Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

...ngan menjadi musuh, anda tak perlu jaim untuk mendekatinya dan dia juga tidak akan segan untuk meladeni anda. Jadilah Wanita yang Misterius Bukan merupakan suatu rahasia bila pria lebih suka kepo dari pada wanita. Cara untuk menaklukkan hati pria yang cuek dan dingin satu ini dapat anda lakukan misalnya ketika para wanita lain selalu memuja-muja pria tersebut di hadapan semua orang, lakukan hal yang sebaliknya, yakni dengan bersikap lebih cuek...

Perilaku Aneh Pria Cuek Ketika Mencintai Wanita

...as tugas, dia tiba-tiba saja menawarkan bantuan. Itu bertanda jika di mulai ada rasa kepada Anda. Namun biasanya setelah membantu Anda, dia akan kembali pura-pura cuek padahal sebenarnya dia bahagia dan cinta kepada Anda. 4. Cuek namun merhatiin Dia mungkin terlihat cuek saat berpapasan dengan Anda. Namun jika di belakang Anda dia ternyata diam-diam suka merhatiin Anda, itu tandanya jika dia suka kepada Anda. Hal ini sangatlah wajar, karena...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

...embawa banyak berkas tugas, dia tiba-tiba saja menawarkan bantuan. Itu tanda kalau di mulai ada rasa sama kamu. Namun biasanya setelah membantu kamu, dia akan kembali pura-pura cuek padahal sebenarnya dia cinta sama kamu. 4. Cuek tapi merhatiin Dia mungkin cuek saat berpapasan dengan kamu. Tapi jika di belakang kamu dia ternyata diam-diam suka merhatiin kamu, itu tanda kalau dia suka sama kamu. Hal ini wajar saja, karena cowok cuek itu sok jual...

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

...gaan penyebab perubahan sifat kekasih yang akan muncul di kepala kita. Namun berhentilah berfikir negatif. Banyak dari para wanita yang mengeluhkan bahwa pasangannya terlalu cuek dalam hubungan asmara entah itu pacar ataupun suami. Pria yang bersikap cuek merupakan awal dari hubungan yang kurang harmonis, apalagi dalam sebuah hubungan tersebut ada komitmen yang harus dipenuhi. Komitmen dalam sebuah hubungan harus dijalankan dan dipertahankan...

Cara Merubah Sifat Cuek Agar Lebih Peduli

RUMAHREMAJA.COM – Menurut Anda bagiamana orang yang memiliki sifat cuek atau sifat masa bodoh? Tentu sangat membosankan jika berteman dengannya bukan apalagi jika Anda memiliki pacar yang memiliki sifat cuek. Jika Anda salah satu orang yang memiliki sifat cuek dan ingin merubahnya ke arah yang lebih peduli kami rumahremaja.com memberikan beberapa solusi yang dapat Anda coba. Sadar Diri Sadar diri merupakan salah satu cara yang bisa Anda...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...an sama loe kok, Bim. Kok loe sendirian, Viona mana?” “Viona ke kantin.” Jawab Bim-Bim singkat “Saya boleh ngomong sesuatu ama loe?” tanya Anggun “Ngomong aja. Nggak perlu basa basi.” “Bim, loe jangan cuek gitu donk. Loe hidup bukan untuk cuek mulu ke orang-orang.” Ucap Anggun. “Apa peduli loe sih. Lagian loe juga nggak bakal ngerti kenapa Saya kayak gini.” Bentak Bim-Bim. “Saya ngerti apa yang loe rasain....

