lagi tidur kelihatan cd nya

Tingkah Wanita Membuat Pria Ilfil Saat PDKT

Sahabat rumah remaja apakah dekat-dekat ini Anda akan PDKT dengan seorang wanita atau seorang pria? Jika Anda mengajak orang yang temani PDKT jalan-jalan, sebaiknya Anda perhatikan beberpa hal di bawah ini. Karena dalam proses PDKT yang punya akal sehat tentuya bukan hanya Anda, tetapi dia juga. Si dia dapat berpikir apakah kamu wanita yang tepat […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ketika Blind Date Ternyata Tidak Seperti yang Diinginkan

Ada banyak sekali jalan agar dapat menemukan pasangan nantinya. Dapat melalui dengan Mak Comblang, berkenalan langsung dengan pria, atau mungkin blind date. Sudah pernah mencoba blind date? Atau anda belum tahu apa itu Blind Date. Secara harfiah, anda tentunya sudah tahu arti kata blind date. Disebut blind date pertemuan untuk kencan antara pria dan wanita […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Wanita Tidak Butuh Pengorbanan yang Berlebihan

Sahabat rumah remaja, seorang pria biasanya jika sudah jatuh cinta terhdapa seorang wanita, akan mengoorbankan setiap waktu yang dia miliki agar wanita incarannya menyukai dia, pernahkah anda diminta  untuk menjeptnya dan pada saat itu anda langsung jemput, dia minta ditemanin makan es krim, anda langsung ke rumah dia dan makan berdua, dia mau coba tempat […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

Saat pria maupun wanita sedang berada dalam indahanya cinta atau sedang dalam jatuh cinta, tentu sangat berbeda dalam mengunggkapkannya atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sifat Egoisme yang Dimiliki Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa ada sifat egois yang dimiliki oleh setiap orang? Egoisme merupakan cara seseorang untuk mempertahankan dan meningkatkan pandangan yang menguntungkan bagi dirinya sendiri, dan paling umum adalah memiliki pendapat untuk meningkatkan citra pribadi seseorang dan pentingnya intelektual, fisik, sosial dan lainnya. Seseorang yang memiliki sifat egoisme, tidak memandang kepedulian terhadap orang lain, tidak […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

RUMAHREMAJA.COM – Pastinya di antara anda sudah ada yang tau atau bahkan sudah hafal dengan lagu yang di nyanyikan cantik Juwita Bahar dengan judul buka dikit joss dan juga sebuah ungkapan mengatakan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Judul lagu dan ungkapan tentu ada benarnya jika melihat wanita cantik pasti kemanapun dia […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

RUMAHREMAJA.COM – Seorang pria yang mencintai wanita tentunya memiliki tujuan masing-masing. Apakah karena tidak ingin disebut sebagai seorang jomlo, atau karena memang dia mencintai karena ingin menikahinya dan menjadikannya sebagia seorang istri. Ada juga seorang pria yang mencintai seorang wanita karena Allah yang tujuannya agar pasangannya patuh dan tunduk dengan perintah sang  Ilahi. Namun yang […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Kiat Komunikasi Efektif dengan Keluarga

Dalam mengenal seseorang tentunya kita harus berkomunikasi dengannya sehingga kita bisa tahu tetang dia dan kepribadiannya. Begitu halnya dalam sebuah keluarga pertanyaannya apakah anda pernah berkumpul bersama keluarga dan membicarakan masalah atau kegiatan anggota keluarga lain diluar? Ternyata sebuah penelitian membicarkan masalah ini bahwa tidak semua kelurga dapat melakukannya semua sibuk dengan kesibukan masing-masing. Ini […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa move on itu sulit? Karena saat hati terluka, pikiran jadi buta tidak tahu harus melangkah ke mana. Jangankan melihat ke depan, berfikir apa yang harus dilakukan detik ini, menit ini, jam ini pun rasanya sulit. Sahabat rumah remaja boleh beri saran hal itu tetapi semuanya hanya enak didengar dan kembali tidak membantu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kelebihan Menjalin Cinta dengan Sahabat daripada Orang Lain

Anda dan dia sudah saling kenal cukup lama, selain teman curhat dia juga adalah sahabat sejati Anda. Namun sahabat itu lama kelamaan berubah menjadi sebuah percikan cinta antara kalian berdua dan semua itu tidak menutup kemungkinan pasti terjadi diatara kalian yang memiliki sahabat wanita maupun pria. Sebetulnya dalam menjalin cinta dengan sahabat sendiri juga memiliki […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

Kebanyakan wanita menyukai sebuah kejutan apalagi kejutan yang diberikan oleh idaman hatinya olehnya itu, bagi kalian para pria pintar-pintarlah mencari ide untuk memberikan surprise termanis buat pasangan kalian. Memberikan kejutan atau surprise kepada pasangan lebih manis saat anda ingin mengajaknya untuk menikah dengan anda. Karena yang biasa kita kenal dengan adat merisik, meminang dan bertunang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih Sempurna

Terkadang seorang yang baru jadian atau baru pacaran semuanya diawali dengan saling tawa dan canda tetapi dengan berjalannya waktu cinta itu seakan berjalan berliku dan merasa bimbang dengan hubungan yang dijalani. Olehnya itu pada artikel yang diberikan oleh rumah remaja kali ini seputar menciptakan hubungan asmara cinta lebih sempurna mungkin adalah solusi dari hubungan anda […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: