Konsekuensi Ketika Berpacaran dengan Sahabat Sendiri

...p-nya belum terlalu banyak. Kalau sama sahabat dia bisa kehilangan yang selama ini ada buat dia,” ujar Wulan. Psikolog 29 tahun itu menuturkan, kendala yang ada dalam hubungan keduanya juga tidak lebih sedikit daripada berpacaran dengan pria baru. Rintangan terbesar ketika status sahabat berubah menjadi kekasih adalah komunikasi. Seringkali masa adaptasi setelah perubahan status itu menjadi masalah. Mungkin jikalau berpacaran dengan pria...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...mulai mengenal lawan jenis dan mulai kenal dengan istilah pacaran. Namun sayang, karena kurangnya perhatian orang tua dan pengaruh tren pergaulan masa kini. Gaya berpacaran Remaja yang cenderung negatif antara lain : 1. Suka berpacaran berduaan di area yang gelap. Berpacaran di tempat yang gelap, apapun alasannya sudah barang pasti negatif, karena pacaran ditempat yang gelap ketika tak ada seorang pun yang memantau mereka berduaan, bisa jadi...

Gaya Anak SMP Berpacaran

Masa Remaja Berpacaran

...kita. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih : Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...khalwat saja dan akan mengotori sekaligus membatalkannya jika saat pacaran itu tidak hanya khalwat tapi disertai juga dengan berbagai perbuatan yang menjadi pembuka zina. Lalu, bagaimana agar bisa menjalani hubungan asmara (berpacaran) ketika puasa? Untuk itu berikut trik yang diberikan oleh rumahremaja.com yang perlu dipahami. Hindari Bermesraan Bermesraan antara dua insan dalam sebuh hubungan asmara merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri....

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

...ng lagi untuk remaja Indonesia. Bagi yang masih asing dengan istilah pacaran bisa cari di wikipedia. Setiap remaja memiliki cara-cara tersendiri dalam berpacaran agar lebih romantis dan mesra (katanya). Berikut 7 tahap dalam berpacaran yang dibagi berdasarkan aktivitas yang dilakukan dalam berpacaran : Tahap-1. Dalam tahap ini sepasang kekasih hanya saling bertatap mata saja dan berangan-angan jika nanti bla-bla-bla tentang hubungannya. Tahap-2....

Sikap Wanita Menghadapi Kekasih yang Doyan Selingkuh

...kan kata yang tentunya banyak orang yang tidak suka apalagi bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara. Perbuatan selingkuh adalah awal terjadinya sebuah perpecahan, Tidak mengenal apakah mereka yang masih dalam masa berpacaran atau yang sudah menikah sekalipun. Mengetahui pacar yang dicintai selingkuh tentunya hati akan sakit. Lalu bagiaman sikap semestinya yang harus diambil oleh seorang wanita untuk menangani dan menghadapi pacar...

Alasan dan Cara Menyikapi Status Single atau Jomblo

...apa alasan dan cara menyikapi status single atau jomblo yang sempat admin rumahremaja.com bagi pada kesempatan ini. Pikiran Anda lebih fresh Setidaknya dengan singlenya Anda, pikiran Anda jauh lebih baik dari pada waktu Anda berpacaran dulu. Tidak akan ada namanya berantem, memikirkan dia yang sedang marah, jengkel karena dia seperti ini seperti itu, menangisi hubungan kalian yang semakin memburuk. Kali ini pikiran Anda akan sedikit damai dan...

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

...artikel ini terbit adalah malam minggu. Hmmmm……. 1. Buat 2 Akun Facebook Bikin akun facebook lagi selain punya Kamu, nah diakun itu bisa Kamu gunakan untuk jadi pacar bohongan Kamu, seperti komen-komenan, status berpacaran dan ingat jangan pasang foto profil diakun bohongan itu dengan foto yang terlalu cakep, bisa-bisa ketahuan deh. 2. Jangan Umbar Status Galau Facebook banyak orang jadikan sebagai media penyebar aib sendiri, nah...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

..., kaya dan juga mudah bergaul. Rian duduk berseblahan dengan ku, dia menempati kursi kosong yang dulu ditempati sama dea. Singkat cerita sekarang aku dan rian semakin akrab dan kadang teman-teman yang lain mengira kalau kami berpacaran, sebenarnya sih aku ingin itu menjadi kenyataan namun rian itu terlalu populer di sekolah sehingga ku pikir pasti dia udah punya pacar yang jelas lebih baik dan lebih cantik dariku. Semakin hari hubungan ku dan...

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...a-sini yang menyatakan rasa syukur untuk seri-banyak dari bulan mendatang, bahkan bertahun-tahun kemudian untuk mengungkapkan hal ini. Mereka membahasnya, dan dampak pada jiwa mereka. Salah satu rekan bahkan melakukan sebuah makalah senior pada subjek asal-usul. Saya bersyukur atas materi yang Anda berikan. Malam tiba, kusiapkan diktat untuk esok hari. Satu Minggu yang indah terlewatkan sudah dan kutunggu Minggu yang akan datang, masih dengan...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...dua tahunan. Bagaikan berjalan tanpa arah itulah hubungan kami. Tapi, sebenarnya ini terjadi bukan sepenuhnya salah halmu. Tapi ini karena prinsipku juga yang menjadi benalu hubungan kita. Aku berjanji pada diriku tidak akan berpacaran sebelum lulus SMA. akan tetapi, keadaan berkata lain, sebelum aku lulus hatiku telah jatuh pada seseorang. Aku mencintai Halmu, tapi… Aku pun tidak mau melanggar prinsipku. Hingga suatu ketika ku katakan hal ini...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...reka semakin dekat. Bisa kalian bayangin gimana betapa sakitnya perasaan aku *lebay*. Yaa, aku hanya bisa melihat kedekatan mereka dengan penuh rasa kecewa. Setelah ketelusuri tentang kedekatan mereka, ternyata mereka memang berpacaran. Degg, hatiku benar-benar kecewa mengetahui hal itu. Jadi, apa maksud dari semua perhatian yang telah dia berikan selama ini? Ternyata dia Cuma PHP-in aku. Aku bergegas mendatangi rumah Keisha. Disana ku tumpahkan...

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

...karena sekarang banyak wanita hanya mementingkan fisik pasangan mereka (terutama muka) hal ini mungkin dikarenakan para wanita akan lebih percaya diri saat berjalan bersama pasangan mereka yang ganteng. 5.Faktor egois Dalam berpacaran dan berumah tangga, kita harus dapat memahami kelebihan dan kekurangan pasangan kita, sehingga kita tak bisa memaksakan pasangan kita untuk berbuat lebih untuk kita. Dan menurut survey independen,hampir semua...

Menyatukan Kembali Hubungan Cinta di Ambang Keputusan

...Perhatian Bila setelah mempertimbangkan masak-masak, kamu merasa hubungan kalian pantas untuk diperjuangkan maka tips untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan adalah lakukan pendekatan lagi seperti awal dulu kalian hendak berpacaran. Berikan perhatian kepada pasangan, lakukan hal yang disukainya, ajak pergi bersama. Perhatian yang tulus akan membuatnya luluh dan bisa kembali menjalani hubungan seperti sedia kala. Anda bisa membuatnya merasa...