Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...a remaja akhir, 17 – 19 tahun. Pertumbuhan fisik pada remaja perempuan : Mulai menstruasi. Payudara dan pantat membesar. Indung telur membesar. Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat. Vagina mengeluarkan cairan. Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina. Tubuh bertambah tinggi. Perubahan fisik yang terjadi pada remaja laki-laki : Terjadi perubahan suara mejadi besar dan mantap. Tumbuh bulu disekitar ketiak dan alat kelamin. Tumbuh...

Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

...dan mengangkat pintu jendela darurat seberat 28 kg, dan juga berenang sejauh 50 meter dengan seragam lengkap. Seorang pramugari juga dituntut memiliki sistem imun yang kuat, agar tidak mudah sakit setelah perjalanan jauh. 4. Bulu hidung, nggak banget. Untuk pramugari pria, bulu hidung dan kuping harus dipangkas dan tidak boleh terlihat. Ia juga harus rutin membersihkan kulit agar selalu tampak bersih, serta mencukur anak rambut di leher. Khusus...

Inilah Faedahnya Jika Memiliki Keluarga Besar

..., berikut ini adalah beberapa manfaat dan faedah jika memiliki keluarga besar, yang semoga saja dapat membuat kita mensyukuri bahwa cinta keluarga itulah yang membentuk kita. Bisa Memahami Nilai Keluarga Anak-anak yang hanya tumbuh dalam keluarga inti tidak dapat memahami kebutuhan untuk menyesuaikan, berbagi dan berbicara dengan kelompok usia yang berbeda. Namun dalam keluarga besar, anak-anak menghargai perbedaan kepribadian dan belajar untuk...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...kil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat hilang dijidat tumbuh dipantat 3. elama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus… 4. Hanya karna jodoh ditangan Tuhan, bukan...

Pola Makan yang Tepat Bagi Perkembangan Anak Remaja

...dan menjadi remaja yang sehat, tentunya Anda perlu nutrisi yang lengkap agar bisa bertumbuh optimal, baik tinggi maupun berat badan, serta mampu melakukan berbagai aktivitas. Panduan ini bisa membantu Anda yang dalam masa pertumbuhan. Mengkonsumsi makanan yang sehat membantu Anda bisa tumbuh lebih optimal dan lebih aktif! Makanlah sesuai waktunya Makan sebanyak tiga kali sehari dengan cemilan salah satu cara terbaik untuk mempertahankan berat...

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

Seorang remaja yang tumbuh dan memiliki kepribadian apakah baik atau buruknya itu semua tergantung dari kondisi lingkungannya dan paling penting adalah bimbingan dari kedua orang tua yang memberikan reaksi besar dalam pertumbuhan seorang remaja. Bagi anda sebagai orang tua bagi remaja anda tentunya sudah tahu bahwa menghadapi anak yang sedang tumbuh menjadi remaja tidaklah mudah. Anak terkadang bisa menjadi sangat sulit untuk dihadapi dan...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu usia 12/13 tahun sampai dengan 17/18 tahun adalah remaja awal, dan usia 17/18...

Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

...wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang sering melakukan kebiasan jorok ternyata wanita juga sering melakukan kebiasan jorok juga lho, seperti yang kamu...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...g anak. Karena itu tanpa berpikir panjang mereka setuju. Suami istri petani itu kemudian menanam biji-biji mentimun itu. Setiap hari mereka merawat tanaman yang mulai tumbuh itu dengan sebaik mungkin. Berbulan-bulan kemudian tumbuhlah sebuah mentimun berwarna keemasan. Buah mentimun itu semakin lama semakin besar dan berat. Ketika buah itu masak, mereka memetiknya. Dengan hati-hati mereka memotong buah itu. Betapa terkejutnya mereka, di dalam...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...l di wajah sebelum tidur. Tentu, kondisi ini akan menimbulkan jerawat di wajah. Gunakan kapas untuk menyapu tata rias kulit Anda, dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut. Untuk menghilangkan maskara yang menempel di bulu mata, gunakan remover make up yang berbasis minyak. Gunakan krim malam. Setelah membersihkan wajah di malam hari, Anda masih harus melakukan perawatan khusus agar terlihat cantik. Kulit di bagian mata membutuhkan...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...aku memandangi wajahnya yang sekarang berada sangat dekat dengan wajahku . Hembusan hangat nafasnya terasa di leherku . Dibalik wajahnya yang tampan , aku melihat sisi yang tak pernah ku lihat ketika Ia memejamkan matanya . Bulu mata yang panjang dan lentik tampak jelas dihadapanku , bukan itu saja, batang hidungnya yang begitu mancung pun membuatku makin terpesona dengan apa yang dimilikinya. “Haaaccciiii “ tiba tiba Kak Arya bersin dan...

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

...gumi keberadaan payudara dan selalu dibuat kagum, bahkan penasaran dengan payudara serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya. 4. Pria menyukai kelembutan payudara. Tidak peduli seberapa sering pria mencukur bulu dadanya, namun dia tak pernah merasakan selembut payudara wanita. Mungkin hal inilah yang kemudian membuat mereka tergila-gila dengan kelembutan payudara. Seorang pria bisa menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...alem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak-kotak dan sepatu yang diinjek belakangnya tanpa kaos kaki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka warna ngejreng yang menarik perhatian (mau muntah), kadang pake sepatu plastik...

Alasan Seorang Pria Tidak Berani Mengungkapkan Perasaannya

...persahabatan yang dijalin tersebut merupakan hubungan yang tulus. Namun, tidak jarang juga kebersamaan dalam rentan waktu yang cukup lama dapat menumbuhkan benih-benih rasa cinta. Ketika rasa cinta lama kelamaan sudah mulai tumbuh dan persahabatan terlampau cukup jauh, memendam perasaan cinta akan dirasa lebih tepat agar kebersamaan tidak hilang. Banyak sekali kasus persahabatan yang sudah terjalin lama rusak karena ungkapan cinta. Rasa nyaman...