7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...ngandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat...

Hal yang Dilakukan Sebelum Mencoba Jatuh Lagi

...h pembelajaran agar tidak terulang lagi di masa depan. Mengembalikan Apa yang Penting untuk Dirimu Mungkin saja, hubungan Anda kandas pada masa lalu disebabkan karena pasangan tidak bisa menerima prinsip atau nilai yang Anda pegang. Memang, kita tidak bisa memaksa seseorang untuk menuruti atau menerima prinsip kita jika bertolak belakang dengan pemikirannya. Oleh karena itu, carilah seseorang yang bisa menerima prinsip Anda, sehingga Anda pun...

Ingin Hubungan LDR Anda Bertahan Hindari 8 Hal Berikut ini

...iwaspadai! Karena kalau tidak, hubungan Anda dan pasangan bisa berakhir. 6. Jangan panik kalau dia balas pesan Anda lama “Aduh dia ke mana sih udah 6 jam belum balas-balas juga! Bukannya dia kalau kerja itu nggak boleh pegang HP ya? Kan hpnya dikumpulin ke atasannya. Kerja biasanya 8 jam, ntar lo hubungi lagi aja kalau udah lewat dari segitu. GAK BISA! Kalau dia kenapa-kenapa gimana? Aduh kayaknya kalau 15 menit lagi, temen-temen dan...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...a budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat. 5. Lamanian Dandanitos. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...ignifikan karena pasar dunia akan selalu berkembang dan bersaing untuk membuat rancangan- rancangan busana atau fashion yang memiliki keindahan dan bentuk desain yang berbeda- beda. Sehingga para perancang baju dunia akan berlomba- lomba membuat rancangan yang spektakuler dan menjadi trend pada bulan itu atau bahkan hingga tahun itu. Apabila Anda adalah seorang penggila trend busana, maka Anda harus selalu update tentang perkembangan fashion...

Mencari Kekasih Menurut Petunjuk Nenek Moyang

Mencari Kekasih Menurut Petunjuk Nenek Moyang

Layaknya manusia biasa, kita pasti mendambakan seorang kekasih yang ideal. Tak heran kalau banyak orang yang berlomba-lomba mencari kekasih yang ideal. Mencari kekasih itu tak semudah mencari jarum di tumpukan jerami. Kalau menurut nenek moyang, harus diperhatikan bibit, bebet dan bobotnya. Harus mencari kekasih seperti apa sih sebenarnya? Mengikuti petunjuk nenek moyang tentang ‘bibit, bebet dan bobot’ sebenarnya bukan hal yang...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...banyak sekali, dan tak sedikit dari cowok-cowok yang mendekat mengharapkan untuk mendapatkan cinta cewek, padahal si cewek tidak memberikan komitmen apapun hanya sikap jinak-jinak merpati berharap para pria yang mendekat berlomba-lomba memberikan kebaikan yang menguntungkan cewek (dimanfaatin) Senang gonta-ganti teman kencan. Berparas cantik, tapi kalau ditanya tidak punya pacar, rasanya mustahil cewek cantik tak punya pacar, kecuali punya...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...kan, belum tentu benar-benar merepresentasikan keadaan yang aktual, namun lebih merupakan hasil penilaian diri yang subyektif. Usia remaja adalah saatnya untuk menunjukkan penampilan terbaik bagi para remaja putri. Mereka berlomba-lomba untuk dinobatkan sebagai cewek cantik versi para lelaki. Mendandani wajah merupakan salah satu usaha untuk tampil cantik. Kosmetik pun menjadi buruan para remaja putri. Akan tetapi, jika salah dalam menggunakan...