macam macam jenis busana rumah

Alasan Penting Tidak Seharusnya Curhat ke Sahabat

Jika anda ingin jujur dalam hati, jika anda memiliki masalah dengan pacar, coba siapa yang pertama kalinya anda hubungi? Mungkin salah satunya adalah sahabat anda paling dekat yang mengetahui betul bagaimana masalah kalian berdua. Sahabat sepertinya orang yang paling mengerti kondisi anda, mengerti keinginan anda, dan tidak jarang mampu memberikan saran-saran yang cemerlang saat anda […]

Kategori Cinta Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

Saat pria maupun wanita sedang berada dalam indahanya cinta atau sedang dalam jatuh cinta, tentu sangat berbeda dalam mengunggkapkannya atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

Dalam perkembangan psikologi remaja terkadang ada yang menyimpan salah satunya adalah Maladjustment. Gangguan psikologis ini adalah merupakan kelompok gangguan stres yang paling ringan. Gangguan Penyesuaian ditandai dengan adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa. Reaksi maladaptif ini terlihat dari adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa dalam fungsi sosial, pekerjaan, atau akademis, atau […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

RUMAHREMAJA.COM – Apakah kejadian ini pantas dikatakan sebagai pertemuan, disaat tak terdengar ucapan tutur sapa hanya melihat dan mendengar sentakan kaki mu saat engkau lewat di hadapan ku. Senyumanmu membuat hatiku hilang kendali ku ingin rasanya mengobrol lama denganmu. Bukan hanya melihat tebar senyumnya ku merasa bahwa diriku ingin selalu dekat mu. Sekolah ini mempertemukan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

RUMAHREMAJA.COM – Mungkin saat ini aku bisa dikatakan teman, sahabat atau pacaran dengan dia namun jika itu disebut pacaran, kami tidak memiliki hubungan apa-apa dan kami pu selalu bersama saling dekat dan saling mencintai satu sama lain. Hubungan ini sebetulnya sudah kami jalani sekitar dua tahunan. Bagaikan berjalan tanpa arah itulah hubungan kami. Tapi, sebenarnya […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Strategi 30 Hari Mendapatkan Gebetan Cinta

Cinta terkadang seseorang akan berfikir jika datangnya tidak diundang dan akan menghampiri anda tetapi terkadang pula cinta itu tak kunjung datang dan anda sudah lama mencarinya bukan karena anda kurang cekep atau kurang menarik perhatian para wanita akan tetapi mungkin cinta itu datang jika anda melakukan strategi seperti pada kesempatan ini rumah remaja memberikan kepada […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

James terbang ke Paris untuk mencari tahu pacarnya Eliza. Dia menemukan seorang perancang mode misterius bernama Lea dan asistennya Claire, dan ternyata Lea adalah teman Eliza di Paris. Lea bilang kepada James bahwa Eliza akan segera menikah dengannya dan mereka akan pindah dari Paris. Versi lain, aku mendengar kabar bahwa Lea mempunyai mitra bisnis Vittorio, […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Seperti yang kita ketahui bersama, apa apabila menjelang hari kemenangan tiba atau kata umumnya dinamakan dengan hari lebaran, semua orang menginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Pada bulan Ramadan, produk fashion busana muslim mulai memenuhi tempat berbelanjaan. Busana muslim, terutama untuk kaum wanita khususnya para remaja, tampil dalam berbagai jenis dan model. Model kaftan, yang sudah menjadi trend tahun lalu, masih tersedia. Tapi tampil lebih glamour dengan aksesoris batu yang rapat dan banyak di bagian dada. Trend busana muslimah di bulan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Persahabatan :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

Semuanya dimulai pada bulan April 2005. Aku merasa bosan dan aku pergi ke internet kampus dan chatroom. Ketika saya masuk,  ruangan itu tenang, tidak ada satu pun yang membuat aku merasa tertarik. Aku mulai searching  dan menyapa semua teman-temanku, aku berkata “ hi “ dan masih tidak ada jawaban, ruangan sepi. Tapi, setelah beberapa saat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun baru Imlek baru saja lewat, tetapi masih menyisakan riak pesta dan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga, jalan-jalan ketempat hiburan dan menikmati aneka hidangan lezat. Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Sonia Queen

Sonia Queen adalah generasi warga Amerika pertama – orangtuanya keduanya lahir di Meksiko dan datang ke Amerika Serikat secara ilegal. Ayahnya bekerja di tiga pekerjaan dan ibunya tinggal di rumah – kebanyakan nonton sinetron sepanjang hari, meninggalkan Sonia hanya untuk memasak dan membersihkan dan mengawasi adik laki-lakinya, William. Ketika Sonia sudah beranjak dewasa dan terlepas […]

Kategori Cerpen Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

Malam ini, cuaca sangat dingin menusuk-nusuk kulit dan tulangku, dengan malas aku beranjak menuju jendela lalu menutupnya. Hangat menyelimuti kembali ruang kerjaku. Aku melanjutkan menulis tiga tulisan dari CDG, majalah dimana aku bekerja, dengan setengah mengantuk, aku terburu-buru menyelesaikan tulisanku dan perasaanku melayang bahwa aku serasa selalu berada di Paris … hingga karya tulisku serasa […]

Kategori Cerpen Remaja :: 1 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

Masturbasi adalah perbuatan laki-laki atau perempuan dalam memuaskan hasratnya dengan mempermainkan organ vitalnya. Masturbasi pada laki-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: