Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan tipe cewek cantik, seksi, dan manis,...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

....,,” “koQ kamu tau aku nggk suka cowok plinplan??” “karena aku udah tau kamu dari dulu..,, aku udah tau kamu itu orangnya kaya’ gimana..” “sebenarnya kamu siapa sic??? Dan kamu maunya apa??” “aku Cuma mw bilang kalau aku itu suka sama kamu..” “suka??” “iyaa.,,” “jadi loe bikin akun yang nggk ada identitasnya trus loe bilang suka sama gw?? Jangan ngarap yaa gw bisa suka ama loe.,, nama aja gw belom tau.,, gimana bisa suka ama loe..,, iuuuuuu”...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...mba untuk dinobatkan sebagai cewek cantik versi para lelaki. Mendandani wajah merupakan salah satu usaha untuk tampil cantik. Kosmetik pun menjadi buruan para remaja putri. Akan tetapi, jika salah dalam menggunakan kosmetik, wajah cantik akan terlihat menor. Untuk itu, tips memilih dan menggunakan kosmetik remaja berikut ini hendaknya diperhatikan : Pelembab. Pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk remaja putri dengan kulit...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...isa dilakukan asal-asalan. Namun ada persiapan yang harus Anda lakukan di malam harinya. Lantas cara apa saja yang harus dilakukan? Berikut, beberapa persiapan yang harus Anda lakukan untuk memperoleh hasil memesona. Mencuci wajah. Jangan pernah membiarkan riasan Anda masih menempel di wajah sebelum tidur. Tentu, kondisi ini akan menimbulkan jerawat di wajah. Gunakan kapas untuk menyapu tata rias kulit Anda, dan lanjutkan dengan pembersih wajah...

Keuntungan Jika Berteman dengan Wanita Cantik atau Menarik

...a, Anda juga terdorong dengan kepercayaan diri mereka. Kepercayaan diri mereka dapat tertular oleh Anda. Termasuk juga Anda bisa belajar bagaimana mereka bersikap untuk menambah percaya diri. Mungkin Anda berfikir jika cewek cantik temennya cantik semua. Mana mau dia temenan sama cewek yang biasa aja. Salah besar! Itu hanya sebuah excuse dari Anda agar tetap jauh-jauh dari mereka. Pola pikir itu timbul dari dalam diri Anda sendiri, bukan karena...

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

...inya, asalkan bukan cemburu buta. 11. Lelaki yang Mencintai Isteri Secara Tulus, Romantis tapi Tidak Gombal. Sudah jamaknya jika wanita ingin dicintai secara tulus oleh laki-laki yang menikahinya, apalagi romantis..hmm.. 12. Lelaki Setia dan Suka Membantu Kesulitan Isteri. Hampir semua wanita mungkin menjawab ingin mendapat pria baik-baik (Nice Guy) saat disodorkan pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal, tapi nyatanya ada juga wanita...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...ian kepadanya. Sebab mencintai toni adalah hal yang membuatku merasakan cinta yang sebenarnya. Mengapa? Karena toni merupakan pria yang luar biasa yang tak pernah meninggalkan ibadahnya dan teguh pendirian serta mau bekerja. Wajahnyapun wajah indonesia asli, karena aku memang lebih senang hal-hal yang bersifat lokal bukan sok-sok korea. He,He.. Ketika kulihat fhoto yang tersenyum, Subhanallah betapa manisnya senyuman itu, madu saja yang konon...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...ebay sih, tapi ya itulah cewek dengan sejuta masalahnya. Nah ternyata cewek hobi dandan juga ada alasannya lho. Mau tahu apa alasannya? Berikut beberapa alasan kenapa cewek hobi dandan. Simak baik-baik yah! 1. Ingin terlihat cantik. Bagi cewek, kecantikan adalah segalanya. Itulah sebabnya mereka ingin tampil cantik setiap saat. Menjadi cewek cantik adalah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk mereka. Karenanya tidak jarang diantara mereka ada...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...di cowok yang “pede” sepanjang hidupnya. Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini. Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah : 1. Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa pernah cerita kalau dia suka sama Rio, Andin orang ketiga yang tahu kalau Safa suka sama Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal itu. Balik lagi...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

...l, jangan khawatir karena masih bisa dibenahi dengan Photoshop. 3. Angle tepat. Memiringkan wajah pada sudut 45 derajat hampir tak pernah salah dalam berfoto. 4. Rawat alis Anda. Alis merupakan salah satu bagian penting dari wajah. Alis yang bagus dapat membingkai wajah dengan bagus pula. 5. Jangan takut pada kamera. Bila Anda takut pada kamera, maka hal itu akan terpancar pada hasilnya. Beberapa model mengungkapkan bahwa dirinya menyanyikan...

Arti dan Simbol Zodiak Aries

Arti dan Simbol Zodiak Aries (21 Maret-20 April)

...inkannya dan jika berbicara orang Aries suka asal bicara, terlalu berterus-terang dan tidak dicerna terlebih dahulu dan sering kali perkataannya itu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya tersinggung. Orang Aries juga suka berteman, mencari pergaulan dan suka berada di tengah-tengah keramaian. Orang-orang Aries sangat menonjol dalam lingkungan pergaulannya, semua itu didukung oleh kecerdasan dan sikapnya yang menarik. Dalam dunia...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ukan kuping lo budek parah,nggak lupa juga stiker ’46’ (biar dibilang valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang-goyangkan bokong. Kalau jalan kaki psti rame-rame, trus tangannya ga bisa diem, suka metikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat,...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...ng yang udah meminang kita adalah jodoh. Walau bagaimana, lelaki tunangan itu bukan mahrom, pergaulan dengannya sama dengan lelaki asing lain. Ada kisah nyata: ketika seorang wanita menyerahkan mahkotanya (the virgin) kepada lelaki tunangannya. Namun, takdir berkata lain, lelaki itu meninggal dalam sebuah kecelakaan. Kemudan, apakah mahkota yang sudah terlanjur terenggut itu bisa kembali? Tidak! Bahkan, ketika ia mencoba menjalin hubungan dengan...