Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

...ilnya!” Sang anak tidak menjawab. Selesai makan, dia langsung masuk kamar dan menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Saat sang ayah hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol susu hingga jatuh, sang ayah memandang marah kepada sang ibu dan berkata: “mama! Kenapa taruh susu disini!” Tidak Konsisten. Tuhan dan wanita, menginginkan agar pria memiliki konsistensi, ketegasan dan kekuatan. Kesetiaan...

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

...Tubuh akan terus berubah. Terimalah, dan percayalah bahwa ada celana jeans yang sempurna untuk Anda. 6. Padankan dengan yang tepat. Celana jeans dengan sepatu kets seperti Converse memang terlihat klasik dan manis dikenakan mahasiswi-mahasiswi, tetapi jangan coba-coba memadankan celana jeans dengan sepatu olahraga (sneaker) untuk kegiatan harian. Alasannya? Karena Anda memberi kesan tidak berupaya untuk berdandan. Kelihatannya Anda hanya...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...a suara Fatin “bahaya”. Keempat juri memberikan 4 Yes. Ia pun berhak maju ke tahap bootcamp 1. Di tahap tersebut Fatin menyanyikan lagu “Rindu” secara group bersama teman grupnya yakni Mersya Veronica-Mahasiswi (19), Alifia Yeri-Freelancer (22), Yemima Novalia-Mahasiswi (19), dan Bella-Mahasiswa (19). Saat menyanyikan lagu asal Agnes Monica itu, Fatin sempat salah lirik. Hal ini karena ia merasa gugup. Babak selanjutnya...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...: Selalu ngerasa paling tau tentang musik. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewe yang lagi lewat). Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau. Sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi LEBAY parah (cotoh:...

Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

...lansir dari Chetday. Menurut Sydney Singer, menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara dan perempuan yang memakai bra memiliki kadar hormon prolaktin (hormon yang berfungsi merangsang kelenjar air susu) yang lebih tinggi. Kedua hal ini dapat mempengaruhi pembentukan kanker payudara. Selain itu, terlalu sering menggunakan bra atau menggunakan bra terlalu ketat juga membahayakan kesehatan karena bisa membatasi aliran...

Pola Makan yang Tepat Bagi Perkembangan Anak Remaja

..., juga konsumsi protein (daging ayam tanpa kulit, daging sapi tanpa lemak), lemak (ikan, kacang, salad dressing rendah lemak, alpukat), juga buah dan sayur dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Hindari soft drink Minuman ini tidak mengandung vitamin, mineral, protein atau serat. Daripada minum soft drink dengan hanya mendapatkan asupan karbohidrat, lebih baik minum susu dengan kandungan nutrisi yang lebih beragam,...

Jatuh Cinta

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

...gi. Dia menambahkan saya di MSN dan kami mulai mengobrol setiap hari. Seolah dunia milik kita berdua. Sebuah hubungan yang kuat yang membawa kita untuk chatting setiap malam. Dia adalah gadis Melayu, namanya Hapsari, seorang mahasiswi di Singapura dan aku Harry, penduduk tetap di sini. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya di internet, ia hanya 17 tahun dan saya 22 tahun. Semuanya dimulai sebagai sesi mengobrol biasa dengan seseorang yang...

Hal-hal yang Mendatangkan Zina di Bulan Puasa

...tapi memaki modus yang moderen, seperti tadarus berdua, pengajian berdua, buka puasa berdua, nonton ceramah ustadz berdua, dan berdua-dua yang lainnya. Hati-hati, setan itu licik dalam mengegoda, jangan sampai kita mengotori susu sebelanga karena nila setitik. jangan sampai puasa kita batal, cuma karena tidak bisa melawan hawa nafsu yang kita anggap simple. Sentuh menyentuh Teringat salah satu sabda Rasulullah SAW, “Sungguh bila kepala...

Memilih Mencari atau Bersabar Datangnya Jodoh dari Tuhan

...a pray and open minded. Mencoba memperluas pergaulan dengan orang-orang yang memberi dampak positif buat saya dan saya yakin di antara sekian kenalan saya, pasti terselip jodoh yang terbaik buat saya” (Nuela, 22 Tahun, Mahasiswi) “Jodoh yang tepat bisa dikatakan ketika pacar kita resmi kita nikahi. Kalau belum sah menjadi suami istri, artinya belum tepat. Jodoh yang tepat tidak perlu dicari, dia akan datang dengan sendirinya, kalau...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...h. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok. ” G ”...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...nya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. 5. Sederhana. Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok. 6....

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...i. Cewek yang percaya diri adalah seksi, sedangkan cewek terlalu percaya mungkin terlihat bodoh. Jadi, pastikan bahwa Anda tahu perbedaan antara keduanya. Tampilkan kecerdasan Anda. Dikatakan bahwa keseksian dimulai dalam pikiran. Pribadi dengan pikiran yang benar dapat benar-benar terlihat sangat seksi. Ini tidak berarti bahwa Anda berperilaku seperti orang yang sok tahu. Anda tidak perlu pamer kecerdasan Anda sepanjang waktu. Hanya tampilkan...

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...e, cool. 3. Helm selalu dibawa ke mana-mana. Nah ini juga nih yang absurd abis. Yang namanya helm ( biasanya merk NHK, INK, BMC, etc ) pasti dibawa kemana mana, kadang kalo main ke mall juga masih aja ditenteng tuh helm. Mau pamer apa jaga biar ga ilang sih ? Emang pada ga kenal tempat penitipan barang ya ? Di motor juga kan udah disediain clip buat naro helm di bawah jok . 4. Rokok. Hari gini SMA gak ngeroko ? Kalo ini gobloknya uda stadium 4...

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

Dampak Negatif Kelebihan Cintai Terhadap Kekasih

...nda bisa memanggilnya dengan panggilan yang unik. 7. Selalu mengumbar yang dia lakukan untuk anda Anda pasti senang ketika kekasih Anda melakukan hal-hal romatis dengan mengirim bunga atau membelikan hadiah-hadiah lainnya, tetapi bukan berarti itu semua bisa diceritakan ke semua orang. Akan dimaklumi bila Anda adalah pasangan baru, namun akan terlihat menganggu kalau Anda selalu ‘pamer’ akan hal itu. Bukankah lebih baik kalau itu menjadi rahasia...