Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...traktirannya, dah.” David berlari tergesa meninggalkan Dito. “Yaah main kabur aja tuh anak..” Baru saja memasuki rumahnya dan menarik nafas lega, David tersentak dengan suara mamanya. “David darimana aja kamu? Tolong gantiin mama anterin adik kamu les ya..” “Yaah Mama kok David sih, David mau ngerjain tugas dulu ni ma.. kenapa nggak Mama aja sih?” David mengikuti langkah mamanya yang mondar-mandir sibuk memasang anting-anting besarnya. “Nggak...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...epin orang yang gak pernah ngertiin kau!” nasehat silvi panjang lebar sama ku “apa? Dia? Gak lah yaw” bantah ku padahal aku memang lagi nunggu dia huhu “mul kenapa?” tanya amantha menghampiriku salah satu sahabatku juga “gak papa bun” jawabku singkat “entah ni si mul entah kenapa dari tadi” sahut maudy kesal “aku gak papa loh we!” jawabku tegas. Tiba tiba guru bp kami datang ke kelas kami “assalamu’alaikum” “wa’alaikumsalam” “guru kalian gak...

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

...ada Ellhy dan mbak Fatma. Ellhy mulai tidak sabar. Sedari tadi sohib-sohibnya terus menelpon dan membuatnya tambah Be Te. “Ellhy bangaun! Kok ketiduran di sini?” suara Mamanya terdengar sayup. Ellhy membuka matanya, ternyata Mama dan Papanya sudah pulang. “O ya, Anhas! Astaga, setengah sepuluh malam”Ellhy melonjak. Ternyata Anhas tidak datang dari tadi. Ellhy mulai kebingungan. Ellhy akhirnya ikut ajakan orang tuanya untuk mencari makan malam di...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...pai keruang tengah rumahnya. “gak sarapan dulu?”tanya ibunya “gak mam…ntar aja disekolah”jawab Meike Tonapa Monica sambil mencium pipi ibunya dan ayahnya “mata kamu kenapa de? Kok sembab gitu?”tanya ayahnya heran. “gak papa kok pa,Cuma kurang tidur aja”jawab Meike Tonapa Monica. sebenarnya Meike Tonapa Monica bukan tipe orang yang suka berbohong , apalagi pada kedua orang tuanya.tapi karna tak ingin kedua orang tuanya panik makanya ia...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...Nin dia minta putus sendiri” “Ya udah gue tunggu lo jam 8 di café harapan” “Iya, makasih ya Nin?” Sesampai gue di café rupanya tu anak sudah nunggu di depan café, dan dia nyapa gue “hey Nin, sory ya masalah kemaren” “Iya gak papa, tapi gue ada sebel juga lihat sikap lo yang sombong gitu” jawabku “Iya gue nyadar juga sikap gue sama lo itu memang keterlewatan banget” “Ya udah mendingan kalian baikan aja sana pet” sahut Caca dengan semangat...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...idak akan sekelas lagi dengannya, karna adanya moving class. Ternyata benar, hasil pengumuman mengatakan bahwa aku tak sekelas lagi dengannya. Aku berada di kelas XI IPA-1 , sedangkan Aldo berada dikelas XI IPA-2. Tapi nggak papa deh, kelasnya jga masih deketan. Masih bisa ngeliat di terus . Saat itu sedang istirahat. Aku tengah berbincang-bincang dengan Keisha. “Kei, dia ada diluar nggak ya? Biasanya kan dia nyantai diluar kelas bareng Ari”...

Saat yang Tepat Remaja dan Orangtua Bahas Seputar Seks

...eminta alasan kita bertanya, maka berikan mereka alasan yang jujur mengapa kita penasaran soal hal tersebut. Tidak perlu alasan yang dibuat-buat, tapi cukup menjawab, “karena aku penasaran dan pengin tahu langsung dari papa atau mama.” Dengan begitu mareka akan mengerti mengapa kita bertanya dan bisa menjawab dengan santai. Bertanya dengan tenang Kalau pun orangtua kita adalah orangtua yang paling liberal dan terbuka sekali pun,...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...esnya! Bisik Ivon dalam hati. ”Kesini dong, gua lagi bete nih,” rayu Ivon sambil mencuil lengan Lila. ”Gua lagi capek banget, lagi males mau keluar. Sorry ya!” kata Boy pede dengan kebohongannya. ”Ya udah kalau begitu, nggak papa,” balas Ivon. Setelah kontaknya diputus, Ivon dan Lila pun nggak bisa menahan tawanya sambil menutup mulutnya dengan tangan agar tidak didengar oleh Boy. ”Rasain lo, sebentar lagi dengan pembalasan kita. Waktu untuk...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...ik wajahku terlihat rileks.. “minta maaf buat apa?.. oh ya aku tahu .. gossip itu bukan.. ? aku jug…” Halmu kembali memotong pembicaraan “itu bukan sekedar gossip…” “maksud kamu? cewek itu beneran suka sama kamu gitu? Ya gak papa asal…” dia kembali bicara sebelum aku selesai. “aku udah jadian sama dia” Mendegarnya dadaku terasa sesak.. mata ku pedih.. dan.. tes, tes, air mata mengalir di pipiku. “kamu, jangan becanda” “aku serius, maafkan aku...

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

...an menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Saat sang ayah hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol susu hingga jatuh, sang ayah memandang marah kepada sang ibu dan berkata: “mama! Kenapa taruh susu disini!” Tidak Konsisten. Tuhan dan wanita, menginginkan agar pria memiliki konsistensi, ketegasan dan kekuatan. Kesetiaan adalah batu penjuru dari karakter. Sering kali pria hanya mengutamakan dan...

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...tuk kehidupan sehari-hari! Sebenarnya tidak hanya aku, tetapi Kami sekeluarga mencintai seri ini dan menjadikan inspirasi pada kelasku Budaya, Antropologi dan Sosiologi. Ditemani sebatang cokelat, sepiring fruit pizza buatan Mama, sebotol Coke, menambah riang suasana liburku di pagi ini. Apalagi memikirkan sekolah Minggu dan studi Alkitab, baik untuk semua, pemula mahasiswa dan ahli. Sungguh indah dan menyenangkan. Pernah bertanya-tanya mengapa...

Trik Mendapatkan Perhatian Oleh Wanita Incaran Mu

Trik Mendapatkan Perhatian Oleh Wanita Incaran Mu

...man kamu. Ketujuh, peduli terhadap keluarga. Wanita menyukai pria yang memiliki perhatian besar terhadap keluarga. Ini menunjukkan bahwa nantinya, saat telah membangun keluarga, ia menempatkan keluarga sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Jangan keliru mengartikan sikap peduli keluarga ini dengan manja. Perlu diingat, wanita menginginkan pria yang dewasa dan mandiri, tetapi memiliki perhatian besar pada keluarga, bukan ‘anak mama’. Rebut...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...u karena kehilangan dea. Sudah dua tahun lebih aku menjalin hubungan dengan rian ternyata cinta pertamaku saat SMA bisa berlanjut hingga sekarang. Aku dan rian kuliah di universitas yang sama di daerahku. Saat pulang kerumah mama memberitahu bahwa dea besok akan kembali kesini aku tidak sabar untuk bisa bertemu dengan dea. Aku langsung menelpon rian agar besok ikut bersamaku, rian pun mengiyakannya. Keesokan harinya kami sekeluarga beserta rian...