kita menghindari kegelapan, karena kita akan menemuinya setiap hari. Maka, sebaiknya setiap orang berusaha mengatasi rasa takutnya ini. Adakah cara yang memungkinkan kita melenyapkan penyakit ini secara berangsur-angsur? Cara Mengatasi Rasa Takut Bila Berada Di Tempat Kegelapan : 1. Dahulukan logika. Kebanyakan rasa takut itu tidak logis, dan secara alamiah emosional. Menerapkan logika dalam...

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

...isukai dan dikejar-kejar sama cewek. Jangan Sombong Walaupun Anda sehebat apapun, namun Anda memiliki sifat sombong, Anda juga tidak akan bakal disukai sama cewek. Cobalah menjadi pria yang rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat Anda keliatan gress di mata cewek. Khusus buat dia yang Anda taksir sendiri, Anda harus sering menyapa dan akrab dengan dia. Sedikit Jual Mahal Sedikit jual mahal bukan berarti ini...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...eksual. Kamu mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Kamu sangat sosial dan sensual. Kamu menikmati main mata dan membutuhkan cukup banyak penghargaan dari segi fisik. * Q * Kamu butuh aktivitas dan dorongan konstan. Kamu punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama kamu, baik secara seksual maupun hal lain. Kamu adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain....

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...lo pulang..” balasnya “Jadi ada keperluan apa lo minta nomor gue?” tanyaku “Gak ada gue cuman mau kawanan aja sama lo, boleh gue kawanan sama lo?” Tanya nya “Boleh” jawabku dengan cuek “Nin lo ada keluar gak nanti malam?” Tanyanya “Ada, gue keluar sama si Caca, kenapa?” Tanyaku “Gue boleh ikut gak?” “Heh, nanti pacar lo tu marah” balasku “Aku sama tika udah putus Nin” jawabnya “Loh, kok bisa putus sih?” Tanya ku “Gak tau gue Nin dia minta putus...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...ahnya dari kota ayahnya, dan lari. Terus berjalan dan berlari, tibalah hari ketika bersama terbenamnya matahari putri sampai di kota lain. Karena terlalu lelah untuk bepergian lebih jauh, dia jatuh ke atas tanah. Kini, tempatnya tidur, ada di bawah bayang-bayang tembok keputren, yaitu harem dari istana sultan. Seorang gadis budak, yang melongok dari jendela untuk membuang remah-remah dari meja makan istana, melihat tumpukkan kulit di atas tanah...

Cerpen Tentang Cinta

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

...a? Pikirkan mereka kurang layak? Atau pria tua itu benar-benar mengira aku masih bujang ……….. kubiarkan saja mereka berpikir apa pun tentang aku, yang jelas aku benar-benar menikmati liburan ini. Saya sering bertanya-tanya apa yang dipikirkan orang ketika mereka melihat saya. Saya anggun, percaya diri, elegan, dan lucu. Apa bedanya jika saya bahkan tidak pernah memiliki seorang pun kekasih? Dalam mencoba untuk membungkus otak saya...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...ak piza bahagian dalam .Ini juga salah satu cara mudah untuk melamar. Semestinya gadis yang ingin dilamar tidak akan menjangkakan kejutan seperti ini. 4. Minta Bantuan Teman Serumah Minta bantuan teman serumah, ibu atau kakaknya menyarungkan cincin pada jari manisnya ketika dia sedang lelap tidur. Kemudian anda boleh hantar pesanan teks ke telefon bimbitnya apabila dia bangun tidur nanti. ` 5. Video Anda boleh “curi” idea pelawak Nabil Ahmad...

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...fruit pizza buatan Mama, sebotol Coke, menambah riang suasana liburku di pagi ini. Apalagi memikirkan sekolah Minggu dan studi Alkitab, baik untuk semua, pemula mahasiswa dan ahli. Sungguh indah dan menyenangkan. Pernah bertanya-tanya mengapa begitu sedikit orang tampaknya memahami Injil akhir-akhir ini? Bagi banyak orang, masalahnya adalah bahwa mereka hanya pernah memiliki seluruh cerita dengan jelas, menjelaskan dari awal – dan sehingga...

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...k ku berpijak lagi..kau sebarkan benih cinta di hatiku,tapi mengapa,kau tumbuhkan pula rumput berduri di sekitarnya..hingga lelah rasaku dalam harapan..kini sia sia penantian panjang itu,sampai gersangku menunggu..namun semuanya hanyalah Semu Seperti apa khayalmu..seperti apa mimpimu..seperti apa asamu..seperti apa inginmu..mungkin aku bukan lah pilihan terbaik mu.aku bukan lah orang yg patut mendampingimu..dan aku bukanlah orang yg ada di dalam...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...kap buat bangun caffe ini, itung-itung buat ngisi waktu luang gue sambil belajar bisnis, bosen gue kalo cuma kuliah doang…” David tersenyum tanpa alasan. Vita memeriksa tulisan di nota pesanan. “Pesenan lo ini doang? Ehm kalo gitu bentar ya gue ambilin pesenan lo…” Vita melenggok pergi. Ditto yang sedari tadi heran melihat keakraban 2 orang di depannya itu, akhirnya buka mulut. “Lo kenal cewek cantik itu Vid?!” tanyanya penasaran. “Ya kenal lah...