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

...uah tempat yang romantis dan dengan memberinya sebuah kejutan berupa hadiah. Sebenarnya masih banyak yang bisa sobat lakukan untuk memikat hati wanita idaman sobat. Beberapa tips di atas semoga bisa membantu sobat yang ingin menaklukkan hati wanita idaman sobat. Satu lagi yang penting, jangan lupa untuk berdoa agar usaha sobat tidak berakhir dengan sia-sia. Selalu optimis dan pantang menyerah itu juga salah satu faktor yang bisa memberikan...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...namlah biji ini. Nanti kau akan mendapatkan seorang anak perempuan,” kata Raksasa. “Terima kasih, Raksasa,” kata suami istri itu. “Tapi ada syaratnya. Pada usia 17 tahun anak itu harus kalian serahkan padaku,” sahut Raksasa. Suami istri itu sangat merindukan seorang anak. Karena itu tanpa berpikir panjang mereka setuju. Suami istri petani itu kemudian menanam biji-biji mentimun itu. Setiap hari mereka merawat tanaman yang mulai tumbuh itu dengan...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...berbagi dengan orang lain karena orang mengatakan “itu terlalu bahagia”. Kebahagiaan in terbawa ke kantor kami, jadi, saya perhatikan ketika kita berada dalam kantor dengan pria tampan rekan kerja atau tamu kami, suami saya terus-menerus di sekitar saya dan dia sangat baik dan penuh kasih sayang kepada saya. Saya menemukan ini normal dan saya cukup senang dengan sikap itu. Saya menganggap ini sikap yang tepat untuk seorang suami...

Cowok Anda Cuek, Inilah Penyebabnya

...1; Pada awalnya anda bersama pasangan memiliki hubungan yang baik-baik saja dan akhir-akhir ini anda bingung dengan sikapnya yang tiba-tiba merasa dingin dan anda merasa dicuekin. Cobalah mencari penyebabnya! Karena merasa dicuekin pacar tentu tidak menyenangkan rasanya. Membuat pikiran kita tidak menentu dan mendadak galau karena khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Supaya yang tidak salah mengartikan sendiri, berikut penyebab mengapa...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...unikasi berlebihan dulu dengan dia selain basa basi lucu yang ringan. Anda tidak harus selalu menanggapi apa yang ia katakan atau membalas balik semua perkataan yang ia ucapkan. Pada intinya, buat dia betul-betul merasa Anda cuekin. Kenapa harus dicuekin? Karena ketika berkenalan dengan cowok baru, seorang cewek sebenarnya secara otomatis memberikan perhatian diam-diam kepada sang cowok untuk membangun penilaian awalnya. Si cewek secara otomatis...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...ikit gerogi seraya dag,dig,dug entah pesan apa yang akan kukirim kepada dia. “Assalamu’alaikum.. Ton? Sapaku. “Waalaikum salam, siapa?” Balasan toni. “Ini aku velina” Sahutku lagi. “Oh velina” Balasan toni dengan cueknya. “Iya” Balasku. Memang sebuah bbm sederhana, yang aku yakin semua pun pernah melakukan dan mengalaminya. Entah itu melalui bbm ataupun sms. Kala itu ada segelintir bunyi dalam hatiku, “Mungkinkah ini awal...

Tindakan Jika Pasangan Sudah Mulai Bersikap Dingin

...eningkatkan toleransi/kepedulian terhadap kebutuhan satu sama lain. Atau mungkin kalian mengalami kejenuhan dalam hubungan dan membutuhkan sesuatu aktivitas baru,” tutur Ratih Ibrahim. 2. Me Time Ketika pasangan sedang cuek-cueknya, Anda tak perlu memikirkannya hingga berlarut-larut. Bukannya masalah selesai, justru akan tercipta drama romansa dalam hubungan. Lebih baik, Anda manfaatkan waktu untuk diri sendiri agar tidak menjadi emosi dan...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...BATA ….. BIN ….. (nama pria peselingkuh) ILA …. BINTI …… (perempuan yang diselingkuhi) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA ARHAMURRAAHIMIN. 4. Selanjutnya kemudian raja ditanam sambil membaca: MATIYO SEJO SIRO ….. (nama suami/isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO ….. BINTI …. (orang yang diselingkuhi) …. KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI. Insya Allah, cinta suami/isteri/pacar kepada selingkuhannya akan sirna atas ijin Tuhan Yang Maha...