Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...tang sekelompok orang yang main hakim sendiri “Organisasi Hellsing” dan target-nya “vampir”. Milenium, sebuah organisasi misterius yang mengkhususkan Nazi dalam menciptakan vampir buatan. Dibuat oleh Gonzo dan di released di Jepang pada tahun 2001, Hellsing di released AS 2006. 7. Fullmetal Alchemist. Dirilis di Jepang pada tahun 2003 dan kemudian di Amerika Serikat akhir tahun 2004, The Elric terdiri dari dua bersaudara – Edward dan Alphonse...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...akan kostum Superman, Atom Boy, serta tokoh dalam Toki o Kakeru Sh?jo dan film Virus.Selain di Comic Market, acara cosplay menjadi semakin sering diadakan dalam acara pameran d? jinshi dan pertemuan penggemar fiksi ilmiah di Jepang. Majalah anime di Jepang sedikit demi sedikit mulai memuat berita tentang acara cosplay di pameran dan penjualan terbitan d? jinshi. Liputan besar-besaran pertama kali dilakukan majalah Fanroad edisi perdana bulan...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...ata besar menjadi hal baru yang menyenangkan untuk dilihat. Di bidang fesyen atau gaya berpakaian, gaya berpakaian penyanyi Korea Selatan ini menawarkan gaya berpakaian yang Unik. Tidak seperti gaya Harajuku yang terkenal di Jepang, namun tidak bisa diterapkan di Indonesia. Gaya Harajuku dari Jepang, cenderung terlalu ekstrim dan masih tidak wajar untuk di gunakan di Indonesia. Sedangkan gaya berpakaian yang dibawa dari negeri Ginseng, meskipun...

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

...ion is a the state of feeling which accompanied the thwarting. Frustrasi itu suatu keadaan perasaan yang disertai proses rintangan. c. Konflik (Pertentangan batin) Konflik jiwa atau pertentangan batin, adalah terdapatnya dua macam dorongan atau lebih, yang berlawanan atau yang bertentangan satu sama lain, dan tidak mudah dipenuhi dalam waktu yang sama. Beberapa macam konflik; (1) Pertentangan antara dua hal yang sama-sama diingini, tetepi tidak...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...rang tua mereka. Jadi gunakan selalu earphone jika Anda tidak ingin merusak momen waktu mereka. Menerobos antrian mandi atau setrika Kalian tahu kan rumah kos tidak selalu menyediakan daya listrik yang besar. Alhasil, segala macam aktifitas kelistrikan dilakukan bergantian untuk mencegah terputusnya aliran listrik. Mulai dari mandi, masak nasi, atau setrika baju. Paling menyebalkan adalah ketika teman kos Anda main serobot dan tidak ingin antri....

Adanya Kesalahan Karena Ada yang Harus Dikerjakan

...nsep yang paling benar tentang hidup kecuali diwujudkan dalam kehidupan nyata. Oleh karena itu dewasa lah dengan kesalahan-kesalahan yang terjadi. Untuk berdiri di tempat kita berada sekarang ini tidak terlepas dari berbagai macam warna kesalahan. Maka dari itu tunjuk lah satu tempat tertinggi yang ingin anda capai dan mulailah melangkah ke arah tersebut. Jangan pernah menyimpan rapi tujuan anda tapi wujudkan dengan langkah nyata maka anda akan...

Alasan Penting Tidak Seharusnya Curhat ke Sahabat

...dibahas dengan pasangan memberikan efek pikiran negatif sehingga anda tambah panik dan stres. Belum lagi jika sahabat anda (terlebih lagi wanita) akan mendukung semua kata-kata anda ketimbang menyanggah di saat anda berpikir macam-macam? Kalian berdua akan berubah seperti detektif yang akan menganalisa situasi secara berlebihan. Hati-hati karena rasa cemas dan curiga anda dapat saja menambah masalah lagi. Dari itu, cobalah melihat dari banyaknya...

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

...atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari takut ketahuan, ada yang malu mengakui karena pria yang jadi sasaran belum tentu mau dengannya dan sebagainya. Tapi sebenarnya mudah kok mendeteksi wanita yang sedang jatuh cinta. Ini dia...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...jelasan, tapi tidak ada balasan. Disitu aku makin jengkel. Hatiku bergetar, aku bertanya Tanya pada diriku. Apakah cintanya sudah luntur, karena hanya anak baru itu?, dia bisa mencapakkan aku, dia… oh, tidak, jangan berfikir macam-macam tentang dia. Lebih baik aku tanyakan langsung padanya. Di atas gedung sekolah, aku dan halmu membicarkan hal itu, kebetulan hari ini dia juga membicarakan sesuatu padaku. Aku pun tak tahu apa yang akan ia...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...aki-laki.” Lanjut Lila. ”Baguslah kalau kamu punya pemikiran dan prinsip yang begitu luar biasa untuk memperjuangkan dan mempertahankan harga diri wanita,” kata Mery senang. ”Gua yakin, dia tidak akan bisa berbuat banyak dan macam-macam sama gua. Justru dia akan terperangkap sendiri dalam permainnan ini. Biar kelak dia tahu rasa, bagaimana rasanya kalau dipermainkan. Kuharap satu saat kelak dia nyadar telah menyakiti hati cewek-cewek yang telah...

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

...baliknya. 4. Terlalu banyak menuntut. Dulunya pacar Anda tidak begitu peduli dengan penampilan Anda. Namun tiba-tiba, ketika Anda sedang jalan bersamanya, sang pacar mulai menginginkan banyak hal dari Anda dan mulai menuntut macam-macam. Kalau sudah begini, mungkin sebaiknya Anda harus berhati-hati. 5. Tidak mengakui keberadaan Anda. Untuk hal ini, Anda dapat meminta jawaban dari teman atau sahabatnya. Apakah dia sering tak mengakui status Anda...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...cap Safa sakartis dan lebih menjuru pada pernyataan yang terdengar sinis dibandingkan pertanyaan yang manis. Dia menarik kursi dan menyambar sebotol teh yang memang selalu tersedia di setiap meja, tidak hanya teh, sebenarnya macam-macam minuman instan. Matanya masih saja meperhatikan Rio yang duduknya agak jauh dari mejanya namun masih dalam jangkauan matanya sambil meminum teh botolannya. Radit tersenyum melihat arah pandangan Safa, dan...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

...rempuan dalam memuaskan hasratnya dengan mempermainkan organ vitalnya. Masturbasi pada laki-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi ternyata bukan hanya pria yang sering melakukan mastrubasi ternyata perempuan juga...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...elek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang ada nanti gue malah muntah lihatin muka dia” cetusku “Please lah ca lo gak usah bahas dia bisa gak sih?” Tanya ku “Iya, sory deh nin?” “Iya, yuk kita masuk kelas, nanti dikeluarin lagi, mau lo?”...