memek keluar cairan

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kiat Komunikasi Efektif dengan Keluarga

Dalam mengenal seseorang tentunya kita harus berkomunikasi dengannya sehingga kita bisa tahu tetang dia dan kepribadiannya. Begitu halnya dalam sebuah keluarga pertanyaannya apakah anda pernah berkumpul bersama keluarga dan membicarakan masalah atau kegiatan anggota keluarga lain diluar? Ternyata sebuah penelitian membicarkan masalah ini bahwa tidak semua kelurga dapat melakukannya semua sibuk dengan kesibukan masing-masing. Ini […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

RUMAHREMAJA.COM – Sudah lama rasanya admin tidak memberikan artikel seputar cerpen buat kalian para remaja. Terkadang membaca cerpen membuat perasaan kita legah dan juga dapat mengambil pelajaran yang positif darinya apakah itu bertemakan kesedihan, lucu, atau seputar cinta. Seperti pada cerpen di bawah ini dengan judul alasan mengapa cinta bersemi. Sudah 14 hari kau koma […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Kesehatan reproduksi remaja adalah suatu kondisi sehat yang menyangkut sistem, fungsi dan proses reproduksi yang di miliki oleh remaja. Pengertian sehat di sini tidak semata-mata berarti bebas penyakit atau bebas dari kecacatan namun juga sehat secara mental serta sosial kultural. Remaja perlu mengetahui kesehatan reproduksi agar memiliki informasi yang benar mengenai proses reproduksi serta berbagai […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

RUMAHREMAJA.COM – Cerpen yang akan admin bagikan kepada anda pada kesempatan ini adalah salah satu cerpen sedih jadi sebelum membaca cerpen ini sebaiknya sedikan tisu. Ok langsung saja nama ku Ririn usia ku 16 tahun, aku memiliki seorang sahabat bernama Dea yang sudah ku anggap sebagai saudara ku sendiri karena kebetulan aku juga tidak memiliki […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Persiapan Saat Jodoh Datang Menghampiri

Menanti datangnya seorang yang akan menghiasi hari-hari anda yaitu seorang kekasih idaman adalah impian dari semua orang. Namun ternyata jodoh pun tak kunjung menghampiri anda namun bisa jadi pula anda yang belum siap untuk menyambut jodoh itu. Ada yang mengatakan bahawa jodoh atau belahan jiwa itu akan lebih mudah datang jika kita sudah benar-benar mempersiapkan […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kata Kata Jika Kita Dicuekin Kekasih

RUMAHREMAJA.COM – Semua orang menginginkan memiliki kekasih yang sangat perhatian dan sayang terhadap pasangannya. Namun yang menjadi penyakit dalam masalah hubungan asmara cinta adalah adanya rasa sedih, senang, bahkan cemburu, dan cuek karena suatu hal. Itulah yang disebut dengan bumbu dalam sebuah hubungan agar semakin erat dan semakin cinta. Jika seseorang itu tidak kuat dalam […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Kata-Kata Penuh Rasa Kecewa

Ungkapan kekecewaan adalah salah satu pengobat rasa kecewa yang mendalam yang dialami oleh insan manusia. Dengan berbagai alasan, baik kecil maupun alasan besar membuat rasa kecewa itu ada dan kita rasakan sehingga kita merasa sakit hati. Setiap hidup pasti pernah mengalami apa yang dinamakan kecewa, perasaan yang sakit atau gagal karena apa yang dilakukan atau […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Deliquency atau kenakalan remaja adalah label perilaku-perilaku, seperti menjauh/menghindar dari sekolah, dari kebosanan, dari orang tua yang menterlantarkan, dari kesulitan diri, dari rumah yang bermasalah, dari situasi rumah yang membosankan, dari rumah yang tidak bahagia, dari kehidupan yang sulit, dan dari kesulitan yang satu ke kesulitan yang lain. Perilaku mereka berkisar dari perilaku agresi pasif […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi […]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengendalikan Perasaan Untuk Kembali Kepada Mantan

RUMAHREMAJA.COM – Momen-momen paling indah yang pernah dilakukan oleh seseorang adalah hal yang sangat sulit untuk dilupakan apalagi bagi anda yang pernah memiliki seseorang kekasih tetapi kini anda tidak bersamanya lagi karena sesuatu yang membuat hal itu berakhir tetapi ada hal yangharus anda tahu jika rasa cinta dan sayang biasanya masih membekas di dalam hati, […]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Hai sahabat rumah remaja apakah kalian pernah merasa jatuh hati terhadapa seseorang akan tetapi kalian takut untuk mengutarakan perasaan itu? Tentunya ada perasaan yang begitu menyiksa apakah takut ditolah atau sebaliknya. Tetapi jangan khawatir urusan diterima atau ditolak itu urusan belakang asalkan perasaan anda legah jangan seperti dengan cerpen remaja yang akan admin berikan pada […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: