Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

...sehingga kebutuhan psikologis anak dapat terpenuhi di dalam rumah. Mengingat sebagian remaja yang keluar malam adalah mereka yang merasa gerah di rumahnya sendiri. Belum lagi dampak buat kesehatan bagi remaja yang keseringan keluar malam. “Jangan sering keluar malam, karena angin malam itu jahat”, begitulah kata orang tua kita dulu. Seberapa beresikonya angin malam buat kesehatan? Yang jelasnya orang yang sering keluar malam akan...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...utung Kasarung meminta kepada mereka agar dibuatkan tempat mandi bagi Purbasari. Para pujangga yang sakti itu membantu Lutung Kasarung membuat jamban salaka, tempat mandi dengan pancuran emas dan lantai serta dinding pualam. Airnya dialirkan dari mata air yang jernih yang ditampung dulu dalam telaga kecil. Ke dalam telaga kecil itu ditaburkan berbagai bunga-bungaan yang wangi. Sementara itu para pohaci menyiapkan pakaian bagi Purbasari. Pakaian...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...gung. Mending sekarang lo temenin gue ke kantin, gue laper dan pengen dinginin kepala!” Safa buru-buru menarik tangan Nadia menjauhi meja mereka berdua, sementara Nadia masih saja mengoceh tidak terima kalu sampai Safa benar keluar dari basket. “Enggak ya, Saf! Lo nggak boleh keluar gitu aja, gue nggak terima! Gue bakal maksa lo buat tetep ikut! Dan lo nggak bisa ngelak! Lo nggak boleh keluar! Kita harus tanding bareng ngelawan anak Harapan!”...

Puisi Remaja: Derasnya Hujan Sederas Air Mataku

...i pernah merasakannya sedih karena abis putus sama pacar dan lain sebagainya… Oke deh langsung saja ya disimak puisi derasnya hujan sederas air mataku. Aku tak benci hujan.. Sungguh, jujur aku tak terlalu suka. Cucuran air yang menetes deras, seakan menunjukan kelemahan langit yang cengeng. Tiap rasa rindu yang terkandung dalam tiap tetesnya, seolah menggambarkan asa yang tak tergapa terhadap sang bumi. Aku tak benci hujan.. Tapi suara...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...fashion tanah air. Bahkan menurut data di google adwords, kata “Baju korea” diketikkan sebanyak 90.000 kali dalam satu bulan untuk pencarian menggunakan bahasa dan lokasi Indonesia. Ini menunjukkan bahwa trend fashion tanah air sedang mengarah ke Mode baju korea. Angka tersebut juga diyakini akan terus meningkat, karena tren baju korea di tanah air pada saat ini belum mencapai puncaknya. Kata “Baju korea” setidaknya memiliki dua pengertian yang...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...a hanya itu kata yang terucap. ‘’Mungkin kita sudah tak sejalan lagi’’ jawab Imran kekasih yang sangat Meike Tonapa Monica, namun dengan nada datar. Semakin pilu perasaan hati Meike Tonapa Monica harus menerima kenyataan ini.air matanyapun semakin deras mengalir. “ya..udah aku pulang dulu”kata Imran mengakhiri pertemuan mereka disore itu, sambil terus berlalu dari hadapan Meike Tonapa Monica. Meike Tonapa Monica yang sedari tadi tak bisa...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...adari sekarang aku telah berusia 17 tahun dan aku ingin di usia 17 tahun ini aku bisa mendapat seorang kekasih seperti teman-teman ku yang lain. Namun di usia ini juga aku merasakan hal yang berbeda yaitu minggu lalu dea dan keluarganya memutuskan untuk pindah keluar kota karena alasan pekerjaan. Sedih!! Memang sedih karena sahabat yang aku sayangi akan pergi meninggalkan ku dan tak tahu pasti kapan aku bisa bertemu dengannya lagi. Sebelum jalan...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...rang laki-laki memasuki masa pubertas, terjadi pematangan sperma didalam testis. Sperma yang telah diproduksi ini akan dikeluarkan melalui Vas Deferens kemudian berada dalam cairan mani yang diproduksi oleh kelenjar prostat. Air mani yang telah mengandung sperma ini akan keluar yang disebut ejakulasi. Ejakulasi yang tanpa rangsangan yang nyata disebut mimpi basah. Masturbasi adalah memberikan rangsangan pada penis dengan gerakan tangan sendiri...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...ian bagi setiap laki-laki – cantik, dengan tubuh yang bagus, baik hati, membantu, dan masih banyak lagi kebaikan yang lain. Bertahun-tahun kami menjadi teman baik. Suami saya bukan tipe playboy, dan menjaga nilai-nilai keluarga dan keluarga dekat dengan hatinya dan dengan beberapa pengecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...nggap aku itu sebagai apanya kamu?” tanyaku “Aku menganggap kamu sebagai sahabat terbaiku dan nggak lebih.” Saut Vian ”Aku ithu sebenarnya suka sama kamu dari dulu tapi kenapa kau tak hiraukan aku??” tanyaku sambil berlinang air mata “Kamu dengerin aku itu anggap kamu sebagai sahabat terbaik dan nggak lebih dari itu aku tidak mencintaimu lebih baik kita bersahabat saja. ” jawab Vian. Aku langsung pergi dan lari sambil berlinangan air mata karena...

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

...an termasuk mengenai istilah-istilah seks yang belum di ketahuinya. Apa saja istilah seks yang membuat remaja penasaran? 1. Apa yang dimaksud dengan mimpi basah? Mimpi basah adalah istilah untuk nocturnal emission (keluarnya air mani pada malam hari). Saat sedang tidur, remaja bisa mengalami ereksi pada penisnya yang disertai dengan keluarnya air mani. Ini adalah sesuatu yang normal dan terjadi pada semua laki-laki. 2. Apa yang dimaksud dengan...

Tips Membasmi Jerawat dengan Olesan Jintan

...n lupa haru mengkonsumsinya pada pagi hari 1x sianghari 1x malam hari 1x masing masing 2 kapsul karena ini untuk mengobati jerawat dan gangguan alergi lainya yang tengah menyerang anda. 2. Minum Banyak Air putih Dengan minum air putih yang banyak dalam hal ini 8 gelas sehari kira kira Maka air putih akan menghilangkan racun dan toksin yang terdapat dalam tubuh anda yang menyebabkan jerawat dan dikeluarkan melalui urin. 3. Gunakan Produk skincare...

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

...jodoh. Bagi seseorang yang sukar mendapat jodoh, berlindunglah di bawah nomor ini. Tidak perlu kedukun atau mandi di bawah jembatan, cukup sekadar mengingati nomor itu. Untuk lebih mudah, ambil segelas air segar mentah atau air kelapa, lebih enak air zamzam. Tuliskan nomor 2 di luar gelas dgn menggunakan ujung jari. Kemudian minum, ingat nomor itu dan niatkan dalam hati untuk mendapat pasangan yang sesuai. Lakukan tujuh kali atau tujuh hari...

Ciuman Enak Sih Enak Tapi Berikut Resikonya

..., yaitu virus herpes zoster yang menyebabkan terjadinya cacar air dan virus herpes simpleks. Virus herpes zoster dapat ditularkan saat Anda berkontak langsung (termasuk berciuman) dengan seseorang yang sedang mengalami cacar air atau baru sembuh dari cacar air (virus masih dapat menular hingga 1-2 minggu setelah penderita sembuh). Sedangkan virus herpes simpleks dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan virus saat Anda berciuman dengan...