Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...tegori manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminim, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan lain sebagainya. mereka kelihatan lebih anggun. Cewek Seksi : Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuhnya, contohnya senang menggunakan celana hot pant, rok mini atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada. ini ditujukan untuk...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...i bukan berarti Anda harus berpakaian sensual dan berdandan ala artis kenamaan. Sebuah hal sederhana pun bisa membuat cewek tampak seksi. Intinya, jangan terlalu terobsesi dengan penampilan dan akan menemukan diri Anda lebih seksi dari sebelumnya. Apa yang membuat seorang cewek seksi? Apakah karena tubuhnya? Apakah karena pakaian yang dikenakannya? Apakah suaranya? Nah, coba tebak, rahasia yang membuat seorang cewek seksi ada di sini. Hal...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...220;pede” sepanjang hidupnya. Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini. Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah : 1. Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika tidak...

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Kaum pria secara naluri tahu wanita itu seksi ketika melihat sesuatu. Namun apakah keseksian menarik perhatian mereka. Keseksian wanita selalu menarik perhatian pria. Tidak saja dari bentuk tubuh semata, tapi juga keberadaan aset wanita yang membuat mereka tergila-gila. Payudara menjadi aset terbaik wanita untuk ditonjolkan. Pria pun sangat menyukai bagian yang satu ini saat bersama dengan pasangannya. Melihat bagian ini, pria pun tak sabar...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...m, selama dan sesudah bercinta. Kamu ingin objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial, untuk itu si dia harus ganteng atau cantik. Kamu melihat kekasih sebagai teman dan pendamping. Kamu adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja kamu. Nah, ketika itu tak tercapai, kamu tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas mesra/seks sama sekali. Kamu adalah...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

Saat ini memang kebanyakan para cowok/pria menginginkan seorang pasangan hidup ataupun seorang kekasih/pacar sexy (seksi) dan cantik yang memiliki kecantikan dan menarik juga pastinya. Biasanya kalau kita ketemu cewek cantik dan sexy, tiba-tiba langsung jatuh cinta , dan kehilangan akal sehat, memang kalau kita ketemu pertama kali seseorang pasti yang kita lihat adalah packaging, bukan apakah dia baik hati, jujur dsb tapi langsung terpikat...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...gsi aksesoris pemanis baju pada lengan. Untuk saat ini, Baju wanita remaja dengan tali yang bisa difungsikan sebagai ikat pinggang sangat diminati, Sebab tali ini bisa memberikan kesan ramping dan cenderung bisa tampil lebih seksi bagi wanita jika difungsikan sebagai ikat pinggang. Karena bukan rahasia lagi bahwa sebagian remaja wanita saat ini mempunyai kecenderungan ingin terlihat cantik dan seksi dalam penampilannya. Dari uraian di atas...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...mereka yang tujuannya entah untuk apa. Kalo berhadapan dengan lawan jenis biasanya rasionya berat sebelah, omongan jadi sok asik, dengan pola sok aksi Bagaimanakah ALAY itu? Versi A : Suka banget pake tulisan atau teks yang GedE keCiL-gEdEkeciL. Sok bergaya Emo atau Harajuku tapi pas ditanya asalmulanya, gak tau sama sekali. Kalo sms atau ngirim komentar memakai bahasa aneh seperti, “aQuWh, maNi3eZz..”. Pokoknya gaya rambut si cowok persis...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...cu-lucuan aja. Biasanya ini terjadi kalo kamu mengutarakan sesuatu yang kemudian disalah-artikan oleh pacar kamu, padahal kamu gak maksud begitu, dan sebenernya dia juga gak maksud gitu. Contoh Kasus. Kamu : Wah, Bar Rafaeli seksi abis ya! Gila! Pacar : Jadi kamu suka sama dia…aku gak seksi… Kamu : Lho kok gitu sih?Apa yang Biasanya Kamu Lakukan: Kamu jadi panik, terus jadi salah ngomong beneran, terus cewek kamu jadi marah beneran, terus...

Gaya Potongan Rambut Cewek Dimata Cowok

Gaya Potongan Rambut Cewek Dimata Cowok

...rnyata cowok juga punya penilaian sendiri tentang gaya rambut seorang cewek. Menurut cowok, ada beberapa gaya yang dianggapnya bisa melambangkan keseksian seorang cewek. Lantas, gaya rambut cewek seperti apakah yang dianggap seksi oleh banyak pria? Berikut ulasannya : Super Lurus. Anda bisa menggunakan pelurus atau flat iron untuk mendapatkan tatanan rambut yang super lurus. Tak perlu bingung untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini, pasalnya...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

...sturbasi pada laki-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi ternyata bukan hanya pria yang sering melakukan mastrubasi ternyata perempuan juga sering melakukan Masturbasi, berdasarkan hasil penelitian di sebuah data...

Mengatasi Sahabat yang Sifatnya Kekanak Kanakan

...yang sifatnya terlihat kekanak-kanakan layaknya seperti anak kecil. Seperti halnya gampang cengeng, mudah di godain, tidak ingin mengalah jika ada sesuatu, dan lain sebagainya. Hal ini mungkin saja dapat dikatakan anak baru gede’ yang masih dalam proses pertumbuhan. Tidak jarang banyak orang yang bersahabat yang memiliki teman yang sifatnya kekanak-kanakan membuat siap saja merasa sebal atau bosan untuk meladeninya. Bagiamana, betul...

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

...ergian sendirian atau dalam memilih teman-teman. Ajarakan kepada remaja putri anda tentang keamanan dalam penggunaan komputer dan penyalagunaannya disitus jejaring sosial; hindari untuk meng-upload foto-fotonya yang terlihat seksi atau terbuka apalagi pada situs-situs yang tidak aman. 6. Jelasakan Mengenai Persepsi Jelaskan pada remaja putri anda bahwa dia seharusnya tidak peduli tentang apa yang orang katakan atau lakukan pada mereka terkecuali...

Persyaratan Wajib Jika Ingin Menjadi Pramugari

...harus memiliki tinggi minumum 160 cm atau malah ada yang mensyaratkan 165 cm dengan badan yang proposional. Tidak berdandan berlebihan Berpenampilan menarik ketika ingin menjadi seorang pramugari bukanlah terlihat cantik dan seksi. Namun, seorang pramugari harus berpenampilan menarik dalam hal tingkah lakunya. Berdandan boleh saja bila pada saat interview, namun jangan berdandan yang berlebihan layaknya seorang model atau aktris. Pewancara akan...