Kegelisahan Hati yang Galau

Kegelisahan Hati yang GalauCintaku lenyap dalam terangnya siang
Belebur dengan datangnya gelap malam
Bemimpi tuk terbang ke atas awan
Mimpi pun itu menjauh berlahan-lahan

Terperosok daku di semunya lembah kalbu
Terjerat kasih yang ambigu
Terperangkap dalam senyum palsu
Merenda luka masa lalu

Perih pedih jiwa ini
Menanti waktu yang takkan kembali
Menuai duka tanpa tepi
Menyambut keramaian yang sepi

Cinta tak kuasa berdiri
Harapan telah mati
Sayang tinggal dikenang
Fatamorgana hanyalah fana

Rindu kini hanya jemari
Menghitung luka hati
Merasuk kisah sunyi
Tanpa akhir pasti

Arti Mimpi Tentang Seks

Arti Mimpi Tentang Seks

Arti Mimpi Tentang SeksBeberapa orang menyebut mimpi sebagai bunga tidur. Mimpi dianggap sebagai pemanis di kala sedang terlelap. Dianggap tidak mempunyai arti. Namun pada beberapa orang mimpi juga dianggap sebagai pertanda.

Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar.

Berikut ini makna-makna mimpi tentang seks :

  • Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang dari masa lalu.

Memimpikan seseorang dari masa lalu? Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang dijalani saat ini memberikan kilas balik emosional pada hubungan sebelumnya, atau lebih sederhananya, hubungan yang dijalani saat ini mirip dengan hubungan masa lalu. Continue reading

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan PacarBanyak faktor atau kondisi seorang pria sulit mendapatkan wanita impiannya tetapi pernahkah anda mendengar sebuah ungkapan istilah “Jika jodoh itu tidak kemana” pepatah ini sepertinya memberikan arti kepada kita semua agar dalam mencari pasangan hidup dalam arti cinta kita tidak usah bersusah-susah karena jodoh kita telah ditentukan masing-masing. Kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pasangan jodoh terbaik kita, hal ini didasarkan pada fakta bahwa jodoh kita adalah makhluk yang akan membimbing dan mengingatkan kita dalam mengarungi kehidupan ini.

Tapi pada kenyataanya, banyak sekali insan manusia terutama laki-laki yang sulit mendapatkan jodoh,apalagi jika kita insan tadi hidup di zaman modern seperti sekarang, zaman di mana tak berlaku lagi sistem siti nurbaya dimana anak perempuan dipaksa kawin dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Tapi disamping itu,ada juga berbagai penyebab yang membuat seorang laki-laki susah mendapatkan jodoh (atau pacar),berikut adalah sebab-sebab laki-laki susah dapat pacar atau jodoh :

1.Faktor kurang percaya diri
Dengan kurangnya rasa percaya diri seorang pria sangat sulit mendapatkan cinta dari seorang wanita mengapa demikian, karena rasa percaya diri adalah kunci yang utama dalam bergaul, baik di dalam komunitas internal maupun komunitas eksternal. Hal ini akan memperlancar pergaulan kita dengan wanita yang akan kita dekati. Jika dilogika, bergaul dengan komunitas saja kurang percaya diri,apalagi jika bergaul dengan wanita idaman kita.

2.Faktor kurangnya kenalan atau relasi
Kurangnya kenalan dan relasi menjadikan salah satu faktor yang membuat pria sulit mendapatkan cinta artinya jika anda banyak bergaul membuat anda banyak teman siapa tahu dari teman anda atau relasi anda, anda mendapatkan wanita impian anda.

3.Faktor kere
Banyak yang bilang jika cinta sejati itu tidak memandang harta dan drajat tetapi kenyataanya sekarang kebanyakan para wanita lebih menyukai pria yang bermodal dan memiliki isi dompet yang tebal itulah kenyataanya sekarang ini jika anda para pria tindak memiliki penghasilan atau pekerjaan jangan harap anda mendapatkan wanita yang anda suka. Pria kaya banyak dicari karna mereka bisa menjamin hidup para wanita di masa depan seandainya mereka menikah.

4.Faktor muka pas-pasan
Selain karena uang faktor ketampanan seorang pria juga memberikan nilai bagi seorang wanita karena sekarang banyak wanita hanya mementingkan fisik pasangan mereka (terutama muka) hal ini mungkin dikarenakan para wanita akan lebih percaya diri saat berjalan bersama pasangan mereka yang ganteng.

5.Faktor egois
Dalam berpacaran dan berumah tangga, kita harus dapat memahami kelebihan dan kekurangan pasangan kita, sehingga kita tak bisa memaksakan pasangan kita untuk berbuat lebih untuk kita. Dan menurut survey independen,hampir semua wanita menginginkan pasangan yang pengertian dan tidak egois.

6.Faktor tidak ada keromantisan
Inilah salah satu daya tarik seorang wanita terhadap pria jika anda seorang pria yang kurang romantis dalam hal cinta jangan pernah berharap wanita mencintai anda banyak yang bilang jika romantis adalah bumbu yang paling penting dalam menjalin asmara anda harus tahu jika rata-rata para wanita suka terhadap pria yang romantis dan selalu memberikan kejutan dalam hal cinta.

7. Faktor tidak berani menyatakan cinta
Banyak sekali orang yang tak berani menyatakan cinta, hal ini dikarenakan karena adanya faktor no 1, yaitu kurang percaya diri. Bagaimana mau punya pacar jika menembak cewek saja tak berani, ingat ungkapan ini “pria menang tembak, wanita menang tolak” artinya pria berhak meminang wanita manapun, asal sesuai aturan, tapi wanita juga berhak untuk menolak pinangan pria tadi.

8.Faktor tidah humoris
Wanita adalah makhluk yang aneh,wanita bisa sangat kuat memendam masalah mereka di dalam hati,sehingga kadang banyak wanita yang terlihat tegang karna masalah yang ia hadapi. Disinilah peran lelaki humoris akan sangat dibutuhkan,ia diharapakan dapat menghibur wanita yang byang sedang banyak masalah dengan sisi lucu yang ada di dalam dirinya,sehingga lambat laun akan muncul rasa simpati si cewek pada si lelaki, jadi tidak heran jika laki-laki yang tidak humoris susah untuk mendapatkan simpati dari wanita.

9. Faktor tidak pintar dalam “speak”
speak yang saya maksud adalah kamampuan seorang pria dalam memberikan alasan yang bermutu ketika ada konflikinternal dalam bercinta (biasanya kasus perselingkuhan). Pria yang tak dapat meyakinkan pasanganya besar kemungkinan akan mudah ditinggalakan oleh pasanganya.

10. Faktor karena mengincar nafsu semata
Cinta adalah hal yang sakral yang meliputi perasaan,hati,dan rasa saling membutuhkan antara dua insan manusia yang saling jatuh cinta,tapi banyak sekali pria yang justru menjalin asmara bukan untuk membangun rasa saling membutuhkan tadi, melainkan untuk mengincar tubuh si gadis, hal inilah yang sering membuat gadis sering melihat sebelah mata padanya.

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja GaulKalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya.

Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah sering dibahas kalo cewe yang mengalamai menarche (haid pertama) dan cowok udah mimpi basah, maka udah mengalamai dorongan seksual, yah salah satunya ketertarikan terhadap lawan jenis, keinginan untuk seneng berdekatan termasuk diperhatikan apalagi disayang Continue reading

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard“Akhir-akhir ini banyak orang yang berusaha mengincar nyawamu. Untuk menjagamu, Ayah sudah menyiapkan seorang pengawal untukmu.”

Aku melenguh mendengarnya. “Lagi-lagi? Kali ini siapa lagi yang akan jadi Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis.

Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja tepat di depanku. Kuambil dokumen itu dan kulihat judulnya, “Surat penyewaan Bodyguard?”

“Benar! Coba kau lihat fotonya.”

Aku membukanya dengan malas-malasan. Tapi bukannya bapak-bapak bermuka sangar yang kulihat, tapi seorang cowok bermuka imut berseragam SMA. “Hah? Kau pasti bercanda kan yah?”

“Tidak! Aku sudah menyesuaikan Bodyguardmu dengan selera anak muda, dan yang paling penting aku sudah menyuruhnya untuk tidak terlihat sebagai bodyguardmu melainkan pacarmu. Kau senang kan, Fitri?” ayah tertawa puas dengan penjelasannya.

Dan aku yakin, Ayah pasti sudah gila! “Aku tak mau! Seenaknya saja menyuruh cowok yang nggak kukenal buat jadi pacarku! Pokoknya aku menolak!”

“Boleh saja kau menolak, tapi Ayah tak mau tanggung kalau kamu sampai terancam.”

Ugh!

“Baiklah tapi dia cuma boleh antar jemput aku sekolah saja. Oke?”

“Fitri Aulia!” teriak adik kelasku sambil memasuki ruang klub balet yang aku ikuti. “Fitri Aulia!” katanya dengan nafas terengah. Continue reading

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

Arti dan Simbol Zodiak Virgo RUMAHREMAJA.COM – Bintang Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak . Bintang Virgo ini berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit.

Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir pada 23 Agustus hingga 22 September, ketika matahari ada pada bintang Virgo.

Simbol zodiak Virgo

Virgo dilambangkan oleh wanita perawan, di mana karakteristik dasarnya adalah sosok pemalu, lembut, bijaksana, dan alami. Mereka memiliki kecenderungan lebih suka hidup sendiri.

Orang yang tergolong dalam bintang Virgo adalah orang yang cerdas, cepat dalam berpikir dan sangat berhati hati. Dengan planet Mercury yang mempengaruhi zodiac ini orang Virgo umumnya sopan, berpenampilan menarik, sopan santun dan bawaannya tenang.

Orang Virgo sangat mengenal dan menghargai nilai bakat dalam dirinya. Mereka juga dapat dipercaya dan sering dimanjakan oleh keluarganya. Berhasrat kuat dan konvensional, orang Virgo di dalam penampilannya yang tenang dan santai terdapat perasaan emosional yang dalam.

Walaupun tidak suka memamerkan kelebihan mereka orang Virgo amat cerdas dan mempunyai daya imajinasi yang bagus. Dengan tanah sebagai unsur elemen mereka membuat orang Virgo bersifat konservatif dan penuh waspada. Mereka bukan orang yang pelit namun juga bukan tipe yang suka boros dan suka menghamburkan uang.

Selain suka bermain orang Virgo juga tipe pekerja keras, dapat diandalkan untuk bertanggung jawap atas sesuatu yang mereka lakukan dan sering kali memberi bantuan kepada teman yang sedang memerlukan. Kesetiaan juga salah satu bagian dari karakter orang Virgo dan jika dikhianati atau tertipu mereka tidak akan melupakannya. Biasanya orang Virgo cenderung bersifat kedewasaan lebih cepat dibandingkan yang lain.

Mereka juga popular dan sering dijaga oleh kawan-kawannya. Orang Virgo juga dikenal sebagai orang yang haus akan kesempurnaan. Kedewasaan dan diplomatis yang tinggi membuat orang Virgo dapat berteman akrab dengan siapapun walaupun pada dasarnya orang Virgo adalah tipe orang yang pendiam dan penyendiri dan biasanya akan menghindar dari keramaian. Orang Virgo juga higinis, bersih, rapi dan tidak suka dengan kemalasan dan sesuatu yang sering ditunda.

Asmara para Virgo

Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan seks dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan.

Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Nomor Keberuntungan: 4, 7, 16, 25, 31, 43.

Elemen Virgo : Tanah.

Planet Virgo : Merkurius.

Batu Virgo : Safir.

Mineral Virgo : Air raksa.

Warna Virgo : Biru.

Bunga Virgo : Bunga Lavender, Bunga Azalea.

Pasangan Virgo : Pisces.

Karakteristik Virgo :

  • Analitistis.
  • Cerdas.
  • Praktis.
  • Kritis.
  • Suka menolong.
  • Teliti.
  • Pendiam.
  • Rajin.
  • Sederhana.

Itulah sekilas mengenai zodiak bintang Virgo dan untuk bintang zodiak yang lainnya, RUMAHREMAJA akan membahasnya pada artikel selanjutnya.

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja Kesehatan reproduksi remaja adalah suatu kondisi sehat yang menyangkut sistem, fungsi dan proses reproduksi yang di miliki oleh remaja. Pengertian sehat di sini tidak semata-mata berarti bebas penyakit atau bebas dari kecacatan namun juga sehat secara mental serta sosial kultural. Remaja perlu mengetahui kesehatan reproduksi agar memiliki informasi yang benar mengenai proses reproduksi serta berbagai faktor yang ada di sekitarnya. Informasi yang benar diharapkan dapat menjadikan remaja memiliki sikap dan tingkah laku yang bertanggung jawab mengenai proses reproduksi.

Pengertian kesehatan reproduksi menurut WHO adalah suatu keadaan fisik, mental dan sosial yang utuh, bukan hanya bebas dari penyakit atau kecacatan dalam segala aspek yang berhubungan dengan sistem reproduksi, fungsi serta prosesnya. Atau Suatu keadaan dimana manusia dapat menikmati kehidupan seksualnya serta mampu menjalankan fungsi dan proses reproduksinya secara sehat dan aman.

TUMBUH KEMBANG REMAJA.

Masa remaja dibedakan dalam :

  • Masa remaja awal, 10 – 13 tahun.
  • Masa remaja tengah, 14 – 16 tahun.
  • Masa remaja akhir, 17 – 19 tahun.

Pertumbuhan fisik pada remaja perempuan :

  • Mulai menstruasi.
  • Payudara dan pantat membesar.
  • Indung telur membesar.
  • Kulit dan rambut berminyak dan tumbuh jerawat.
  • Vagina mengeluarkan cairan.
  • Mulai tumbuh bulu di ketiak dan sekitar vagina.

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah LenyapMemiliki ketertarikan kepada lawan jenis itu adalah hal yang lumrah karena sudah termasuk dalam tabiat setiap insan manusia sehingga terjalin namanya cinta dan akhirnya memiliki sebuah keluarga kecil yang diawali dengan sebuah pernikahan. Tetapi disaat anda berada dalam skenario pencarian cinta tentunya adalah hal yang paling indah dan hal itu terjadi disaat anda memegang titel sebagai seorang remaja dan itu dinamakan pencarian seseorang yang akan mendapingi anda sampai ajal menjemput.

Memiliki seorang kekasih hati tentunya memiliki keindahaan tersendiri, namun itu jika kamu dan kekasih hatimu saling menyayangi, tapi jika kamu menyayangi dia, dan dia ga sayang ma kamu, apa jadinya coba,, Kamu pasti ngrasa kecewa,,,,apalagi jika kamu sudah terlanjur sayang banget  sama si dia,,,wah repot kan,,,,????

Nah sebelum hal itu terjadi sebaiknya kamu ketahui dulu tanda-tanda berikut sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi.

1. Malas untuk berbagi cerita dengan kamu.
Kalo dulu pacar kamu selalu bercerita,entah tentang masalah pribadi dia,masalah dengan teman dia,namun sekarang dia ga pernah cerita lagi ma kamu,nah kamu harus teliti tuh,,apa yang membuat pacar kamu berhenti bbercerita

2. Malas untuk melihat kamu
Ini pertanda kalau dia sedang suka dengan orang lain loh, hati-hati. Tapi mungkin juga ini pertanda kalau penampilan kamu sudah tidak menarik lagi seperti dulu, so buat kamu segeralah berubah. dan tampilkan pesona inner beauty yang kamu miliki.

3. Suka sms dima-diam
Awasi terus pasangan kamu sebab sms yang diam-diam atau sembunyi-sembuyi adalah tanda lampu kuning bagi kamu  kalau dia sedang merahasiakan sesuatu. Tanyakan baik-baik padanya.

4. Jika Handphonenya di pinjam dia marah-marah atau ga boleh
.Itu tanda lampu orange, dan mungkin dia sedang gebetin orang lain loh.

5. Tidak perhatian lagi seperti dulu.
ini selalu menjadi persoalan yang lumrah terjadi, banyak wanita yang mengeluh pada pacarnya kalau kini tidak perhatian lagi seperti dulu (saat lagi pdkt). Sebenarnya itu hal yang wajar jadi jangan di ambil pusing. Yang harus kamu  perhatikan adalah, dia kini menelantarkan kamu, dan tidak memperhatikan kamu lagi.

6. Suka berbohong
Sudah dipastikan pasangan yang suka berbohong, itu tidak sayang  lagi ma kamu. Kalau  sayang gak mungkin dia sering berbohong.

7. Diam-diam suka berjalan dengan orang lain tanpa sepengetahuan Anda
Ini murupakan kiamat kecil bagi buat kamu, bersabarlah dan berdoalah, agar dia bisa balikan lagi ma kamu

8. Lebih Super Egois dengan dirinya sendiri
Laki-laki atau wanita punya rasa egois wajar, terlebih laki-laki. tapi jika dia memiliki egois tingkat tinggi itu tidak wajar dan harus segera di sembuhkan atau di ingatkan secara pelan-pelan.

9. Suka menghabur-hamburkan pemberian Anda
Pasti dah pada ngertikan,contohnya entah itu uang,pulsa,atau apalah yang udah kamu berikan ke dia

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoyKata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang play boy ini tidak akan pernah tahan bila sudah melihat cewek cantik melintas di depan matanya, seakan matanya tidak akan pernah berkedip untuk terus mengikuti langkah kaki sang cewek. Ya bila perlu sampe membuntuti dari belakang (emangnya mau nyopet, Boy?).

Singkat cerita Boy bakalan jungkir balik dah untuk mendapatkan sang cewek bila sudah naksir banget. Boy kagak perduli apakah nantinya itu cewek bakalan mau apa nggak? Apakah hubungannya nanti akan berlangsung lama atau nggak? Bagi Boy kudu mandapatkannya dulu, apapun caranya.

Lantaran cap play boy nya itu, si petualang cinta ini suka gonta ganti cewek (kayak baju aja Boy, digonta ganti). Tapi sayang dimata cewek-cewek di sekolahnya kartunya udah mati kagak bisa diperpanjang (kayak KTP aja ah). Sehingga sang play boy harus berpetuang di tempat lain, kecuali ada anak baru di sekolah ini yang kagak tahu dengan belangnya Boy.

Berikut cerita yang diberikan oleh rumah remaja. Pada suatu hari, Boy lagi ngebet banget sama Lila, adik kelasnya yang baru aja menjadi siswi di sekolahnya. Padahal saat itu, Boy sudah memiliki gandengan (kayak truk aja pake gandengan segala), si Ivon anak SMU 2.

”Jek, gua naksir banget nih ame anak baru,” kata Boy curhat dengan sobatnya Jaka yang biasa dipanggil Jek.

”Ah! Elo kagak boleh melihat barang baru apalagi yang cantik-cantik dan mulus-mulus,” jawab Jek. ”Tuh! Ada yang mulus, kenapa kagak lo embat aja sekalian?” lanjut Jek sambil tertawa menunjuk ke arah Pak Didin, guru Fisika yang jidatnya emang rada botak licin.

”Bercanda lu ah! Gua serius nih,” gerutu Boy.

Untuk cewek-cewek baru angkatan Lila, memang Lila bidadarinya. Orangnya cantik, putih dan tinggi lagi, perfect dah pokoknya. Tapi sepertinya bila dilihat, kayaknya Lila terlalu tangguh, lincah dan pinter untuk ditaklukan oleh sang play boy. Hati-hati Boy! Ini bakalan jadi batu sandungan buat lo. Lila juga terbilang cukup menonjol dan heboh diantara temen-temennya. Apalagi kalau sudah ngumpul maka suaranya akan lebih menonjol dan kedengeran kemana-mana.

Tapi dasar udah bergelar master play boy, akhirnya sang petualang berhasil juga dengan perjuangannya yang mati-matian dan bisa dibilang jungkir balik, rada susah banget memang untuk mendapatkan Lila. Akhirnya Sang play Boy berhasil meruntuhkan tembok hati Lila, runtuh oleh rayuan maut sang play boy yang memang sudah terkenal itu.

Ups! Tapi tunggu dulu sobat. Tadinya memang Lila belum tahu dengan Boy, tapi karena ia sudah lama temenan dengan Ivon, sehingga ia akhirnya tahu juga siapa Boy. Boy nggak tahu dengan situasi itu, ya karena asal seruduk aja kagak diselidiki dulu, siapa cewek yang bakal diseruduk (yah, itu tadi kelemahan si Boy maen seruduk aja. Kambing kali ya?) sorry Boy!.

Rupanya Sob, sang play boy sudah terperangkap dalam jeratan permainan cintanya sendiri. Boy terperangkap ke dalam skenario sandiwara cinta yang sudah dibuat oleh Lila. Lila memang menerima cintanya Boy, tapi ada maksud dan tujuannya. Itu bukan berarti ia mau berkhianat dengan temennya sendiri, Ivon. Karena skenario itu sudah ia beritahu sebelumnya kepada Ivon.

Lila yang cantik, lincah dan pintar ini, rupanya hanya ingin memberi pelajaran ekstra kurikuler kepada sang play boy. Dia tidak ingin kecantikannya dimanfaatkan hanya untuk dipermainkan, termasuk Ivon yang telah menjadi korbannya.

Walau terbilang anak baru, Lila termasuk cepat menyesuaikan keadaan dan peka dengan situasi perkembangan yang ada di sekolahnya, demikian juga dengan watak dan perilaku Boy yang sebaliknya akan menjadi korbannya. Ya, lantaran karena dia cukup gaul, sehingga sangat cepat mendapat kabar baru atau gosip-gosip dari teman-temannya.

Tapi secara naluriah wanita, mata hatinya tak bisa memungkiri, jika Boy terbilang cakep sehingga layak menjadi play boy. Wajar kalau Ivon pun jatuh cinta kepada Boy waktu itu. Cuma sayang kegantengan yang dimilkinya hanya untuk merayu dan berpetualang guna mendapatkan cewek-cewek cantik yang ia sukai. Boy lupa diri sehingga ia tidak tahu bahwa kaum cewek juga harus dan wajib dihargai dan disayangi, bukan untuk dipermainkan.

”La, elo kok mau aja menerima cintanya Boy. Nekat lu!” kata Mery merasa khawatir dan prihatin sama Lila. Wajar Mery khawatir, karena ia takut temannya yang cantik ini hanya akan menjadi boneka mainan, korban keserakahan cinta sang play boy.

”Terima kasih ya, Mer kamu telah mengingatkan dan menasehati aku. Aku tahu kamu khawatir kalau aku akan menjadi korban cintanya Boy. Tapi kamu tidak usah takut dan khawatir, aku sudah tahu kok siapa Boy sebenarnya. Aku menerima dia, bukan lantaran kegantengannya atau rayuan gombal murahannya. Lantas aku dengan begitu murahannya jatuh ke dalam pelukan Boy. Caranya dan rayuannya udah kuno terlalu konvensional, mudah ditebak, sayang,” kata Lila meyakinkan sobatnya Mery.

”Syukurlah kalau kamu sudah tahu siapa dia. Aku berdo’a moga kamu tidak terjebak dalam permainan cintanya Boy,” kata Mery lagi.

”Iya aku mengerti Sob. Tapi percayalah, sebenarnya skenario ini aku jalani ada maksud dan tujuannya, Mer. Tapi bukan berarti aku juga mau mempermainkan orang atau mau balas dendam sama cowok yang seperti ini, seperti yang pernah aku alami sebelumnya (ooo …pernah mengalami bro). Gua hanya ingin dia bisa membuka mata dan hatinya, agar dia juga bisa menghargai kita sebagai kaum wanita yang secara fisik lemah dan butuh perlindungan. Kita bukan boneka yang hanya bisa dipermainkan untuk menjadi eksperimen cintanya kaum laki-laki.” Lanjut Lila.

”Baguslah kalau kamu punya pemikiran dan prinsip yang begitu luar biasa untuk memperjuangkan dan mempertahankan harga diri wanita,” kata Mery senang.

”Gua yakin, dia tidak akan bisa berbuat banyak dan macam-macam sama gua. Justru dia akan terperangkap sendiri dalam permainnan ini. Biar kelak dia tahu rasa, bagaimana rasanya kalau dipermainkan. Kuharap satu saat kelak dia nyadar telah menyakiti hati cewek-cewek yang telah menjadi korbannya.”

Bener. Dalam tiga bulan hubungan Lila dengan Boy, apa yang dikhawatirkan oleh Mery, benar-benar terjadi. Rupanya diam-diam Boy sedang menjalin hubungan dengan Kania, tetangga barunya Jek. Tapi bagi Lila itu bukanlah sebuah berita menakutkan, ibarat kesambar petir disiang bolong. Baginya itu bukan sebuah kejutan atau petaka baginya yang harus disesali dan yang ditakutkan oleh semua cewek. Apa yang akan terjadi kedepan semua sudah jauh ada dalam pikirannya. Itu pasti akan terjadi cuma menunggu waktu. Dalam pikirannya justru itu adalah awal petaka bagi Boy dan tentunya akan menambah serunya rencana permainan yang akan dibuat oleh Lila.

Ingat Boy! Ada pepatah mengatakan sepintar-pintar tupai melompat pasti akan jatuh juga, dan sepandai-pandai orang menyimpan kebusukan pasti akan tercium juga. Hukum karma pasti akan ada, Boy.

Elo bukan play boy, Boy. Elo lebih tepat dibilang bajing yang bajingan. Tunggu tanggal mainnya, lo. Semua akan berakhir, Boy. Gua akan beraksi, yang akan bikin lo bertekuk lutut di kaki gua, bisik Lila dalam hati.

Boy yang piawai dengan rayuannya dan ditambah dengan akting sempurna, bolehlah dibilang jagonya. Kata-katanya begitu manis dan santun dengan rayuannya akan membuat siapapun terkena tipu dayanya. Ditambah lagi dengan kepandaiannya mengatur strategi jitu dalam mengatur jadwal ngapel ke rumah pacar-pacarnya. Biar nggak dicurigai, ia selalu bilang kepada cewek-ceweknya, kalau ia ngapel nggak tergantung hanya pada malam minggu (kalau ngapelnya malam Jum’at, yasinan aja sekalian, Boy. He…he..he). Tetapi strategi seperti itu sudah duluan terbaca oleh Lila. (lagi-lagi terlalu konvensional, coy). Basi tau nggak! Sehingga Lila pun kagak terlalu mikirin banget tu anak mau ngapel atau kagak, termasuk pada malam minggu.

Melihat pertualangan sang play boy sudah over pede dan semakin menggila, karena denger-denger lagi, dia baru aja mau mendekati seorang cewek. Gila nggak tuh! Padahal ia belum lama menggaet si Lila (Gila bro! Lo doyan cewek apa lagi nuntut ilmu, Boy. Harus sampe berapa sih, cewek yang harus lo dapet, biar ilmu lo sempurna?).

Akhirnya Lila pun mulai mengatur rencana dan strategi pula buat ngerjain Boy. Seminggu sebelum menjalankan rencananya, Lila segera menghubungi Ivon. Sementara karena si Kania belum ia kenal, kemudian ia dan Ivon pun berusaha mencari dan menemui Kania. Setelah Lila dan Ivon menceritakan semua rencanya kepada Kania, mereka pun sepakat dan menjadi akrab sehingga mereka pun bersatu untuk menumpas kejahatan (kayak di sinetron silat aja).

Beberapa hari menjelang hari eksekusi terhadap Boy, ketiga bidadari itu pun sering berkumpul di rumah Lila dan berbagi cerita termasuk strategi nantinya. Merekapun akhirnya mempunyai tujuan yang sama yaitu membikin kapok dan mempermalukan si Boy, yang emang nggak punya rasa malu.

Sabtu, sehari sebelum rencana Lila dan temen-temennya dilaksanakan, mereka bertiga sengaja ngumpul di rumah Lila, karena hari itu rencananya Boy akan datang ke rumah Lila.

”Sebentar lagi Boy akan datang. Ntar kalian berdua ngumpet aja dulu di kamarku sambil nguping,” kata Lila mengatur strategi awal.

”Siplah!” jawab Kania.

”Terus langkah selanjutnya gimanah nih?” tanya Ivon pula.

”Nanti biarkan kita berdua seolah-olah enjoy dulu, ntar tugas kamu Von teleponin si Boy. Biar dia gelisah kita kerjain. Tapi ingat ini baru sebahagian dari rencana kita yang sebenarnya, karena rencana besar itu besok baru kita tumpahkan,” kata Lila ngejelasin.

”Oke kalau begitu,” kata Ivon sambil mengangguk dan bersemangat.

Tak beberapa lama setelah mereka bertiga ngerumpi, akhirnya Boy pun datang walaupun agak terlambat dari waktu yang telah dijanjikannya kepada Lila. Tapi itu semua tidak berarti bagi Lila, dan masa bodoh ah! baginya.

”Dasar jam karet,” bentak Lila pura-pura menggerutu seolah perhatian.

”Sorry deh telat dikit,” jawab Boy seolah tanpa dosa dan pede banget. ”Oya, gimana kalau kita keluar aja?” ajak Boy guna mengalihkah agar Lila nggak marah.

”Emangnya mau kemana?” tanya Lila asal.

”Terserah kemana, yang penting kita keluar aja,” kata Boy.

”Gua lagi males nih. Gua pingin di rumah aja,” jawab Lila penuh sandiwara. Sementara apa yang berputar dalam otak Lila, mampus ntar lo, nayawamu tinggal sedikit lagi, Boy.

Ketika Boy mau bicara lagi, tiba-tiba aja Hpnya berdering. Sementara dari raut wajahnya terlihat salah tingkah dan gugup banget, karena ternyata yang menghubunginya adalah Ivon. Gawat! Mati gue! pikirnya. Lila yang sudah tahu sebelumnya ambil gaya berpura-pura cuek dan nggak peduli banget, karena ia sudah tahu kalau itu dari Ivon.

”Bentar La,” kata Boy sambil meninggalkan Lila dari ruang tamu dengan penuh gundah menuju teras rumah, karena ia takut pembicaraannya didengar Lila. Padahal bagi Lila itu nggak penting banget.

”Halo Boy! Elo lagi dimana? Kok nggak jadi ke rumah kemaren?” tanya Ivon iseng seolah-olah ia berharap banget. Padahal ia hanya ingin menguji kejujuran Boy aja, walaupun sebenarnya dia sudah tahu apa jawabannya.

Ya nggak mungkin akan jujur orang seperti ini, abis emang sudah dari sononya nggak pernah jujur. Janjian mau ketemu dengan Ivon aja bisa batal. Ntah keduluan janjian dengan siapa saat itu sehingga nggak jadi ke rumah Ivon.

”Sorry ya, kemaren gua lupa. Gua sekarang lagi di rumah Jek,” jawabnya berbohong. Sementara matanya terus mengamati Lila di dalam rumah, karena khawatir kalau Lila nanti bisa mendengar pembicaraanya dengan Ivon. Bisa kiamat pikirnya.

Lo nggak perlu khawatir Boy, walau Lila nggak dengar, Lila nggak bakalan percaya sama elo. Jujur aja orang sudah kagak percaya sama elo, apalagi kalau elo berbohong.

Tapi sayang, rupanya suara Boy terdengar juga dengan Lila. ”Busyet! Sialan! Emang dasar buaya darat kampungan,” kata Lila ngomel sendiri dari dalam rumah. ”Elo lebih mentingin si Jek daripada kita-kita,” lanjut Lila lagi yang emang udah geram banget sama Boy.

”Elo lebih mentingin Jek daripada gua,” jawab Ivon pula dengan asal.

”Bukan begitu, sayang. Kemaren gua lupa ngasih tahu ke elo, kalau kemaren di rumah Jek lagi ada selamatan,” jawab Boy dengan penuh gombal kampungan. Sorry Jek, elo jadi tempat berlindung gua, bisik hati Boy.

Sayang kentut lo! bisik hati Ivon.

”Ya udah kalau begitu, sampe ketemu,” kata Ivon menutup pembicaraan.

Tak beberapa lama kemudian, dengan penuh salah tingkah si Boy pun kembali masuk ke dalam menemui Lila.

”Dari siapa sih?” kata Lila iseng pura-pura bertanya.

Kontan aja, mendengar pertanyaan Lila itu Boy terlihat serba salah dan salah tingkah, ia galau dan gelisah dengan wajah penuh dusta. Mampus dah!

”Dari Jek,” jawabnya santai.

Elo gak tahu kalau gua sudah tahu semua kebohonganmu. Dasar bajingan kampung, kata Lila ngedumel dalam hati. Lila pun kemudian diam seolah-olah percaya aja dengan jawaban Boy barusan. Baginya yang penting tujuan untuk mengerjain Boy harus lebih penting.

Boy yang emang sudah galau dan gelisah merasakan suasana sudah tidak nyaman, padahal nuansa di rumah Lila lagi nyaman dan adem. Akhirnya Boy pun terasa nggak betah dan pulang lebih cepat diluar dugaan Lila.

Keesokan harinya, yang merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Lila, Ivon dan Kania untuk menghabisi dan menghentikan pertualangan sang play boy, Boy. Cukup sampe disini Boy, kata mereka bertiga.

Hari ini merupakan giliran Kania janjian ketemu dengan Boy. Mereka berdua sepakat ketemuan di kafe tempat pertama kali mereka bertemu, tempat pertama kali Kania menjadi korban rayuan gombalannya Boy. Boy benar-benar nggak nyadar kalau semuanya ini sudah diatur. Boy pun nggak nyadar kalau ia sudah masuk dalam sebuah perangkap skenario besar dari korban-korbannya sendiri.

Lila dan Ivon terlihat sedikit gelisah dan sudah tidak sabar menunggu kehadiran Boy. Mereka memang sudah pada duluan hadir di tempat itu dan berada di tempat yang tidak bisa dilihat oleh Boy.

Tepat pukul 20.00 wib, akhirnya Boy yang ditunggu-tunggu pun tiba langsung menghampiri Kania. Kania pun lantas berdiri dari duduknya menyambut kedatangan Boy.

”Sudah lama nunggunya?’” tanya Boy kepada Kania.

Basa basi doang lo! Bisik Kania dalam hati. ”Nggak, barusan aja aku disini,” balas kania juga dengan basa basi.

Lebih kurang tiga puluh menit sudah, Boy dan Kania berada di kafe ini sambil menikmati makanan yang mereka pesan, namun tiba-tiba aja Hp Boy berbunyi lantaran dihubungi oleh Ivon.

”Halo, met malam, Von,” kata Boy kalem membuka pembicaraan sambil menjauh dari Kania.

”Ya, malem,” jawab Ivon. ”Elo lagi dimana sih?” lanjut Ivon iseng bertanya.

”Gua lagi di rumah,” jawab Boy spontan.

Benar-benar bangsat, lo! Udah basi, telat lo ngelesnya! Bisik Ivon dalam hati. ”Kesini dong, gua lagi bete nih,” rayu Ivon sambil mencuil lengan Lila.

”Gua lagi capek banget, lagi males mau keluar. Sorry ya!” kata Boy pede dengan kebohongannya.

”Ya udah kalau begitu, nggak papa,” balas Ivon.

Setelah kontaknya diputus, Ivon dan Lila pun nggak bisa menahan tawanya sambil menutup mulutnya dengan tangan agar tidak didengar oleh Boy.

”Rasain lo, sebentar lagi dengan pembalasan kita. Waktu untuk pembinasaan lo tinggal menghitung detik doang, Boy,” kata Ivon bicara pelan dengan Lila.

Lila dan Ivon sudah benar-benar nggak sabaran untuk menghabisi Boy. Nasib baik lagi nggak berpihak, hukum karma sepertinya segera berlaku buat Boy. Sementara Kania sudah gelisah menunggu kehadiran kedua temennya untuk beraksi menjalankan skenarionya. Mereka bertiga memang sudah nggak sabaran mengacak-acak mukanya Boy dan menyiramkan jus mengkudu busuk kesekujur tubuh Boy, yang memang sudah mereka persiapkan dari rumah.

Malam itu merupakan malam yang naas dan apes bagi Boy. Dia harus mempertanggujawabkan atas semua perbuatannya terhadap ketiga cewek ini. Skenario yang diatur oleh Lila berjalan mulus. Boy yang lagi asik, tiba-tiba aja menjadi kaget nggak karuan melihat kehadiran korban-korbannya, Lila dan Ivon tiba-tiba datang secara bersamaan. Boy hanya terpaku diam menunggu eksekusi. Tapi dasar play boy tengik, dia berusaha terlihat santai, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Padahal dalam hatinya berkecamuk nggak karuan dan jantungnya berdebar kencang. Mampus dah gua! Pikirnya.

”Dasar bajingan! Buaye lu! Jadi ini kerja lo selama ini?” kata Ivon berang banget.

Lila yang nggak bicara, nggak tinggal diam. Lila lalu dengan semangatnya menyiramkan jus mengkudu tadi ke tubuh Boy. Pyuuuuur basah. Duh! Bau banget. Mampus deh lo, Boy!

Kania dan Ivon pun terus mencaci maki Boy habis-habisan. Lila yang sudah geram banget, akhirnya nggak tahan juga menahan emosinya, lalu dengan spontan menggampar muka Boy. Plaaaaaak, Boy tidak mengelak dan hanya diam.

Boy yang seperti maling ketangkap basah nggak bisa berkutik dan hanya diam dan pasrah tanpa perlawanan apa-apa dengan perlakuan ketiga cewek tadi. Mau bicara pun sudah nggak sanggup lagi. Mau ngeles pun sudah nggak bisa lagi. Ia seperti orang yang sudah kehilangan akal. Ia malu banget karena belangnya selama ini sudah ketahuan.

Dengan peristiwa itu membuat semua tamu di kafe pun tertuju kepada mereka berempat dan membuat membuat pengunjung heboh dan tertawa sambil bertepuk tangan melihat seorang cowok yang sudah basah kuyup menjadi bulan-bulanan tiga orang cewek. Rasain deh, Boy!

”Cukup sudah pertualangan cinta lo sama kita, Boy,” kata Lila sambil berlalu meninggalkan Boy berdiri sendirian.

Lila, Ivon dan Kania akhirnya pergi meninggalkan Boy sendiri. Boy pun akhirnya dengan perasaan malu banget pulang meninggalkan kafe yang menjadi neraka buatnya malam itu. Mimpi apa gua semalam, bisik hatinya seperti nggak percaya dengan apa yang telah terjadi.

Selama diperjalanan, mereka bertiga melepas tawa sejadi-jadinya di dalam mobil sedan yang dikendarai oleh Lila. Mereka pun merasa puas setelah sukses mengerjai Boy.

Makanya Boy, jadi orang jangan sombong banget dengan kegantenganmu, sehingga membuatmu lupa akan daratan. Kalau elo masih nggak nyadar juga, maka tunggu aja sebuah hukum karma yang mungkin lebih besar dari malam ini akan menghampirimu lagi. Percaya deh! Tuhan Maha Pengampun, kembalilah ke jalan yang benar, Boy. Insyaallah.
TAMAT

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama KamuMau tau apa Arti nama anda? apa arti nama kamu? berikut arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas seksual yang katanya bisa terbaca lewat huruf pertama nama seseorang. Tapi, sebagai hiburan, boleh deh catatan ini dinikmati.

” A ”
Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada tindakan, sih. Ada prinsip ‘apa yang dilihat, itulah yang didapat’. Kamu pasti tidak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsung tancap, hehehe…. Maka tidak ada tempat bagi seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura pura sopan atau muna. “Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas” kata kamu. Padahal, secara penampilan luar, tidak kelihatan lho, bahwa kamu itu penuh gairah dan seksi. Continue reading

Tahun Baru Imlek

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun Baru ImlekTahun baru Imlek baru saja lewat, tetapi masih menyisakan riak pesta dan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga, jalan-jalan ketempat hiburan dan menikmati aneka hidangan lezat.

Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke lima belas (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxi yang berarti “malam pergantian tahun”.

Ketika tahun baru imlek tiba, bagi yang merayakannya, jangan lupa mempersiapkan sejumlah tradisi yang biasa dilakukan untuk menyambut tahun baru China tersebut.

Ada beberapa tradisi yang  dilakukan menjelang dan selama imlek serta berbagai makna yang tersembunyi di baliknya, antara lain:

Menyapu Rumah

Sehari sebelum imlek, anda perlu menyapu rumah sebagai simbol membuang semua kesialan sehingga tersedia cukup ruang untuk keberuntungan. Setelah itu, jauhkan semua peralatan seperti sapu dan sikat dari jangkauan terutama anak-anak kecil. Jangan menyapu rumah dihari pertama tahun baru karena hal itu dipercaya akan ikut menyapu semua keberuntungan.

Serba Merah

Warna merah diasosiasikan dengan tahun baru China karena dipercayai sebagai warna yang ditakuti Nian. Dalam mitologi Tionghoa, Nian adalah sejenis mahluk buas yang hidup di dasar laut atau di gunung. Sekali pada saat musim semi atau sekitar tahun baru imlek, mahluk itu keluar untuk mengganggu manusia terutama anak-anak. Jika anda memiliki pakaian merah, busana tersebut sangat baik dikenakan pada saat imlek. Hindari pakaian berwarna putih karena melambangkan kematian.

Mengisi Angpao

Angpao pada tahun baru Imlek mempunyai istilah khusus yaitu “Ya Sui”, yang artinya hadiah yang diberikan untuk anak-anak berkaitan dengan pertambahan umur atau pergantian tahun. Di zaman dulu hadiah ini biasanya berupa manisan atau makanan ringan lainnya.

Untuk selanjutnya, karena perkembangan zaman, orang tua merasa lebih mudah memberikan uang dan membiarkan anak2 memutuskan hadiah apa yang akan mereka beli. Tradisi memberikan uang sebagai hadiah Ya Sui ini muncul sekitar zaman Ming dan Qing.

Dalam satu literatur mengenai Ya Sui Qian dituliskan bahwa anak2 menggunakan uang untuk membeli petasan, manisan. Tindakan ini juga meningkatkan peredaran uang dan perputaran roda ekonomi di Tiongkok di zaman tersebut,orang yg lebih tua biasanya memberikan angpao berisi uang kepada anak-anak kecil.

Anda tidak perlu memberikan uang dalam jumlah besar, namun uang yg diberikan harus berupa lembaran baru. Hindari memberikan uang logam sebagai isi angpao.

Nampan Kebersamaan

Pada saat imlek biasanya disajikan makanan di atas sebuah nampan berbentuk bulat atau segi delapan, yang disebut sebagai nampan kebersamaan. Isi nampan tersebut yakni permen, kacang-kacangan, biji-bijian atau buah-buahan kering.

Makanan Keberuntungan

Jangan lupa menyajikan makanan keberuntungan seperti mie yang tidak dipotong yg mewakili umur panjang. Siapkan pula kue bola yang menyerupai bentuk uang china zaman dulu yg mewakili kekayaan dan jangan lupa untuk memasak Ikan bandeng, karena kata “yu” (ikan) memiliki bunyi yang sama dengan “yu” (sisa) yang berarti setiap tahun orang bisa memiliki kelebihan rezeki.

Kembang Api

Kembang api merupakan salah satu pertunjukan yang sangat populer untuk memeriahkan Imlek, karena suara gaduhnya dipercaya membuat mahluk jahat ketakutan. Akan tetapi, ketika merayakannya di rumah pastikan tetangga tidak merasa terganggu dengan suara berisik yg anda buat. Bisa-bisa mengganggu suasana imlek juga ketentraman tetangga.

Walaupun puncak acara perayaan tahun baru Imlek hanya berlangsung 2-3 hari termasuk malam tahun baru, tetapi masa tahun baru sebenarnya berlangsungnya aktivitas mulai pertengahan bulan 12 tahun sebelumnya sampai pertengahan bulan pertama dari tahun yang baru tersebut.

Keesokan harinya, anak-anak akan bangun pagi-pagi untuk memberi hormat dan menyalami orang tua maupun sanak keluarga dan mereka biasanya akan mendapat Ang Pau. Acara dilanjutkan dengan mendatangi saudara yang lebih tua atau tetangga. Ini adalah saat yang tepat untuk saling berdamai, melupakan segala ketidakcocokan.

Suasana tahun baru berakhir 15 hari kemudian, bersamaan dengan dimulainya “Perayaan Lentera”. Lentera warna-warni aneka bentuk akan dipasang memeriahkan suasana, tarian tradisional digelar. Makanan khas pada saat itu adalah “Yuan Xiao”, semacam ronde. Dilanjutkan dengan makan makanan yang lain, dimana sulit untuk memberi nilai karena semua yang dihidangkan memiliki rasa yang sangat lezat.

Walaupun tradisi dan kebiasaan boleh berbeda tetapi ada satu semangat yang sama dalam merayakan Tahun Baru, yaitu suatu harapan akan kedamaian, kebahagiaan keluarga, teman-teman ataupun penduduk dunia lainnya.

Boneka Barbie

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

Boneka BarbieAda lebih dari 200 Barbie di koleksi Boneka Mattel Dunia, semua mengenakan kostum yang menunjukkan penghormatan kepada negara yang berbeda.

Koleksi debutnya pada tahun 1980 dengan Paris, Boneka Inggris, dan Italia dan ditujukan pada anak-anak dan kolektor dewasa, dengan gaya yang sama.

Tetapi versi terbaru, terutama yang mewakili Amerika Latin, yang menyebabkan kontroversi online.

Yang terbaru Mexico Barbie, dirilis pada bulan Juni 2012, telah ditemukan kembali oleh penggemar Barbie – dan sedang disebut oleh kritikus baru untuk menjadi ofensif ketimbang pendidikan.

Jika punya uang berlimpah, membelikan anak mainan mahal seperti boneka Barbie seharga rumah miliaran rupiah bisa saja dilakukan orangtua. Tetapi apakah itu dapat membantu perkembangan anak?

Continue reading

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

Aku Sangat MembencimuAku benci kamu, karena kamu membuat saya setiap malam menangis sepanjang malam sampai mataku lelah dan aku jatuh tertidur  ………. dan setiap tetesan air mata ini membuat aku semakin benci kamu, karena kamu telah membekukan darah yang mengalir dalam tubuh saya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya.

Aku membencimu, karena setiap sesuatu disekelilingku, selalu mengingatkan aku denganmu ……… dan kamu membiarkan jiwaku telanjang. Aku sangat membencimu, sampai namamu harus meninggalkan nafasku terengah-engah, tapi ketika saya mendengar ada satu harapan untuk esok hari, nafasku kembali lagi. Aku membenci bayanganmu – siluetmu adalah sebuah refleksi dari segala sesuatu yang saya lihat  sebagai suatu penghinaan.

Aku benci kamu karena aku jatuh cinta denganmu ! Aku benci kamu karena aku tidak bisa berdiri bersama-sama kamu. Aku benci karena kamu telah mencuri hatiku dan kamu membuatnya terbuka untuk  mencintai orang lain. Aku benci kamu karena kamu begitu jauh dari saya  … dan kenangan-kenangan  yang telah membakar dan membawa saya keluar.

Aku benci kamu karena hidup saya tidak masuk akal tanpa kamu ! Aku benci kamu karena segala sesuatu yang indah selalu berhubungan dengan kamu.

Aku mencintaimu dan itu menyakitkan ini …!

Cerita kumulai dari sini.

Saya wanita berusia 38 tahun dan menikah dengan bahagia selama bertahun-tahun. Kami memiliki dua anak yang menakjubkan. Tetapi aku punya masalah yang banyak istri miliki, jadi saya ingin membantu diri saya sendiri.

Suami saya memiliki teman masa kecil yang menikah 3-4 tahun setelah kita dan kini menjadi seorang wanita, secara singkat saya bisa menggambarkan sebagai wanita impian bagi setiap laki-laki – cantik, dengan tubuh yang bagus, baik hati, membantu, dan masih banyak lagi kebaikan yang lain. Bertahun-tahun kami menjadi teman baik.

Suami saya bukan tipe playboy, dan menjaga nilai-nilai keluarga dan keluarga dekat dengan hatinya dan dengan beberapa pengecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan ini sangat menggangguku.

Lalu dihari yang lain, kami mengunjungi teman-teman kita pada banyak kesempatan dan sering saya merasa seperti wanita dengan “tangan kedua” bukan karena suami saya menyinggung saya atau sesuatu, tapi aku melihat dia mengagumi keindahan tubuhnya yang ramping dan merasakan adrenalin, yang semakin kuat ketika ia mendekatinya dimana tidak semua pria merasa seperti itu, tapi ini terlihat sama bergairahnya ketika ia memandang  dan menilai penampilanku yang selalu kupikir sempurna, menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik, menjadi ibu dan seorang nyonya yang memiliki perasaan tidak berdaya karena saya tahu bahwa bahkan jika tidak ada sesuatu pun yang akan terjadi, dia jatuh cinta dengan dia dan berjuang dengan dirinya sendiri secara internal.

Ketika kami berdua pulang dari pesta itu, aku berusaha menjaga, bagaimana berperilaku – agar tidak merusak hubungan dengan dia dan teman-teman kita, itu membuat saya merasa seperti penjahat dari cerita ini lebih karena mereka adalah teman dari masa anak-anak dulu, namun pada saat yang sama aku takut sesuaru yang mungkin terjadi dan dapat menghancurkan keharmonisan dalam keluarga saya.

Aku hanya dapat bertanya, “Apa yang kamu pikirkan tadi ?” Kupikir akan mendapatkan jawaban yang sama dengan otakku, “Tidak ada, hanya semua sempurna, dan aku menikmati setiap momen, dan aku berharap ada banyak waktu untuk menghabiskan pesta dilain hari.”  Malam pun pergi dan kuberharap suasana di pertemuan itu segera berlalu, kupadamkan lampu dan seiring sinar rembulan di malam yang tenang, kami pun terbuai oleh mimpi yang pulas.

Saya mencoba untuk menemukan jawaban atas pertanyaan ini dan itu benar-benar sulit bagi saya, percayalah !

Aku benar-benar mencintai suami dimana kami sudah menjalani pernikahan ini hampir selama 8 tahun, memori kami melayang 3 tahun pertama kami selalu habiskan hidup terpisah di berbagai negara karena tuntutan profesi kami berdua. Sekarang kita sudah bersama-sama. Pada awalnya segala sesuatunya sempurna dan saya bahkan takut berbagi dengan orang lain karena orang mengatakan “itu terlalu bahagia”.

Kebahagiaan in terbawa ke kantor kami, jadi, saya perhatikan ketika kita berada dalam kantor dengan pria tampan rekan kerja atau tamu kami, suami saya terus-menerus di sekitar saya dan dia sangat baik dan penuh kasih sayang kepada saya. Saya menemukan ini normal dan saya cukup senang dengan sikap itu. Saya menganggap ini sikap yang tepat untuk seorang suami istri yang memiliki kebahagiaan terlalu sempurna.

Saya suka menunjukkan perasaan saya terhadap dia di depan orang-orang dan saya sangat senang ketika mereka menyadarinya. Masalahnya adalah bahwa ketika kita berada dalam kantor diwaktu yang sama dengan wanita yang menarik, tiba-tiba ia berubah – dia berhenti menyentuh saya sama sekali, bahkan membuat jarak, atau jika saya tunjukkan dalam beberapa signal bahwa ia adalah suami tercinta,  dia hanya sedikit terkejut dan berdiri beku, sementara sikapnya terhadap wanita lain tetap ramah.

Pada suatu hari, di kantor kami, ada kasus ketika ia telah berbicara dengan seorang wanita selama sekitar 10-15 menit dan bahkan belum menatapku sedikit pun (bahkan untuk mengajakku terlibat dalam percakapan mereka!) Saya masih menunggu, untuk melihat apakah ia canggung dengan ketidakhadiran saya.

Saya pikir ini mungkin akan berlangsung setidaknya satu jam atau sampai ia menyadari ada beberapa pria tampan lain di sekitar saya sebagai tamu kami juga di hari yang sama. Setiap kali ia bertemu dengan seorang wanita ia akan menyambutnya dengan pelukan berlebihan, di mana saya menemukan tidak  ada yang buruk, tapi setelah itu dia akan memperhatikan lebih teliti tentang wanita itu dari kepala sampai kaki sambil berbicara dengannya.

Masalah lainnya adalah bahwa ketika seorang wanita menelepon dia di telepon, ia menjadi begitu antusias bahwa Anda mungkin berpikir ini adalah hari terindah dalam hidupnya. Namun ketika saya memanggilnya, dia begitu sangat acuh tak acuh. Dan ini terjadi ketika saya mengatakan kepadanya kabar gembira bahwa tim kerja kita telah memenangkan tender penting.

Tidak hanya itu, (saya tidak menyebutkan banyak kasus lain yang serupa, dan hal buruk adalah beberapa kenangan lain yang sama tidak menyenangkan, mendapatkan lebih banyak tekanan), saya meminta Anda untuk membantu saya melihat apakah aku terlalu cemburu.

Saya akan menghargai karena sekarang aku di ambang perceraian. Itulah mengapa Aku sangat membenci kamu ! Di awal saya bercerita kepada Anda, bagaimana saya melukiskan kebencian saya yang begitu mendalam, sampai saya tidak rela sedikit pun nafas saya berbau dia !

Malam ini, langit penuh bintang, dan aku habiskan waktu duduk bersimpuh seorang diri. Aku berbisik, “Tuhan, aku bahkan tidak tahu bagaimana memulai cerita ini lagi.”

Setelah perpisahan kami.

Saya bertemu dengan seorang pria satu setengah tahun yang lalu, pada awalnya saya tidak begitu terkesan, tetapi seiring waktu berlalu, saya mulai memiliki perasaan untuk dia dan dia lakukan hal yang sama untuk saya. Kami tinggal di lingkungan yang sama (dia adalah tetanggag baru kami) dan oleh karenanya kami bertemu sangat sering, sehingga ia mulai mendekati dan mengundang saya.

Pada awalnya saya menolak, tapi suatu hari aku memutuskan untuk pergi keluar dengan dia dan hubungan kami berlanjut. Aku jatuh cinta dengan dia dan secara bertahap menemukan bahwa ia adalah manusia, salah satu impian saya. Dia sangat baik, kami pergi keluar setiap hari, itu menakjubkan. Dia bahkan memperkenalkan saya kepada orang tuanya, tetapi mereka tidak seperti saya, kita hanya berbincang formal dan selalu sama awal dan akhir dengan “Hai” dan “Bye” . Dan hanya setelah 5 bulan hal terbalik.

Kami akhirnya memutuskan menjalani hidup bersama. Waktu terus berjalan, dia mulai menjadi cemburu padaku, ia tidak mengizinkan saya untuk bertemu teman-teman lama saya, apalagi kolega kantor kami. Dia terlalu menjaga dan memberi perlindungan yang berlebihan. Tapi aku menghargai. Tuhan tahu betapa aku mencintainya, jadi saya tidak berani menentangnya. Saya setuju dengan segala sesuatu, duduk tenang dan diam. Dan dia melakukan apa pun yang ia inginkan.

Suatu hari seorang kenalan saya bertemu saya dan secara tidak langsung, dari beberapa jam percakapan kami, ia mengatakan tahu tentang dia. Dia bilang dia punya pacar yang serius selama 6 tahun mereka jalin dan bahwa selama dua tahun terakhir pacarnya belajar ke luar negeri, itu sebabnya mereka tidak bersama-sama.

Dia juga mengatakan pacarnya datang kembali  tiga kali setahun dan mereka saling bertemu lagi, mungkin masih mencintai satu sama lain. Semua orang mendukung mereka dan ia hanya teman bersenang-senang saya, sampai kami berpisah dan kabar dari mereka, katanya masih bersama-sama.

Aku tidak percaya pada cerita sahabatku, tapi dengan waktu, saya menemukan bahwa itu benar. Itu sangat sulit, tapi aku tidak bisa membuat diriku bertanya tentang dia. Aku takut kehilangan dia, jika saya mulai bertanya terlalu banyak tentang dirinya. Jadi saya terus melihat dia, berharap dia akan meninggalkannya karena mereka sepasang hubungan yang kelihatannya jarang bertemu dan waktu-jarak  memisahkan mereka.

Tetapi akhirnya saya memutuskan untuk lebih banyak memperhatikan kegiatan dia-selama kami masih berhubungan satu dengan yang lain.  Mereka memang masih berhubungan satu sama lain. Bahkan jika saya harus tetap diam tentang mereka berbicara di telepon setiap hari, SMS satu sama lain, saya tidak bisa menahan tapi aku terus diam sementara dia pikir aku tidak menduga dia ada dan memperlakukan saya seolah-olah tidak ada sesuatu yang berubah.

Satu tahun penuh ia terus mengulangi tetapi dia mencintaiku dan aku masih merasa berarti segalanya baginya. Saya hanya diam-diam berharap bahwa ia akan melupakannya atau saya, setelah keputusan bersama aku di sini, dan dia telah pergi.

Hubungan kami menjadi lebih dan saya pikir dia merasa yakin dengan saya dan dia secara bertahap akan melupakannya. Sampai suatu hari ia hanya bilang kita tidak bisa bersama-sama lagi, karena dia punya pacar yang dia cintai lebih dalam dan dia memutuskan meninggalkan saya dan akan tinggal bersamanya.

Saya pikir dia bercanda, tapi tidak, dalam seminggu ia meninggalkan rumah dan tak bisa ditemukan. Dapatkah Anda bayangkan bagaimana saya merasa, aku sangat mencintainya, aku hanya tidak tahu bagaimana saya akan hidup tanpa dia. Dia berarti segalanya bagiku. Tapi dia mengolok-olok saya, dan bukan hanya dia, orang tua dan teman-temannya juga yang baru saya sadari setelah bertahun-tahun hubungan kami tidak pernah mengenal satu dan yang lain lingkungan kami, benar-benar berbeda antara kutub utara dan selatan.

Sekarang aku punya banyak fakta, dia tidak mencintaiku, dia hanya memanfaatkan aku untuk bersenang-senang, ia tidak pernah cemburu padaku, dia hanya berpura-pura untuk menjaga over terhadap diriku agar semua orang pergi menjauh, karena ternyata mereka semua mengenal dan menyukai hubungan mereka berdua dan tidak ada satu pun yang berdiri disebelah aku .

Sekarang saya mengerti semua kebohongannya, ia akan memberitahu saya dia memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di kota lain dan akan pergi selama dua-tiga minggu. Tidak, ia hanya bersamanya, bukan untuk bekerja, mereka pergi berlibur, mereka berdua sementara ia berada di Bulgaria dan aku di Paris. Jadi dia terus berbohong padaku, sepanjang waktu.

Bagaimana aku bisa begitu buta? Sekarang mereka bersama-sama, mereka hidup bersama dan bahkan mempertimbangkan menikah. Aku pergi menangis kepada orang tuanya untuk bertanya tentang dia tapi mereka melemparkan saya dan mengatakan kepada saya untuk melupakannya. Mereka bilang dia adalah wanita untuk anak mereka. Teman-temannya juga menolak saya.

Aku sendirian, aku bahkan kehilangan semua teman-teman saya karena dia. Saya kehilangan segalanya, kita satu tetangga, satu lingkungan dan aku berada dipihak yang lemah !

Aku tahu dia tidak bersamanya untuk uang nya, dia punya cukup banyak, bahkan terlalu banyak, Anda bisa melihat. Ternyata ia melalui untuk memanjakan dirinya dan menghabiskan pada hal-hal yang tidak berguna (menurut pikiranku). Dia hanyalah memberikan sebuah cinta besar dan berusaha menjadi gadisnya seumur hidup seperti yang kami lalui dulu. Mereka saling mencintai.

Tapi tengok kebelakang hubungan yang saya jalani, kami bersama-sama selama satu tahun dan setengah sisa waktu yang lain, demi Tuhan, aku memberinya segalanya. Ketika sahabat-sahabat saya  mencoba untuk berbicara dengan saya, saya tidak mempercayai mereka.

Teman-teman saya mengatakan kepada saya untuk meninggalkan dia, bilang dia berbohong kepada saya dan dia tidak tepat untuk saya, tapi saya terlanjur mencintainya dan tidak bisa membayangkan kehilangan dia. Aku terus berkencan dengannya dengan harapan rahasia bahwa suatu hari ia akan menjadi milikku.

Saya sendirian sekarang, saya menjadi bahan tertawaan bagi semua orang. Saya mencintainya dan saya tidak bisa melupakan dia tapi dia tidak peduli, seolah-olah aku tidak pernah ada. Dear all, aku mencintainya, aku tidak bisa melupakan dia, hatiku akan meledak rasa sakit. Saya harap Anda mengerti cerita saya, mungkin itu terdengar agak membingungkan. Saya hanya bisa berbagi dengan Anda, karena tidak ada orang lain bagi saya untuk berbagi.

Seperti waktu menjadi terbalik setelah peristiwa ini, mungkin dia hanya akan meninggalkan kenangan, “Aku benci kamu karena aku mencintainya, dan itu menyakitkan perempuan ini …!”
Aku pun sangat membenci kamu !

Aku benci kamu, karena kamu membuat malam-malam saya menangis hingga aku lelah dan aku jatuh tertidur  ………. dan setiap tetesan air mata ini membuat aku semakin benci kamu, karena kamu telah membekukan darah yang mengalir dalam tubuh saya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya.

Jam berdentang sepuluh kali …………. Salju semakin lebat turun menutupi hangatnya udara malam di kota Paris, terasa sangat dingin, seiring aku keluar dari ruang dokter Adelia Steven, seorang Psikiater sekaligus sahabat yang dengan setia selalu dan selalu menemani, mendengarkan keluh kesahku.

Dari luar kulihat dokter mematikan lampu ruang kerjanya dan aku yakin seperti kebiasaan beliau, akan pergi ke dapur atau langsung ke kamar tidur dan hanya untuk mengucapkan,

“Selamat malam” , pada si lucu Sally, satu-satunya kucing pintar yang menemani hari-hari beliau.

Kurapatkan jaket ……….. dan terus berjalan menyusuri gelapnya malam.

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku TewasSiang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa.

Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi berhubungan dengan Vera. Tapi sekarang Wandi bingung! Tak tahu harus berbuat apa.

Pacarnya yang seorang model majalah itu tiba-tiba menghubunginya di nomor telepon yang biasa di gunakannya untuk urusan kantor. Ternyata Vera bosan disimpan terus. Vera ingin tampil ke muka bersama Wandi kekasihnya yang adalah seorang komisaris polisi. Telepon itu putus begitu saja. Continue reading

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya MataDialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata Irwan adalah sebagai guru sekaligus cewek ‘super’. Belum ada yang bisa menandingi Risma. Baru kali ini kayaknya Irwan bisa menilai sosok cewek yang betul-betul baik dan sempurna. “Kau begitu sempurna di mataku kau begitu indah…..” begitu Irwan menyanyikan lagunya Andr and The Backbone setiap Irwan menghayalkan sosok Risma di kamarnya. Sampai tidak terasa sudah setahun persahabatan mereka berdua, tanpa disadari ada perubahan dalam diri Irwan. Risma bukan saja sebagai teman. Tapi lebih dari itu. Entah dari mana awalnya perasaan itu. Atau seringnya kebersamaan dapat menimbulkan cinta?

“Bisa juga begitu Wan” kata Bim suatu ketika mereka bertemu, ”karena sering bertemu bisa menimbulkan cinta. Tapi apa kamu nggak takut kalau persahabatan kamu rusak gara-gara cinta?” Bim mencoba memberi pandangan. Continue reading

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan WanitaSiapapun ingin sekali punya penampilan yang sempurna. Wanita bisa menarik perhatian orang lain dengan penampilan mereka. Oleh karena itu menjaga penampilan wajah dan kulit sangatlah penting untuk wanita.

Wanita biasanya melakukan banyak hal untuk menjaga penampilan mereka. Wanita bahkan mau tinggal beberapa jam di salon kecantikan untuk memoles wajah dan penampilan mereka.

Semua wanita juga mendambakan kulit yang putih bersih. Kulit putih bersih akan menambah percaya diri anda. Semua orang rela mengenakan baju panjang dan tidak keluar rumah pada waktu matahari bersinar terang karena mereka takut kulit mereka akan semakin kusam dan hitam.

Anda tentu tidak boleh membatasi kegiatan dan kewajiban anda hanya karena takut matahari.  Oleh karena itu sebaiknya anda mencari solusi dari masalah kulit kusam atau kulit tidak cerah anda tersebut.

Cara yang sangat efektif untuk keluar dari masalah kulit hitam dan kusam adalah dengan menggunakan Cream Yashodara. Krim ini adalah salah satu krim pemutih muka yang sangat efektif untuk mencerahkan wajah anda. Ada banyak keunggulan dari krim pemutih wajah ini yang harus anda ketahui sebelum anda menggunakan krim pemutih terbaik ini.

Keunggulan Cream Pemutih Yashodara

Cream Yashodara memberikan keunggulan-keunggulan bagi pemakainya. Apa saja keunggulan dari krim pemutih ini? Berikut ini ada beberapa keunggulan yang bisa anda temukan dalam krim pemutih wajah ini:

Pertama, krim ini bukan hanya cocok untuk wanita tetapi bisa digunakan untuk pria. Pria tentu ingin punya kulit putih bersih juga. Oleh karena itu krim ini bisa direkomendasikan bagi para pria yang ingin terhindar dari masalah kulit kusam, flek, jerawat dan lain sebagainya.

Kedua, krim pemutih ini bisa membuat kulit putih dalam waktu yang singkat. Anda tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama untuk mendapatkan kulit putih alami. Dengan penggunaan krim ini secara teratur maka anda akan mendapatkan kulit putih yang anda dambakan.

Ketiga, krim ini mengandung banyak bahan aktif dan herbal yang secara efektif membantu memutihkan kulit wajah anda tanpa memberikan efek negative dan ketergantungan pada anda. Wajah akan semakin putih dan terbebas dari resiko kanker kulit.

Keempat, krim ini bisa didapatkan dengan mudah bahkan bisa memesan lewat online. Caranya sangat mudah anda hanya perlu mengakses situs penjual krim ini dan memesan secara online.

Masih banyak lagi keunggulan krim Yashodara ketimbang krim pemutih sejenis lainnya. Anda bisa mendapatkan informasi tentang krim ini di situs internet.

Harga Paket Cream Yashodara

Bagi anda pria dan wanita yang ingin membeli krim ini, anda bisa mendapatka krim ini dengan harga yang sangat terjangkau. Krim ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp.275.000 saja, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Paket Cream Yashodara terdiri dari 1 buah krim siang dan 1 buah krim malam. Jika anda membeli krim dalam jumlah besar maka anda akan mendapatkan harga yang lebih murah. Anda bisa bergabung menjadi reseller produk pemutih ini dengan keuntungan yang lebih besar.

Anda bisa langsung merasakan khasiat dari krim pemutih ini dalam waktu yang singkat. Wajah putih yang menjadi dambaan banyak orang bisa anda rasakan dan dapatkan secara mudah. Anda tidak perlu lagi buang-buang uang di salon kecantikan setiap bulannya.

Anda hanya perlu memesan krim pemutih Yashodara di situs www.creamyashodara.com!

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah SeksBerbicara tentang remaja, tidak luput dengan istilah seks. Tak ada yang tidak mengetahui apa itu seks. Seks bebas yang kini sering melanda moral-moral bangsa melalui kalangan remaja sering dijumpa. Di koran, majalah, berita di televisi seakan-akan tak pernah bosan untuk membicarakan penyimpangan yang terjadi pada sekarang ini.

Remaja selalu di penuhi rasa penasaran termasuk mengenai istilah-istilah seks yang belum di ketahuinya. Apa saja istilah seks yang membuat remaja penasaran?

 1.   Apa yang dimaksud dengan mimpi basah?

Mimpi basah adalah istilah untuk nocturnal emission (keluarnya air mani pada malam hari). Saat sedang tidur, remaja bisa mengalami ereksi pada penisnya yang disertai dengan keluarnya air mani. Ini adalah sesuatu yang normal dan terjadi pada semua laki-laki.

2.   Apa yang dimaksud dengan ‘making out’?

Istilah ini sebenarnya tidak dapat di definisikan. Tapi beberapa orang menganggap istilah tersebut berarti berciuman dan berpelukan, sementara beberapa orang lain mengganggapnya sebagai hubungan seks.

3.   Apa itu seks kering (dry sex)?

Seks kering atau dry sex adalah tindakan merangsang orang lain secara seksual dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Pada tahap awal, berciuman bisa menjadi hal yang membosankan, sehingga pasangan memilih untuk bercumbu dengan pakaian lengkap. Meskipun tampak aman, tapi hubungan ini mendekati hubungan seks sebenarnya.

4.   Apa yang dimaksud dengan promiskuitas?

Promiskuitas adalah memiliki lebih dari satu pasangan seksual atau bergonta-ganti pasangan. Padahal semakin banyak pasangan seks makin besar pula kemungkinan terkena penyakit infeksi menular seksual dan risiko kehamilan.

5.   Apa yang dimaksud dengan ‘date rape’?

Date rape adalah paksaan untuk berhubungan seks di luar keinginan seseorang, dalam hal ini misalnya dipaksa oleh pacar saat berkencan atau pergi. Continue reading

Seputih Cinta

Selembut Cinta Kekasih, Sebesar Kasih Ibu

Selembut Cinta Kekasih, Sebesar Kasih IbuHinemoa adalah seorang pemudi dari suatu suku, yang tinggal di sebuah desa Owhata, terletak ditepi danau Rotorua. Di danau Rotorua ada Pulau Mokoia, empat kilometer di seberang air dari Owhata.

Di pulau ini hidup juga seorang pemuda lain tapi sayangnya lahir dari rakyat bisa bernama Tutanekai Sah. Suku-suku dari dua pemuda itu kadang-kadang mengadakan acara bersama, saling mengunjungi,  bersama-sama untuk pertemuan khusus, sehingga selama waktu pertemuan itu, mereka berdua bertemu dan saling menyapa satu dengan yang lainnya.

Hinemoa dan Tutanekai akan datang ke pesta tersebut dan akhirnya mereka berdua saling mengenal satu sama lain dan entah darimana awalnya, mereka jatuh cinta dengan satu sama lain. Kasih Hinemoa dan Tutanekai tumbuh lebih kuat dan lebih kuat dengan melewati setiap hari, dan ada saat-saat di malam hari ketika Tutanekai akan menyatakan cintanya kepada Hinemoa dari Pulau Mokoia.

Tutanekai sedang duduk di beranda rumahnya, yang berada di lereng bukit yang menghadap danau dan terbentang pemandangan alam yang sangat menakjubkan, dan dia akan memainkan serulingnya.

Angin sepoi-sepoi di malam hari akan membawa suara yang merdu melayang ke melintasi perairan danau Rotorua. Hinemoa selalu berdiri di tepi danau dan sangat menikmati alunan seruling kekasihnya dan dia mendengarkan dengan penuh perhatian, merangkul musik dari Tutanekai saat ia menyatakan cintanya.

Hmmm ……….  Kisah sepasang Suami-Istri yang mungkin sudah usang. Dan sudah sering di ceritakan oleh para orang tua dan guru-guru kita, tapi tidak ada  salahnya kan kalau kita mengulang kembali, sebagai renungan untuk kita berpikir.

Apa yang telah kita berikan buat sang Ibu, orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan kita, tidak salah kalau mereka khawatir berlebihan.

Mengingat kembali kedua orang tuaku yang ada di desa, dan aku memalingkan kepala disekitarku dengan sahabat – sahabat dekatku disini dirantau, dimana aku sedang menuntut ilmu, terasa kehangatan yang sama menyelimuti hati.

Pada suatu hari seorang sahabat lama kami dilanda dukacita, Bernama berada dalam keadaan sakit. Beliau adalah sahabat Aqbatl yang setia, tubuhnya penuh luka akibat kecelakaan, seperti seseorang yang habis bertempur.

Yang membuat para sahabat lain ikut bersedih bukanlah sakitnya Bernama, tetapi detik-detik sekarat yang sungguh sangat memilukan, mulutnya terkatup rapat tidak mampu mengucapkan sesuatu kecuali erangan kesakitan ….…

Para sahabat telah mengajarinya untuk menggumamkan kalimat-kalimat taukhid, namun lidahnya kelu dan sulit mengucapkan kalimat suci itu. Sahabat-sahabatnya sungguh cemas dan sedih jangan-jangan Bernama mengakhiri hidupnya tanpa kalimat suci dan tanpa sebutan nama Allah dari bibirnya.

Bukankan akan menjadi malapetaka besar bagi seorang muslim jika akhir hayatnya tidak terucap Keesaan Allah apalagi bagi seorang Bernama yang dikenal bagus agamanya? Bukankah itu tanda amal kebajikkan selama ini sia-sia.

Tapi, dari wajah-wajah lelah mereka akhirnya pasrah, secercah harapan besar esok pagi Bernama bisa kembali membuka mata dan mengucapkan sepatah dua patah kata dan kecemasan yang berlebihan ini akan sirna.

Kami pun beranjak pulang, malam semakin kelam mengiringi langkah kaki kami menuju rumah.

“Orang yang paling indah yang saya tahu  …….. Kami bertemu secara online satu tahun dan 4 bulan yang lalu dan kami masih kuat menjalani kehidupan bersama.

Sejak itu, kita sudah melalui beberapa kali waktu kasar  maupun lembut , berurai air mata maupun gelak tawa ………. Dia juga telah memberiku seorang gadis kecil, cantik dan manis,  yang aku cinta dengan sepenuh hati. Saya suka keduanya lebih dari apa pun . ”

Sepenggal percakapan yang kudengar dari televisi tetangga sebelah ditengah malam yang sunyi senyap, menggelitik telingaku dan mengantar aku ke alam mimpi.

Selamat malam.

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

Aku Mencintaimu SelamanyaBayangkan untuk kesempatan kedua bahwa Anda telah menghabiskan hidup Anda hanya untuk  mencari sesuatu yang akhirnya Anda putuskan tidak pernah ada.

Bayangkan bahwa tahun setelah Anda berhenti mencari, Anda tiba-tiba menemukan itu, dan Anda menyadari sesuatu yang Anda bahkan tidak pernah tahu Anda cari!

Jadi sekarang Anda berpikir, “Oh Man, itu adalah apa yang saya butuhkan selama ini!” dan itu… setengahnya berada dibelahan dunia lain.

Kita membicarakan sepasang anak muda,  Diana dan Gregory, dua “Quirkyalones”  yang menemukan satu sama lain di Facebook dan mereka bisa menjadi sepasang teman.

Selama lima bulan terakhir, kedua anak gila ini telah menjalin hubungan virtual. Dan meskipun mereka belum pernah bertemu secara fisik, mereka sangat mencintai dengan hati dan pikiran satu sama lainnya.

Dan itu benar-benar semua yang mereka berdua inginkan. Mereka hanya perlu mengeluarkan satu dolar.

Atau lima puluh sen, untuk bersenang-senang dan chat.

Atau mereka akan kumpul berdua didalam rumah salah satu menikmati liburan sekolah, dengan beberapa botol minuman ringan dan makanan kaleng, di rumah Diana paling menyenangkan, apalagi jika Anda menjadi teman sejatinya. Lalu kita akan keluar dengan sepeda kami, menuju galeri seni,  membeli beberapa karya seni. Apapun.

Kami hanya ingin bersama-sama untuk Natal dan melihat apakah hal ini benar-benar bekerja. Jika tidak?

Nah, Anda bisa merasakan tamparan —– senang dan hangat dan kabur bahwa dengan dolar sedikit memfasilitasi serikat yang paling mengagumkan, juga sejak keju panggang dan sup tomat digemari banyak orang.

Jika tidak, dan ternyata menjadi sebuah bencana pembantaian —- bertebaran dalam sejarah umat manusia? Hei, kau masih hanya perlu keluar sedikit uang ……….

Dia membuyarkan lamunanku. Dan cara terbaik, kau pergi untuk membeli hadiah pernikahan teman kita (juga untuk Natal nanti !).

Kami jadian. Begitu singkat dan indah, hanya pertemuan di Facebook membawa kebersamaan.

Bagaimana pun, Anda tahu kami atau tidak, kami berharap Anda akan memberi ucapan selamat pada cinta kami, seperti memecahkan sebutir kacang kedelai dan membantu kami keluar.

Anda akan disuguhi update dan foto  (untuk membuktikan bahwa dolar Anda benar-benar dalam perjalanan ini dan tidak untuk skema piramida atau foya-foya) dan kami bahkan akan mengirimkan (seperti seekor siput,sepucuk surat) atau kartu pos dari Thailand!

Jika Anda memberikan kami alamat Anda! Jika Anda ingin benar-benar mewah dan menyumbangkan banyak uang, kami akan mengirimkan hadiah istimewa!

Kami tidak tahu apa itu, tapi Anda akan menyukainya, kami berjanji! Begitulah, cara kami mengekspresikan kebahagiaan kami berdua.

Tapi serius, silahkan meneruskan cerita kita ke semua teman Anda. Minta mereka untuk melakukan hal yang sama. Kita sudah melihat kekuatan jaringan sosial dalam pengantar kami.

Kami sedang menulis cerita kita di depan mata semua orang, dan kami ingin Anda untuk membantu kami menulis bab berikutnya. Ada setengah miliar orang di Facebook – pasti ada beberapa dari Anda yang berjiwa besar dan beberapa receh.

Malam itu saya menghabiskan waktu saya di server chat lokal disebut MIRC. Orang-orang yang membanjiri saya dengan pesan pribadi ingin saya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka yang kurasa aneh dan bodoh.

Aku hanya berselancar mencari orang dimasa lalu, namun ada satu pertanyaan khusus ini tertangkap mata saya …. “Selamat malam Madam, bagaimana kabarmu?”.

Nah, saya terkejut, ini terlalu menunjukkan kesopanan yang berlebihan, kembali ke sini di negara saya, kami adalah orang-orang dari standar moralitas, kesopanan dan etika yang tinggi. Seorang teman baru menambah daftar temanku di Facebook.

Menunggu dia menelepon saya, merasa campuran kecemasan dan rasa bingung … meski sudah menjalani hubungan beberapa waktu berlalu, demi Tuhan ini adalah sesuatu yang saya belum pernah lakukan sebelumnya …. seperti ada dia orang asing …. di luar sana di dunia yang saya tidak tahu ….

Dan di sini saya sedang menunggu dengan perasaan campur aduk untuk berbicara dengan seorang pria yang saya tidak pernah kenal sebelumnya tetapi satu setengah jam kemudian sudah menjadi kekasih saya.

Greg menelepon dan kami hanya mengambil sepotong cerita pendek. Setelah itu dia menelepon saya dua kali sehari. Ia sekarang memberitahu saya bahwa selama hari-hari terakhir ini, tagihan teleponnya melonjak secara dramatis, ia berada di kota lain.

Nah setelah berbicara selama tiga atau empat hari saya hanya santai mengobrol dengan dia ketika saya berkata bahwa saya memiliki perasaan khusus terhadap dirinya, seperti yang Anda rasakan untuk kakak Anda  …..

Atau seorang anak laki-laki …. yang hanya meniup  kemarahan dan menciptakan percik permusuhan …. aku masih cukup ingat bagaimana ia curtly menjawab “Saya punya satu adik dan saya berterima kasih kepada Tuhan untuknya, saya tidak perlu lagi, terima kasih!” Percakapan yang tidak romantis.

Dilain waktu, kami memutuskan untuk bertemu, kami pergi ke sebuah kafe kecil, bercanda sampai terkekeh-kekeh, kemudian memesan beberapa gelas bir.

Itu adalah hal terbaik yang pernah kami berdua lakukan, disamping chat dan koleksi foto-foto terbaik kami di Facebook.

Musim panas tiba. Saya di Australia dan saya sudah mengobrol dengan seorang pria Amerika selama sekitar 8 bulan dari sekarang, dan kami sudah berbicara di telepon selama sekitar 4 bulan, selama berjam-jam pada akhir-akhir hari jadian kami dan beberapa kali sehari!

Kami hanya jatuh cinta dan tak satu pun dari kami tahu bagaimana hal itu terjadi, tapi kami lakukan dan saya tidak pernah merasa apa pun untuk menjadi lebih tepat dalam hidup saya. Aku mencintainya.

Kami akan bertemu secara pribadi dalam waktu singkat …. 2 minggu dari sekarang aku akhirnya akan mendapatkan waktu untuk bisa bersamanya! Dia membayar untuk setengah tiket pesawat saya dan segalanya.

Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya.

Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja.

Jadi ya, rencananya adalah bagi saya untuk menghabiskan liburan dengan dia dan kemudian terbang kembali ke Amerika, yang aku takutkan lagi karena saya tahu saya akan ingin tinggal.

Tapi aku harus memilah pekerjaan saya pertama dan kemudian kembali selama bulan Mei … paling mungkin untuk tinggal.
Setiap orang cukup baik tentang seluruh hal, keluarga saya dan teman-teman dan lain-lain.

Meskipun pada awalnya aku tahu itu sulit terutama teman-teman saya untuk memahami bagaimana saya bisa mencintai seseorang yang belum pernah bertemu. Tapi mereka telah menyadari betapa seriusnya saya tentang hal ini dan mereka menjadi benar-benar mendukung.

Meskipun ada salah satu teman yang tidak benar-benar sama sekali perduli dan saya sangat marah dan kecewa dengan dia untuk itu. Saya bisa memahami sudut pandangnya dan di mana dia berasal, tapi apa yang paling menyakitkan adalah bahwa ia tidak bisa mendengarkan atau mengerti saya. Biarkan semua berlalu.

Setiap orang bersemangat seperti saya … dan mereka semua pasti lebih gugup daripada aku! Aku tidak sedikit pun khawatir bertemu dengannya karena saya sudah tahu dia dan kita akan memiliki waktu yang fantastis bersama-sama!

Aku tahu bahwa aku tidak gila, sekalipun, karena saya sangat yakin bahwa hal ini dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang lebih berguna. Dan saya sangat beruntung, bersyukur telah bertemu dengannya karena tidak ada yang pernah merasa begitu benar kepada saya sebelumnya dalam hidup saya.

Dia pria yang luar biasa. Dia membuat saya merasa begitu bahagia dan begitu baik tentang diri saya. Saya tidak sabar untuk bisa bersamanya.

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Dibalik Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek SeksiBanyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik.

Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan dari mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok, padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik dan seksi itu dijamin bakal jadi cowok yang “pede” sepanjang hidupnya.

Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini.

Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah :

1.   Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika tidak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa kecewa sekali…..

2.   Kalau sudah berhasil memikat cowok agar “ngiler” setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah tidak berani atau tidak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down,,, down,,, down,,, ampe kekubur hidup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3.   Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik”  yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi….