Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...ahkan kiprah beberapa grup penyanyi papan atas dari negeri Ginseng seperti Super Junior, SNSD, Big Bang, Wonder Girls, dan 2NE1 telah sampai ke daratan Eropa. Jika awalnya sedikit orang yang berani mengakui suka mendengarkan lagu-lagu Korea, kini tidak sedikit orang yang bahkan menggunakan kata-kata berbahasa Korea dasar, yang bisa didapatkan dari mendengarkan lagu korea maupun melihat drama korea. Saat ini, dengan mudah kita bisa menemui remaja...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...gu tersebut, yakni Bruno Mars, pada saat itu pula fatin dipublikasikan melalui situs resminya Bruno Mars. Tidak hanya itu saja, perjalanan karir Fatin Shidqia Lubis sebagai bintang entertainment makin mapan saja. Fatin makin populer ketika ia membawakan sebuah lagu yang berjudul “Aku Memilih Setia” hingga lagu aku memilih setia tersebut masuk top Chart Tangga Lagu Indonesia. Berikut profil lengkap Fatin Shidqia Lubis plus akun...

Moment Hari Yang Spesial Di Hari Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

...n maupun buat orang yang menyayanginya, mereka saling menunggu untuk menerima ucapan dan satu menunggu untuk mengucapkan. Di bawah ini ada beberapa kumpulan Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat pacar dan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat sahabat / teman yang bisa kamu contoh atau kamu tiru. Happy Birthday my love It’s always a treat to wish Happy Birthday to someone so sweet When I look at you, I can’t deny there is a God...

Ini Dia SMS Anti Galau Mas Bro......!!??

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by a light morning. Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang. A...

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...”. Di sisi lain, wanita punya tugas untuk menjaga dan melindungi anak-anaknya. Jadi untuk dapat melihat datangnya bahaya, wanita mempunyai sudut pandangan yang lebih lebar dan perasaan yang lebih peka. Karena itu kalau mau melirik, wanita bisa melakukannya hanya dengan gerakan mata tanpa harus memutar kepala, jadi lebih sulit untuk ketahuan kalau lagi lirak-lirik. Perbedaan yang lain, laki-laki tidak bisa melakukan pekerjaan secara multitasking,...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...a ? Dan saya bilang judul lagu itu “Kembali Ke Asal Aku Datang” Kenny Chesney, dan Anda benar-benar tahu lagu itu! Tak satu pun dari teman-teman saya pernah tahu lagu itu! Anda juga mengatakan kepada saya bahwa Anda menyukai lagu Kenny Chesney yang lain. Itu lagu terbaik tersisa di kepala saya selama seminggu setelah kami berbicara malam itu. Ini masih mengingatkan saya pada malam itu, setiap kali saya memainkan lagu itu. Anda berbicara tentang...

Puisi Jatuh cinta Romantis

Puisi Jatuh cinta Romantis

...kan teman lama. Untuk mengungkapkan perasaan tersebut, terkadang kita mengalami kesulitan. Jika kamu mengalami hal tersebut, ada baiknya menyimak puisi jatuh cinta romantis dibawah ini. Puisi ini diadaptasi dari sebuah lirik lagu Bahasa Inggris yang cukup romantis dalam bahasa aslinya. Meski telah dirubah ke dalam Bahasa Indonesia, tetapi saya berusaha untuk membuat se original mungkin dalam pemaknaan. Dan berikut ini puisi jatuh cinta romantis...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...ni terjadi karena dia teringat masa lalu yang lucu. Ini bisa berbahaya, karena jika sudah kebablasan orang ini bisa gila. 3. Mendengarkan lagu Orang yang lagi kangen akan mendengarkan lagu sedih atau juga lagu kenangan alias lagu jadul. Lagu jadul akan membawa orang yang kangen ke dalam ingatannya di masa lalu. Orang kangen akan merasa nyaman karena lagu jadul ini bisa membuat suasana sekarang menjadi suasana dulu. 4. Liat album foto Orang yang...

Puisi Kesedihan karena Luka di Hati

...di balik senyuman palsu. Menyayat jiwa dengan jutaan luka. Meremuk kan hati yang kini tak berdaya.. Lagu sedih… Bagai jeritan hati yang di ambang maut. Gambaran ketakutan jiwa yang mulai tercurah. Ketika putihnya cinta telah ternodai. Dengan penghianatan yang menipu nurani. Kini..tak bnyak plihan tersisa. Kecuali menunggu sang ajal yang kan tiba. Sambil terus bernyanyi.. Dengan sya’ir.. Dengan puisi.. Tuk menciptakan sebuah lagu.. Lagu sedih.....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...api tiba-tiba senyum Safa meluruh terganti dengan tampang datarnya yang sering membuat Nadia kesal. Seketika itu juga Nadia menghentikan senyumannya dan menatap bingung Safa. “Kenapa? Kok tiba-tiba nggak seneng gitu?” Safa melirik malas Nadia di sampingnya. “Ya jelas gue nggak seneng lah, pasti ada Andin kan?” mengingat Andin ketua tim basket putri membuat semangatnya memudar, dapat dipastikan Andin pasti ikut andil melawan tim basket sekolah...

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

...asalah yang sering timbul dari perbedaan jenjang pendidikan ini adalah komunikasi dan sudut pandang yang sering menyebabkan pertengkaran. 3. Si Pria Lebih Pendek Masalah tinggi badan mungkin tampak biasa jika si wanita lebih pendek, tetapi jika si pria yang lebih pendek, biasanya ada rasa minder. Sejak dulu pria diidentikkan sebagai pelindung wanita, wajar jika tubuhnya harus lebih tinggi dan gagah sebagai simbol perlindungan. Sebanyak 3 persen...

Persyaratan Wajib Jika Ingin Menjadi Pramugari

...dak berhadapan orang lokal saja orang asing pun akan anda hadapi. Para penumpang pesawat pun harus di layai dengan baik dan ramah. Jika anda belum menguasai kedua hal tersebut, maka bisa belajar terlebih dahulu dengan kursus bahasa inggris dan membeli buku psikotest terlebih dahulu. Percaya diri saat wawancara Ketika Anda datang untuk melamar menjadi pramugari, tentunya akan diwawancarai terlebih dahulu. Biasanya wawancara dilakukan setelah Anda...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...i Redo yang ingin menyanyikkan sebuah lagu. “Waktu itu adalah pertama kalinya dalam hidup gue ada orang yang bilang tidak sama gue, dan gue pastiin itu juga akan menjadi yang terakhir”. Redo pun mulai bernyanyi, dan pastinya lagu itu dipersembahkan untuk Dea seorang hahai. Di akhir lagunya Redo pun berjalan mendekati tempat duduk Dea. “Loe fikir loe keren?” “Pastinya”. “Nggak…” “Jangan bohong deh, semua disini tau gue itu keren!!!” “terserah…”...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...u tempat tidurku dan langsung duduk disitu. Aku pun mengikutinya. “va, apa kamu nggak bosan dengerin lagu Move On-nya Bruno Mars terus? Kayaknya tiap hari kamu muter lagu it uterus deh” komentar Keisha. “nggak, aku suka sama lagunya” jawabku singkat. “bukannya kalo denger lagu ini kamu jadi inget sama Aldo?” “ahh udah deh, jangan bahas dia lagi. Aku males tau nggak?!” Tiba-tiba Hp-ku berdering. New message, dari Aldo. Aku pun membiarkannya, dan...