Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

...kan pria untuk menyalurkan hasrat nafsunya pada seorang wanita, salah satunya dengan mengajak ke tempat sepi. Biasanya alasan lebih enak berdua salah satu modus yang dilakukan pria penuh nafsu ini. Nah, setelah kamu berduaan ditempat sepi apa yang akan pria lakukan? Pasti sang pria akan mengeluarkan jurus rayuannya agar wanita ini mau untuk diraba ini, diraba itu, hingga akhirnya wanita pun terjerumus kedalam dosa perzinahan. 4. Selalu bicara...

Hal-hal yang Mendatangkan Zina di Bulan Puasa

...tohnya ngebuburit bersama teman sambil menunggu buka puasa, itu lebih baik atau mengajarkan anak- anak membaca Alquran, sekalian dapat takjil dimasjid. Mojok berdua Pernah tidak Anda mendengar jika berdua-duaan bersama pacar ditempat sepi, maka yang ketiga dalah adalah setan. Walaupun kita berpuasa menahan makan dan minum, tetapi pacara atau zina kita lakukan sama saja temannya setan. Tidak ada gunanya puasa hanya mendapatkan lapar dan haus. Ini...

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...,dari semua yg tlah ku lewati bersamamu..entah terkadang kala,kau menyelubuhi hatiku dan mengajak Hatiku,tuk slalu saja MEMIKIRkan mu..ku akui,kau begitu indah yg dulu pernah hadir didalam Hidupku dan stia menemani distiap kesepian kesepian ku..walaupun kini kita tlah terpisah antara Jarak dan Waktu,namun cinta dan sayangku takan pernah pudar..slalu Untuk mu TUHAN,.kau laksana badai yang mengamuk,dan aku adalah debu yg diterbangkan,kau ciptakan...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...na anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau donk rasanya kalau di tatap oleh seseorang dan keringat dingin membanjiri tubuh, tapi yang natap bukan...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...eorang wanita menyerahkan mahkotanya (the virgin) kepada lelaki tunangannya. Namun, takdir berkata lain, lelaki itu meninggal dalam sebuah kecelakaan. Kemudan, apakah mahkota yang sudah terlanjur terenggut itu bisa kembali? Tidak! Bahkan, ketika ia mencoba menjalin hubungan dengan pria lain, ia menjadi bahan hinaan dan bahkan diajak untuk berbuat mesum. Na’udzu billah...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...n untuk makan bersama sambil mengajak bertemu disebuah restoran yang biasanya aku datangi. Aku penasaran kebetulan aku sedang lapar, setidaknya aku bisa mengisi perut ini.. Akhirnya aku memutuskan untuk menemuinya. Setibanya ditempat itu tiba-tiba dari belakang seseorang memegang tanganku dan mengajak ku masuk. Aku tak sempat melihat wajahnya. Aku menghentikan langkah kakiku mencoba untuk mencari tahu siapa sebenarnya dia. Ketika dia membalikan...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...en pergaulan masa kini. Gaya berpacaran Remaja yang cenderung negatif antara lain : 1. Suka berpacaran berduaan di area yang gelap. Berpacaran di tempat yang gelap, apapun alasannya sudah barang pasti negatif, karena pacaran ditempat yang gelap ketika tak ada seorang pun yang memantau mereka berduaan, bisa jadi menimbulkan perbuatan lain yang menjurus kearah yang terlarang. Banyak muda-mudi yang menikmati aktifitas ini karena terpengaruh dengan...

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

...anita yang layaknya masih ABG, lemah, dan merepotkan. Sementara wanita dewasa mandiri, cerdas, dan anggun kerap dipandang seksi oleh pria dewasa saat ini. Namun sebenarnya ada kemanjaan yang dicari oleh pria, yakni kemanjaan ditempat tidur, tentunya ketika mereka sudah resmi suami istri. 4. Si pengatur. Terkait dengan poin nomer 2, wanita yang suka mengatur-atur pasangan biasanya adalah wanita yang terlalu cemburu atau khawatir akan pasangannya....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...bisa ngelak! Lo nggak boleh keluar! Kita harus tanding bareng ngelawan anak Harapan!” Safa menggaret Nadia memasuki kantin yang terbilang agak ramai itu. sekarang memang pagi, tapi bukan Anak SMU Pelita namanya kalau kantin sepi. Matanya jatuh pada sosok yang sedang duduk di salah satu meja kantin sambil memakan sepiring nasi goreng dan memainkan ponsel. Itu Rio, dan dia sendiri, kemana Andin? Pertanyaan itu tak berlangsung lama ketika Safa...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...a. Saat kubuka pintunya, terlihat wajah Keisha beserta senyumannya yang sok manis itu. Hahaha. “tumben ni, pagi-pagi udah datang kerumahku?” ujarku. “yee, emang nggak boleh ya? Aku mau nemenin kamu aja, lagian dirumahku juga sepi, orang rumah pada pergi. Jadi yaa daripada BT di rumah, bagus aku main ke tempatmu” jelas Keisha panjang lebar. “kok diam aja sih, aku nggak disuruh masuk ni? Masa iya aku berdiri terus didepan kamarmu? Nggak kasian...

Hal-hal yang Dapat Terjadi Saat Berpisah Dengan Sahabat Karib

...dan sempat juga meneteskan air mata karena tidak bisa menahan kesedihan. Menurut sumber yang akurat, inilah yang akan terjadi pada diri Anda ketika Anda baru saja berpisah dengan sahabat terbaik. Hari-hari Anda akan Menjadi Sepi Hampir sama dengan ditinggalkan oleh kekasih, berpisah dengan sahabat atau teman terbaik juga akan memberikan hari buruk dan kelam bagi Anda. Tidak jarang Anda akan merasa kesepian, merasa sendiri dan merasa sangat...

Matahari Terbenam Penuh Cinta

Matahari Terbenam Penuh Cinta

...siluet cinta yang bergelora Mengukir kisah baru di angkasa Di hadapan matahari terbenam indah Saat sorak ombak menerjang karang Bertemankan nyiur yang melambai Kau gapai anganku Kau raih mimpiku Di hadapan matahari terbenam indah Bersaksikan burung yang berkicauan Kau ucapkan kata suci Berjanji takkan pernah mencipta luka hati Di hadapan matahari terbenam indah Beralaskan pasir putih yang terbentang Tanganku kau genggam Kalbuku kau terbangkan...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ok laki laki telah berdiri di belakangku , yang tak lain adalah kak Arya . Aku tak mau menatapnya ,aku malu jika aku menangis gara gara dia . “Ikut aku !” Ujar kak Arya menarik tanganku dan membawaku ke belakang sekolah yang sepi . “Maafkan aku , Ana . aku tak punya maksud apa apa , aku hanya menangkap tubuh wanita itu karena ia tadi hampir terjatuh “ Jelas kak Arya memegang bahuku . “Aku tak percaya , kakak hanya pengen mainin perasaan aku aja...